5 Rekomendasi Anime Komedi yang Hadir Pada Summer 2018!

216

Laskar Anime Indonesia – Anime dengan genre komedi biasanya sangat disukai oleh para otaku. Selain membuat orang ketawa, anime komedi juga bisa menghilangkan stress yang dihadapi oleh kamu.

Musim ini ada beberapa anime komedi yang terbilang cukup bagus untuk kamu tonton loh. Biar kalian tidak penasaran, yuk kita simak dibawah ini mengenai apa saja rekomendasi anime komedi musim ini.

1 Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2

Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2

Bagi Miao, saudara laki-lakinya, Fen adalah saudara laki-laki yang suka usil. Keduanya, tiada hari tanpa bertengkar. Namun, ketika ada masalah, Fen orang pertama yang peduli pada dirinya.

Anime ini walaupun pendek tetap saja mampu memberikan suasana yang kocak. Kalian akan dibuat tertawa ketika melihat aksi kedua bersaudara tersebut. Selain itu, cerita yang ditampilkan juga terlihat menarik untuk disimak.

Season dua dari seri ini sudah mulai tayang musim ini, jadi kenapa tidak ditonton sekarang?

2 Asobi Asobase

Asobi Asobase

Anime komedi yang berpusat pada tiga murid yang sering memainkan permainan tradisional. Kasumi, gadis cerdas, serius, dan pintar dalam permainan, tapi buruk dalam bahasa inggris.

Olivia, gadis cantik keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang. Dan Hanako, gadis ceria berambut kepang dua yang selalu gagal jadi gadis normal.

Cerita yang mengusung permainan ini akan membuat kamu tertawa terbaha-bahak pada awal episodenya. Tiga siswa tersebut bisa dibilang memiliki kepribadian yang berbeda namun dengan satu tujuan.

Mereka akan menemanimu bermain setiap harinya, entah itu permainan aneh atau tidak. Jadi saya sarankan kepada kalian untuk menonton seri yang satu ini.

3 Chio-chan no Tsuugakuro

Chio-chan no Tsuugakuro

Menceritakan keseharian Chio, gadis kutu buku yang selalu berangkat ke sekolah melalui rute yang tak biasa. Perjalanan ke sekolah yang seharusnya biasa menjadi petualangan unik dan kocak karena berbagai masalah yang ditemuinya di sepanjang jalan.

Episode pertamanya saja bisa dibilang kocak banget loh. Kalian pasti dibuat tertawa ketika melihat aksi mereka. Cerita yang diusung juga anti mainstream. Anime ini sendiri mendapatkan rating yang cukup baik loh.

Di MAL, mereka mendapatkan rating 7,22 pencapaian yang cukup bagus untuk anime komedi.

4 Grand Blue

Grand Blue

Setelah pindah ke kota di dekat tepi pantai, Iori Kitahara memulai aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Lembaran baru hidupnya yang tak terduga terbentang luas di hadapannya.

Hari-harinya kini penuh dengan penyelaman, gadis-gadis cantik, dan orang-orang unik yang kocak dan gila minum.

Episode pertamanya bisa dibilang udah ngakak banget. Ketidaksadaran mereka dalam melakukan sesuatu menjadi daya tarik tersendiri untuk saya menontonnya. Selain itu, karakter yang ada di anime ini begitu cantik loh.

Di MAL sendiri, anime ini mendapatkan rating 8,07. Rating yang cukup besar mengignat baru 3 episode saja yang tayang. Namun saya sangat merekomendasikan kepada kalian untuk menonton seri ini.

5 Jashin-chan Dropkick

Jashin-chan Dropkick

Yurine Hanazono seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis dengan ekor ular. Sejak itu mereka tinggal berdua, setidaknya sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau Jashin-chan akan membunuhnya.

Cerita yang ditampilkan oleh anime ini lebih mirip sama anime lainnya. Namun yang membedakan mereka adalah karakter yang cukup aktif dalam memberikan perannya masing-masing.

Selain itu, di MAL mereka mendapatkan rating 6,43 sesuatu yang cukup bagus.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime komedi di musim summer ini. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments