5 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik yang Wajib Kalian Tonton! Part 3

389

Laskar Anime Indonesia – Yo minna jumpa lagi bersama mimin Syahrul hanya di Animers. Kali ini saya akan memberikan last part dari rekomendasi anime adventure terbaik menurut kami. Semoga rekomendasi kali ini bisa menambah daftar list kamu yah.

Jadi tanpa berlama-lama yuk kita simak bersama-sama, dan jika kalian punya rekomendasi lainnya jangan sungkan untuk memberitahukannya di kolom komentar yah.

1 Madam ou To Vanadis

Madam ou To Vanadis

Rekomendasi pertama kami berikan untuk kalian anime yang menggunakan latar belakang peperangan jaman dulu. Anime ini proporsi ceritanya sangat lengkap dan cukup berimbang antara romance dan actionnya.

Namun jangan lupa bahwa dalam anime ini mengandung unsur ecchi yang tidak kalah menarik. Penggambaran karakter yang begitu khas membuat seri ini pantas masuk dalam rekomendasi kali ini.

Bercerita tentang bangsawan sebuah kota kecil di sudut kerajaan bernama Tigre yang terlibat konflik dari 7 ksatria wanita yang dipilih oleh senjata khusus yang diterima dari naga-naga.

Salah satu ksatria wanita yang disebut Vanadis itu bernama Ellen dan ia menculik Tigre. Sebelum akhirnya menginginkan Tigre melayaninya sebagai salah satu bawahan.

2 Made in Abyss

Made in Abyss

Tidak ada yang bisa menyalahkan anime ini, pasalnya seri tersebut berhasil meraih predikat anime terbaik musim 2017. Cerita yang diangkat juga terbilang sangat memukau pasalnya akan beda dengan anime pada umumnya.

Gua yang sangat besar yang dikenal sebagai Abyss adalah satu-satunya tempat di dunia yang belum dijelajahi. Tidak ada yang tahu seberapa dalam lubang titanic ini.

Di dalamnya dihuni oleh makhluk aneh yang menakjubkan dan penuh dengan benda-benda misterius peninggalan di masa kuno yang tidak dikenal oleh manusia modern.

Generasi petualangan pemberani tertarik untuk menjelajahi kedalaman Abyss. Penjelajah lubang berbahaya yang memakan waktu itu dikenal sebagai “Cave Raider”.

Di Oosu, kota yang berada di tepi jurang Abyss, tinggal seorang anak yatim piatu bernama Riko yang bermimpi menjadi Cave Raider yang hebat seperti ibunya.

Suatu hari saat menjelajahi gelapnya kedalaman, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang ternyata adalah robot

3 Soredemo Sekai wa Utsukushii

Soredemo Sekai wa Utsukushii

Rekomendasi selanjutnya merupakan seri yang populer pada tahun perilisannya. Mengambil tema yang tidak biasa membuatnya menjadi anime yang layak untuk ditonton.

Bercerita mengenai Nike, putri keempat dari Kerajaan Hujan dan juga pemilik dari kekuatan untuk memanggil hujan. Putri Nike melakukan perjalanan ke Kerajaan Matahari untuk menikah dengan Livius yang merupakan raja dari Kerajaan Matahari.

Nike baru mengetahui ternyata raja yang berhasil menaklukkan dunia itu hanyalah seorang bocah. Meskipun pada awalnya mereka merasa asing satu sama lainnya, namun perlahan mereka mulai saling memahami dan membangun ikatan yang lebih erat

4 Sword Art Online

Sword Art Online

Rekomendasi selanjutnya adalah anime yang sudah sangat terkenal dikalangan para otaku. Cerita yang disajikan dalam anime mengambil tema mengenai game VR (Virtual Reality) yang membuatnya menjadi salah satu anime populer sepanjang masa.

Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO).

Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain. Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout.

Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.

5 Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima

Satu hal yang pasti dari anime ini adalah ceritanya yg tamat. Berkisah tentang Saito, seorang remaja biasa yang tinggal di Jepang, tiba-tiba disummon ke kerajaan sihir Halkeginia.

Ia kemudian menjadi pelayan atau Tsukaima (Hewan peliharaan) dari Louise, seorang gadis muda ceroboh yang belajar di akademi penyihir.

Nah sahabat Animers itulah rekomendasi kami mengenai anime adventure terbaik. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah.

Comments