5 Rekomendasi Anime Vampire Terbaik dengan Cerita yang Memukau! Part 3

248

Laskar Anime Indonesia – Selamat malam semuanya. Kembali lagi bersama mimin Animers. Pada kesempatan kali ini kami berencana akan memberikan part terakhir dari rekomendasi anime vampire terbaik dengan cerita yang memukau.

Jadi biar kalian tidak penasaran yuk kita simak bersama-sama dibawah mengenai rekomendasi kali. Dan jangan lupa setelah ini kami akan menerbitkan rekomendasi anime reverse harem loh. Jadi stay tune yah.

1 Bloodivers

Bloodivers

60 tahun yang lalu, kasus insomnia aneh melanda penduduk dan memaksa mereka tetap terjaga selama lebih dari seminggu. Para korban benar-benar depresi hingga menjadi gila.

Obat baru pun diproduksi untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun obat itu memiliki efek samping mengubah orang yang meminumnya menjadi vampir. Konflik antara manusia dan vampir pun tak terelakkan.

Mi Liu yang lahir sebagai manusia setengah vampir bertekad untuk menyatukan keduanya dan berharap dapat hidup damai bersama.

2 Demi-chan wa Kataritai

Demi-chan wa Kataritai

Succubus, Dullahan, Wanita Salju dan Vampir. Mereka sedikit berbeda dengan para manusia, mereka adalah “Ajin” atau sering disebut “Demi”.

Keunikan dari masing-masing Demi-chan membuat seorang guru bernama Takahashi Tetsuo tertarik untuk mengetahui lebih mendalam tentang mereka.

Cerita ini dimulai pada zaman di mana “setengah manusia” dengan kekuatan khusus telah diterima dalam dunia modern. Tetsuo Takahashi adalah seorang Guru Biologi yang berakhir di sekolah yang sama dengan 4 dari setengah manusia ini.

Cerita berlanjut saat dia mencoba berintraksi dengan mereka, selalu saja ada komedi didalamnya.

3 Diabolik Lovers

Diabolik Lovers

Berkisah tentang seorang gadis yang datang ke rumah misterius tua untuk tinggal di sana. Di dalam rumah, dia bertemu dengan 6 laki-laki tampan bersaudara yang merupakan vampir dan menjalin hubungan dengan mereka.

Ketika tiba di rumah mereka, ia sadar ternyata mereka adalah vampir. Meskipun setiap harinya Yui sering diganggu Sakamaki bersaudara, tapi ia menggapinya dengan positif dan mengungkap misteri dari masa lalu mereka dan dirinya.

4 Kizumonogatari

Kizumonogatari

 mengisahkan Kiss Shot Acerola Orion Heart Under Blade saat kejadian Golden Week yang melibatkan Hanekawa dan Araragi yang telah mengubah seluruh hidupnya.

Tanggal 25 Maret, Araragi Koyomi bertemu dengan Hanekawa Tsubasa, seorang siswi paling berprestasi di sekolahnya. Hanekawa mengatakan padanya kalau akhir-akhir ini beredar rumor mengenai kemunculan “Vampir Berambut Pirang” di sekitar kota.

Malam harinya, Araragi bertemu dengan vampir yang dirumorkan itu, dia adalah Kiss-shot Acerola-orion Heart-under-blade atau juga dikenal sebagai “Raja dari Segala (Makhluk) Keganjilan”.

Vampir berambut pirang dengan mata berwana emas itu meminta Araragi untuk memberikan darahnya. Kemudian, ketika Araragi mulai sadar, ia mengetahui bahwa dirinya sekarang bukanlah manusia biasa, melainkan manusia vampir.

“Selamat Datang di Dunia Malam” ucap Kiss-shot menyambut Araragi yang kini menjadi bagian dari dirinya sebagai vampir yang tidak bisa mati.

5 Monogatari

Monogatari

Saat perjalanan ke sekolah, Hanekawa bertemu dengan makhluk berwujud harimau putih besar yang dapat berbicara. Keesokan harinya rumahnya terbakar.

Karena tidak memiliki tempat tinggal lagi, Hanekawa bermalam di gedung tua bekas sekolah yang dulu sering ditempati Oshino Meme. Dia terbangun mendengar teriakan Senjougahara yang mengkhawatirkannya.

Senjougahara memaksanya tinggal dirumahnya. Berusaha untuk menghubungi Araragi, mereka menemukan bahwa Araragi telah menghilang.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime vampire terbaik yang wajib kalian tonton part ketiga. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah agar bisa kami jadikan referensi lagi.

Dan jangan lupa setelah ini kami akan menerbitkan artikel mengenai rekomendasi anime reverse harem beserta review anime yang telah tayang musim ini. Jadi stay tune yah.

Comments