Take a fresh look at your lifestyle.

7 Rekomendasi Anime Yang Mirip Karakai Jouzo no Takagi-san!

301

Hai Semua, Ketemu Lagi di Artikel Rekomendasi Anime. Pada kesempatan kali ini kami telah merangkum beberapa Judul Anime Yang mirip dengan Karakai Jouzo no Takagi-San!

Mungkin ada yang mencari anime mirip Takagi-san tapi bingung, jadi silahkan dibaca selengkapnya dulu yah.

Langsung saja inilah rekomendasinya!

 1  Gekkan Shoujo Nozaki-kun

 Episode  12 Episode
 Genre  Romance, Comedy, School

 Sinopsis 
Sakura Chiyo menyukai teman satu sekolahnya bernama Nozaki Umetarou. Ketika Sakura ingin mengungkapkan perasaannya, karena salah paham ia justru diberi tanda tangan oleh Nozaki. Saat Sakura mengatakan ingin selalu bersama dia, Nozaki malah mengajak ke rumah untuk membantunya mem-beta (memberi warna hitam pada gambar manga).

Setelah menghabiskan waktu 4 jam di rumah Nozaki, dia baru sadar kalau sebenar Nozaki seorang pengarang manga shoujo terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko.

 2  Acchi Kocchi

 Episode  12 Episode
 Genre  Slice of Life, Comedy, Romance, School, Seinen

 Sinopsis 
Anime ini berkisah seputar pasangan cowok-cewek SMA, Otonashi Io dan Miniwa Tsumiki. Tampak jelaaaaasss banget dari gelagat Tsumiki kalo dia suka sama Io, tapi sayangnya dia terlalu tsundere dan gak bisa ngomongin perasaannya secara jujur dan lugas. Begitupun dengan Io, ia sama sekali gak menyadari apa yang dirasain oleh Tsumiki.

Ditambah kelucuan, keanehan, keisengan, serta kegilaan tiga temennya: Haruno Hime; Katase Mayoi dan Inui Sakaki, jadilah sebuah anime komedi romantis yang manis anget-anget.

 3  Tsurezure Children

 Episode  12 Episode
 Genre  Comedy, Romance, School, Shounen

 Sinopsis 
Tsuredure Children merupakan sebuah anime yang menceritakan berbagai kisah cinta dari karakter yang berbeda-beda. Beragam cerita dapat ditemukan di sini, mulai dari kisah cinta antara sesosok murid nakal dan ketua OSIS, kisah seorang siswi pemalu yang berusaha keras mengungkapkan perasaannya.

Kisah cinta antara 2 anggota ekskul astronomi, dan banyak lagi. Meski berbeda, kisah-kisah cinta tersebut memiliki satu kesamaan: mengungkapkan cinta itu bukanlah hal yang mudah.

 4  Tsuki ga Kirei

 Episode  12 Episode+ 1 Ova
 Genre  Romance, School

 Sinopsis 
Azumi Kotarou dan Mizuno Akane kini menginjak kelas 3 SMP. Untuk pertama kalinya keduanya duduk di kelas yang sama. Bersama dengan teman sekelas lainnya, Chinatsu Nishio dan Takumi Hira, mereka akan menjalani tahun terakhirnya di SMP.

 5  Gamers!

 Episode  12 Episode
 Genre  Comedy, Romance, School

 Sinopsis 
Keita Amano adalah seorang maniak game yang penyendiri. Ketika dia sedang berbelanja di sebuah toko game, dia bertemu dengan Tendou Karen, gadis idola sekolah, yang ternyata juga seorang maniak game. Tendou kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam Klub Game SMA Otobuki, bersama seseorang lainnya bernama Misumi Eiichi.

Ini adalah cerita keseharian Amano sebagai seorang pecandu game bersama dengan gamers lain yang ada disekitarnya, Chiaki Hoshinomori yang terus berkelahi dengan Amano dan Tasuku Uehara terus mengejar dunia nyata, tapi sesungguhnya sangat menyukai game.

 6  Ore Monogatari!!

 Episode  24 Episode
 Genre  Comedy, Romance, Shoujo

 Sinopsis 
Anime ini menceritakan kisah cinta Gouda Takeo, remaja dengan postur tubuh super duper gaban, yang selalu bertepuk sebelah tangan. Pada hari kelulusan SMP-nya, Takeo hendak menyatakan cinta kepada temannya sesama anggota OSIS. Akan tetapi, sang pujaan malah menyatakan cinta pada Sunakawa yang juga merupakan sahabatnya Takeo.

Dan ternyata, ini bukan lah kali pertama Takeo mengalami hal tersebut. Sejak kecil, cewek yang ia sukai ntah kenapa selalu menyukai Suna.. (dan selalu diakhiri dengan Suna yang menolak cewek yang nembak dia). Ceritanya berlanjut saat Takeo SMA, tepatnya saat ia dan Suna tengah dalam perjalanan menuju ke sekolah.

 7  Seitokai Yakuindomo

 Episode  13 Episode + 8 Ova (S1) + 13 Episode + 6 Ova (S2) + Movie
 Genre  Comedy, School, Shounen, Slice of Life

 Sinopsis 
Anime ini berkisah tentang cowok bernama Tsuda Takatoshi yang memulai tahun pertamanya di Akademi Ousai. Dia akhirnya menjadi dewan siswa (disini OSIS) bahkan langsung menjadi wakil ketua dan satu-satunya cowok di organisasi tersebut. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan satu-satunya cowok di OSIS, mengingat sekolah tersebut awalnya adalah sekolah khusus perempuan yang menjadi sekolah campuran.

yang salah adalah mulut. Maksudnya perkataan yang seringkali dilontarkan oleh para cewek OSIS. Seperti yang kalian ketahui (bagi yang sudah nonton), para OSIS cewek ini sudah biasa melontarkan ucapan kasar, kotor, mesum, dan ucapan buruk lainnya tanpa merasa malu sedikitpun.

Sekian Rekomendasi Anime Dari Kami Semoga Berguna buat kalian yang sedang mencarinya ^^ Jangan lupa untuk stay di Animers Info dan Tunggu Updateannya.

Comments