5 Rekomendasi Anime School yang Akan Membuatmu Mengerti Arti dari Sekolah! Part 6

263

Laskar Anime Indonesia – Yuhhu balik lagi bersama mimin ganteng didunia :). pada kesempatan kali ini kami akan memberikan part terakhir dari Rekomendasi Anime School yang Akan Membuatmu Mengerti Arti dari Sekolah!

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 5 Rekomendasi Anime School yang Akan Membuatmu Mengerti Arti dari Sekolah! Part 6.

1 D-Fraq!

D-Fraq!

Seri pertama yang kami rekomendasikan merupakan salah satu anime yang ceritanya akan membuat kalian semua tertawa. Para tokoh yang berperan dalam seri tersebut akan membuat kalian tidak cepat bosan.

Cerita yang disajikan juga terbilang sangat menghibur sebab setiap episodenya akan menghadirkan adegan-adegan yang berbeda.

Di sekolahnya, Kazama Kenji dicap sebagai ketua geng. Namun karena suatu hal, Kazama dipaksa bergabung dengan “Klub Pembuat Game” yang beranggota cewek-cewek aneh.

Saat ia mencoba untuk menghindari klub itu, ia malah harus berhadapan dengan kejadian dan orang-orang aneh lainnya yang membuatnya semakin gila.

2 Mahouka Koukou no Rettosei

Mahouka Koukou no Rettosei

Pada awal abad ke-21, sihir yang dulu dianggap sebagai cerita rakyat dan dongeng, telah menjadi teknologi yang sistematis dan diajarkan sebagai keterampilan teknis.

Di Sekolah Menengah Pertama, institusi penyihir, siswa dipisahkan menjadi dua kelompok berdasarkan nilai ujian masuk mereka: “Blooms” untuk mereka yang mendapat nilai tinggi, ditugaskan ke Kursus Pertama, sementara “Weeds” adalah siswa cadangan yang ditugaskan ke sekolah Kursus kedua.

Mahouka Koukou no Rettousei mengikuti dua bersaudara, Tatsuya dan Miyuki Shibayang terdaftar di First High School. Setelah mengikuti ujian, Miyuki yang luar biasa ditempatkan di Kursus Pertama, sementara Tatsuya terdegradasi ke Kursus Kedua.

Cerita anime yang disajikan terbilang sangat memukau dengan jalan cerita yang sulit untuk ditebak. Bahkan tokoh yang ada dalam anime ini membuatnya menjadi lebih hidup, dan ini sangat pantas untuk masuk ke list kali ini.

3 Rakudai Kishi no Cavalry

Rakudai Kishi no Cavalry

Anime ini menceritakan tentang sekolah penyihir yang menggunakan sihir modern. Dalam pertempuan, penyihir menggunakan senjata yang merupakan perwujudan dari jiwa mereka.

Kurogane Ikki belajar di sekolah ini untuk menjadi Kesatria Sihir, namun dia disebut sebagai “Kesatria Gagal” karena tidak memiliki kekuatan sihir.

Suatu hari, ia ditantang berduel dengan Stella, seorang putri dari negeri seberang yang merupakan murid nomor satu.

Dengan cerita yang sulit ditebak serta tokoh yang hebat membuatnya menjadi salah satu seri yang begitu populer. Anime ini sangat kami rekomendasikan ke kalian agar menontonnya.

4 Saenai Heroine no Sodateka

Saenai Heroine no Sodateka

Anime yang sampai saat ini masih memicu war team kini akan menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Cerita yang disajikan serta sifat masing-masing karakter membuat cerita dalam anime begitu kompleks.

Cerita anime mengisahkan seorang remaja bernama Aki Tomoya ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan).

Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utahasebagai ilustrator dan penulis skenario.

5 Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Anime berikutnya tidak kalah populer dengan anime yang diatas. Cerita yang disajikan juga terbilang sangat memukau dengan beberapa tambahan bumbu romance.

Walaupun lebih berfokus pada romance, namun jangan lupa bahwa comedy yang disajikan akan membuat kalian tertawa.

Anime ini menceritakan tokoh bernama Mizutani Shizuku, gadis dingin yang tak peduli dengan semua hal selain belajar dan mendapatkan nilai yang baik untuk masa depan yang menjanjikan.

Sebaliknya, Yoshida Haru adalah anak laki-laki yang duduk di sebelahnya yang sering bolos sekolah. Hubungan keduanya mulai terjalin saat Shizuku datang ke rumah Haru untuk mengantarkan printout.

Meskipun di sekolah Haru dikenal sebagai anak usil dan kasar, namun Shizuku mulai menemukan sisi lain Haru yang baik dan lembut.

Bersama-sama, dua orang yang sebelumnya tidak pandai bersosial, saling membantu belajar untuk peduli terhadap orang lain.

Nah sahabat Animers itulah part terakhir dari rekomendasi anime school terbaik. Jika kalian punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Keywords:
  • Moments Karakai Jouzu No Takagi-San 2
Comments