Film “Gintama 2” Tuan Morozuyoshi melanjutkan dengan sutradara luar Hiraga “Kami menyerang batas”

125

Hai semua,selamat berkunjung di Animers info. Kali ini kami akan memberikan info Movie Gintama 2 akan dilanjutkan dengan sutradara Luar hiraga

Terungkap bahwa Mr. Moro Tsuyoshi akan melanjutkan dari pekerjaan sebelumnya pada “Gintama 2 (judul sementara)” di luar Hiraga genji.

“Gintama 2 (tentatif title)” karakter visual. Dari sudut kiri atas, Waktu Gin Sakata, Shimura Shinpachi, Kagura. Dari kiri bawah kiri Shimura Tomo, Katsura Kotaro, Elizabeth.

Serial yang sama yang Yukiko Fukuda sadari manga Sorachi Hideki dalam aksi langsung adalah sebuah hiburan aksi di Edo of Parallel World. Melanjutkan dari pekerjaan sebelumnya, karakter utama dari karakter utama, Tuan Oguri Shun pada peran Sakata Perak, Shinki Shimura Shimura Shinkaku, Mr. Shinki Sugata, Naoko Hashimoto pada peran Kagura muncul.

Hiraga Genji adalah karakter yang menyebut dirinya penemu Edo, yang nomor satu. Muro berkata, “Semua orang akan bersenang-senang sebanyak yang saya sesali, kami juga menyerang semangat yang melelahkan yang lengkap tetapi kali ini juga, saya minta maaf atas kesedihan segera setelah saya marah, Mohon nantikan itu.” Mari kita periksa teks lengkap komentar di situs film resmi, Instagram.

“Gintama 2 (judul sementara)” adalah road show nasional dari 17 Agustus. Hari ini dari 22 Mei hingga 26, casting informasi dari pekerjaan ini akan dicabut satu orang sehari.

Sekian dari saya, jangan lupa baca update an terbarunya yah hehehe;) Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

All Source : Natalie

Keywords:
  • DENPA ONNA TO SEISHUN OTOKO
  • jojo no kimyou na bouken
  • ココロコネクト
  • Digimon Adventure tri 3: Kokuhaku
  • kokoro ga sakebitagatterunda ep 1
Comments