Take a fresh look at your lifestyle.

Anime “ISLAND” Umumkan Seiyuu,Karakter dan Tema Lagu!

484

Halo semua, Selamat Berkunjung kembali di Laskar Anime Indonesia,kali ini saya akan memberikan info tentang anime “Island” yang mengumumkan seiyuu,karakter dan tema lagu nya!
untuk selanjutnya silahkan dibaca ya ka ^_^.

Situs web resmi untuk anime televisi dari novel visual PANDANGAN Frontwing dan Prototipe ISLAND mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Rina Satou akan memerankan ibu Rinne Ohara Kuon Ohara, dan Takamasa Mogi akan bermain polisi Tarō Harisu. Baik Satou dan Mogi sedang mengulangi peran mereka dari game. Situs web juga mengungkapkan desain karakter untuk kedua karakter.

Rina Satou as Kuon Ohara

Takamasa Mogi as Tarō Harisu

Pemeran yang diumumkan sebelumnya dari anime ini meliputi:

 

Tatsuhisa Suzuki as Setsuna Sanzenkai

 

Yukari Tamura as Rinne Ohara

 

Kana Asumi as Karen Kurutsu

Hibiku Yamamura as Sora Garandō

Sementara Tamura dan Asumi mengulangi peran mereka dari permainan, Yamamura menggantikan Rie Murakawa sebagai Sora Garandō karena ketidaksepakatan antara komite produksi acara dan agen Murakawa Haikyo.

Anime ini juga akan memiliki karakter asli berikut yang tidak ada dalam game:

Yui Nakajima as Mei Tandori

 

Tomoya Takayanagi as An Hatoma

 

Takako Tanaka as Emiri Sunada

Tamura membawakan lagu tema pembukaan anime sementara , Asaka (Occultic; Nine, A Centaur’s Life, Laid-Back Camp) membawakan lagu tema penutup.

Game ini dikirim untuk PC di Jepang pada bulan April 2016 dan untuk PlayStation Vita pada bulan Februari 2017. Pelokalan bahasa Inggris dijadwalkan untuk 2018 untuk berkoordinasi dengan anime.

Naoya Yao meluncurkan adaptasi manga dari game tersebut di majalah Cosplay Channel Simsum Media Co., Ltd. pada bulan April 2016.

Frontwing mendeskripsikan game :

Urashima, sebuah pulau yang jauh dari daratan. Orang-orang yang tinggal di sana menjalani kehidupan yang riang. Namun lima tahun lalu, tiga keluarga besar di pulau itu mengalami serangkaian kemalangan, dan menyerah pada kecurigaan.

Orang-orang di pulau itu memotong semua kontak dengan daratan, dan mulai penurunan yang lambat. Kunci untuk menyelamatkan pulau itu terletak pada tiga gadis yang menjadi milik tiga keluarga. Tetapi mereka terikat oleh tradisi lama, dan bertentangan.

Di pulau itu, seorang pria mencuci di pantai. Pria itu mengaku berasal dari masa depan, dan ia memulai perjuangan soliter untuk mengubah nasib pulau.”

Di dunia gim, pulau ini ditutup untuk kontak luar karena penyakit lokal yang dikenal sebagai “Baimonbyō” (Soot Crest Sickness) yang ditularkan dari daratan. Di pulau itu, ada legenda cinta tragis antara seorang bocah bernama Setsuna, dan seorang gadis bernama Rinne.

Dengan penampilan dua individu dengan nama yang sama, penduduk pulau merenungkan makna legenda. Ryuichiro Yamakawa menghasilkan game. Yōsai Kūchū menggambar gambar asli dan mendesain karakter. G.O. menulis skenario.

Alasan Seiyuu Murakawa Rie Digantikan Oleh Yamamura:

Karena salah satu Seiyuu dari VNnya yaitu Murakawa Rie tidak akan tampil kembali di Versi TV Animenya. Nantinya Peran Murakawa Rie sebagai Garandou Sara nanti akan digantikan oleh Yamamura Hibiku.

Sebenarnya Murakawa Rie sudah melakukan Proses Recording untuk TV Anime Island, Tapi karena ada beberapa perbedaan pandangan, maka Agency dari Rieshon yaitu Tokyo Actor’s Consumer’s Cooperative Society menginginkan adanya perubahan naskah cerita & recording ulang.

Tapi Negosiasi antara agency & komite produksi gagal membuahkan hasil, sehingga rieshon tidak mau melanjutkan pekerjaannya di TV Anime Island & Terpaksa diganti. Perlu diingat yang bertikai adalah Rieshon, Agencynya hanya mewakilinya berunding saja.

Karena kalau agencynya yang bermasalah, maka tidak mungkin mereka menawarkan seiyuu pegganti dari agency yang sama.

Sekian Info dari saya, barangkali ada yg menunggu Anime”ISLAND” rilis ya hehehehe, Jika  ada saran/request silahkan komentar saja dibawah yah
Terima kasih.

All Source : ANN

Comments