5 Rekomendasi Anime Magic Terbaik dengan Kekuatan yang Diluar Akal Sehat! Part 3

247

Laskar Anime Indonesia – Yo minna balik lagi bersama kami hanya di Animers. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi anime magic terbaik yang wajib kalian tonton!.

Artikel ini adalah part terakhir dari rekomendasi tersebut. Jadi jika kalian punya rekomendasi anime lainnya silahkan komentar dibawah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

1 Kore wa Zombie Desu ka?

Kore wa Zombie Desu ka?

Cerita anime ini diawali dengan adegan keseharian Aikawa Ayumu dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja.

Hingga kemudian Ayumu berusaha menyelamatkan kucing yang akan ditabrak oleh truk, tapi malah dirinya sendiri yang tertabrak.

Dari sinilah kisah konyol Kore wa Zombie Desu ka dimulai.

Ayumu masih hidup meski tertabrak truk dengan sangat dahsyat, itu karena sebenarnya Ia adalah seorang zombie (hal itu dijelaskannya sendiri, sepersekian detik sebelum dirinya tertabrak truk :D)

Ayumu sendiri menjadi zombie karena sebelumnya pernah mati ditusuk pedang oleh seorang pembunuh berantai.

Namun dengan bantuan Eucliwood Hellscythe, seorang Necromancer dari dunia bawah tanah yang sebelumnya pernah ditemuinya, Ayumu dibangkitkan kembali menjadi zombie.

Selanjutnya dengan kehidupan barunya sebagai seorang zombie, Ayumu berniat menemukan dan membalas dendam pada pembunuh berantai yang telah menghabisi nyawanya.

2 Rokudenanshi Majutsu Koushi to Akashic Records

Rokudenanshi Majutsu Koushi to Akashic Records

Glenn adalah seorang yang bekerja sebagai guru paruh waktu di sebuah sekolah sihir.

Meskipun statusnya adalah guru, ia lebih sering terlihat tidur-tiduran di kelas daripada mengajar murid-muridnya.

Marah akan hal itu, salah satu muridnya yang bernama Sistine menantangnya berduel dan Glenn pun dikalahkan dengan mudah.

Namun, ketika kejadian mengerikan mengancam sekolah, dia menunjukkan dedikasinya yang kuat untuk melindungi murid-muridnya.

Anime yang satu ini terbilang begitu menarik untuk ditonton karena jalan cerita yang menarik. Selain itu tokoh yang ada pada seri ini jgua terbilang kawai dan alur nya pun sangat sulit ditebak.

3 Trinity Seven

Trinity Seven

Kehidupan Kasuga Arata yang damai bersama sepupunya, Kasuga Hijiri, secara tiba–tiba berubah setelah dia menyadari bahwa hanya dirinya saja yang dapat melihat matahari berwarna hitam.

Ternyata matahari yang berwarna hitam dan kota tempat tinggal Arata itu merupakan ilusi buatan Grimoire peninggalan sepupunya tersebut.

Kehadiran penyihir bernama Lilith Asami juga menyadarkan Arata bahwa dirinya merupakan penyihir dan bahkan dia sudah dinobatkan menjadi calon raja penyihir.

Pada akhirnya, Arata pun memulai kehidupannya sebagai calon raja penyihir di sebuah akademi bernama Royal Bibliya yang berisikan para penyihir wanita cantik.

Dan tugas Arata di akademi tersebut adalah untuk menemui ketujuh penyihir yang disebut Trinity Seven agar kekuatan raja penyihirnya bangkit.

4 Witch Craft Works

Witch Craft Works

Takamiya Honoka adalah seorang murid SMA biasa tanpa talenta atau kemampuan yang spesial. Di dalam kelas, ia duduk sebangku dengan Kagari Ayaka, murid tercantik di sekolahnya.

Mereka berdua tidak pernah berbicara satu sama lain dan interaksi kecil akan mengakibatkan dirinya dibully oleh anggota fan club Kagari.

Ketika nyawa Takamiya berada dalam bahaya setelah gedung sekolahnya runtuh, Kagari datang menyelamatkannya dengan berpakaian seperti penyihir.

Ternyata Kagari merupakan seorang penyihir yang bertugas untuk melindungi Takamiya dari bahaya apapun yang mengancamnya.

Bagaimana kehidupan Takamiya setelah mengetahui tentang identitas asli dari Kagari? Akankah hubungan mereka akan tetap sama seperti dahulu?

5 Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima

Satu hal yang pasti dari anime ini adalah ceritanya yg tamat. Berkisah tentang Saito, seorang remaja biasa yang tinggal di Jepang, tiba-tiba disummon ke kerajaan sihir Halkeginia.

Ia kemudian menjadi pelayan atau Tsukaima (Hewan peliharaan) dari Louise, seorang gadis muda ceroboh yang belajar di akademi penyihir.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime magic terbaik yang wajib kalian tonton. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

Jangan lupa setelah ini kami akan menerbitkan beberapa artikel rekomendasi serta review anime yang telah berlalu musim ini. So stay tune yah.

Comments