5 Rekomendasi Anime Demons Terbaik yang Memperlihatkan Kekuatan Satan! Part 1

438

Laskar Anime Indonesia – Yo minna pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi anime demons terbaik yang wajib kalian tonton. Rekomendasi kali ini akan terdiri dari tiga part jadi nantikan saja part selanjutnya dari kami.

Anime genre Demons merupakan genre yang menampilkan karakter-karakter setan atau iblis. Atau menceritakan kisah tentang Iblis. Jadi biar kalian tidak penasaran yuk kita simak bersama-sama dibawah.

1 Ao no Exorcist

Ao no Exorcist

Menceritakan tentang kehidupan Rin Okumura, pemuda yang memiliki kekuatan dan kekuatan tubuh yang tidak normal, begitupun dengan saudara kembarnya yang bernama Yukio.

Mereka tumbuh dan dibesarkan oleh ayah angkatnya yang bernama Shiro Fujimoto, ia juga seorang Exorcist.

Suatu hari, Rin sadar bahwa ia dan Yukio adalah anak Satan, seorang iblis terkuat yang menjadi musuh umat manusia.

Ada suatu moment dimana Rin menyaksikan Shiro mati demi melindunginya, lalu disaat itu Rin akhirnya melakukan sesuatu yang selalu dilarang oleh penjaganya.

Yaitu menghunuskan Pedang Pembasmi Iblis Kurikara dari sarungnya, pedang ini seharusnya adalah segel untuk kekuatan iblis milik Rin Okumura.

2 Beelzebub

Beelzebub

“Pada suatu hari, seorang pemuda menemukan pak tua sekarat yang mengapung di sungai, lalu pemuda itu pun membelah pak tua tersebut dan ternyata menemukan seorang bayi di dalamnya.

Namun bayi tersebut bukanlah bayi biasa, melainkan bayi raja iblis yang ingin menguasai dunia dengan mengirimkan anaknya. Bayi Beel suka menempel dengan orang yang kuat dan tidak akan melepasnya.

Akhirnya Oga pun terpaksa merawat bayi Beel sebagai orang tua asuhnya di dunia manusia”.

Anime ini sangat direkomendasikan buat yang belum nonton, ceritanya kocak abis dan bikin penontonnya nggak berhenti ngakak. Ada saja kekonyolan dalam setiap episodenya.

3 Claymore

Claymore

Anime ini berlatar di dunia fiksi pada zaman medieval, dimana manusia hidup berdampingan dengan makhluk pemangsa yang disebut Yoma

Yoma memiliki kecepatan, kekuatan, dan daya tahan diatas manusia biasa — dan menjadikan manusia sebagai makanan utamanya.

Yoma juga dapat menyamar menjadi manusia dengan cara memakannya — dan dengan memakan otak manusia, seekor(?) Yoma dapat memiliki ingatan dan sikap yang sama percis dengan manusia yang dimakannya.

Oleh karena itu, mendeteksi Yoma yang sedang menyamar menjadi manusia adalah hal yang sangat sulit … bahkan bisa dibilang mustahil, kecuali untuk seorang Claymore.

Claymore adalah pejuang anti-yoma yang sudah dilatih sejak kecil oleh sebuah organisasi tanpa nama.

Dengan memakan Yoma, para Claymore yang mulanya hanyalah seorang manusia biasa diubah menjadi setengah Yoma dan dapat memiliki kekuatan, kecepatan serta daya tahan layaknya seekor Yoma … atau bahkan melebihinya.

Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Raki yang telah kehilangan segalanya karena serangan dari para Yoma dan seorang Claymore bernama Clare yang dibenci oleh masyarakat.

4 Hataraku Maou-sama

Hataraku Maou-sama

Seri ini terbilang akan populer jika dibuatkan seri selanjutnya. Pasalnya dalam light novelnya sudah hampir mencapai klimaks dari cerita tersebut. Seri yang juga sangat bagus ini akan sangat disayangkan jika tidak memiliki season selanjutnya.

Karena kalah bertempur dengan Emilia dan pasukannya, Raja Iblis Maou Satan bersama salah satu jendralnya, Alcel melarikan diri dari dunia Ente Isla ke planet Bumi tepatnya di kota Tokyo, Jepang.

Namun karena di bumi tidak ada sumber kekuatan sihir, mereka berubah menjadi layaknya manusia biasa.

Untuk bertahan hidup, Maou memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah restoran makanan cepat saji bernama MgRonald, sementara Alcel tinggal di apartemen untuk mengurus keperluan rumah.

Suatu hari, dijalan Maou bertemu dengan seorang gadis bernama Yusa Emi yang ternyata adalah sang Pahlawan Emilia.

5 Kamisama Hajimemashita

Kamisama Hajimemashita

Anime ini berkisah tentang Nanami Momozono, seorang gadis SMA biasa yang malang karena hidup bersama ayahnya yang suka berjudi.

Suatu ketika, hidupnya semakin buruk karena rumahnya disita oleh penagih hutang dan ayahnya pun melarikan diri dari hutang tersebut.

Disaat sedang nge-gembel di taman karena bingung harus berbuat apa, dirinya bertemu dengan seorang dewa bernama Mikage. Mikage memberinya ciuman tepat di dahi Nanami setelah mendengar cerita dari Nanami.

Mengejutkannya, ciuman tersebut membuat kehidupan Nanami berubah seketika. Ciuman tersebut menandakan bahwa Nanami diangkat menjadi dewa tanpa sepengetahuannya.

Kini Nanami memiliki tempat tinggal berupa kuil sederhana.Dan disana ia bertemu dengan Tomoe, siluman rubah api yang bermulut pedas (tsuntsun), Onikiri dan Kotetsu, serta para youkai lainnya.


Itulah rekomendasi anime demons terbaik yang wajib kalian tonton. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya yah.

Comments