Movie “Bungo Stray Dogs: Dead Apple” Telah Memposting Trailer Bahasa Inggrisnya!

241

Halo semua,Selamat datang di artikel Info Anime. Kali ini saya akan memberikan info Movie Bungo Stray Dogs yg telah memposting trailer bahasa inggrisnya!

untuk selengkapnya silahkan dibaca yah 😉

Distributor film asal Malaysia, GSC Movies mulai mengedarkan sebuah cuplikan film berbahasa Inggris untuk penayangan Odex tentang Bungo Stray Dogs: film anime Apple Mati Jumat lalu.

Film ini akan dibuka di Malaysia pada 5 Juni. Odex mulai menayangkan film tersebut di Indonesia dan Filipina, dan akan membuka film di Singapura pada 31 Mei. Film ini dibuka di Jepang pada tanggal 3 Maret, dan memperoleh 78,002,000 yen (sekitar US $ 740.000) ke peringkat # 7 di akhir pekan pertamanya.

Film ini mendapatkan total kumulatif 214.721.808 yen (sekitar US $ 2,01 juta) pada akhir pekan keduanya. Film ini menginspirasi adaptasi manga. Takuya Igarashi kembali untuk mengarahkan film di BONES. Yoji Enokido kembali menulis film, bekerja sama dengan penulis manga asli Kafka Asagiri.

Nobuhiro Arai kembali sebagai perancang karakter dan kepala direktur animasi, Fumihiro Katagai adalah perancang mekanik, dan Taku Iwasaki kembali untuk menulis musik. Kadokawa Animation mendistribusikan film tersebut.

GRANRODEO, band yang membawakan lagu tema pembukaan anime televisi pertama, kembali untuk melakukan lagu tema pembuka untuk film tersebut. Luck Life, grup yang membawakan lagu tema penutup untuk kedua musim anime, kembali untuk membawakan lagu tema penutup film.

Sebagian besar anggota pemeran kembali dari anime televisi, dan Kazuya Nakai bergabung dengan pemeran sebagai Tatsuhiko Shibusawa.

Hmm bagaimana dengan penjelasan diatas? Kalo ada saran atau request silahkan komentar dibawah yah^_^ jangan lupa nantikan Update Artikel Info Anime hanya di Animers Info oke 😉

 

All source : ANN

Keywords:
  • Toaru Majutsu no Index II
Comments