5 Rekomendasi Anime Reverse Harem Terbaik yang Akan Membuat Kalian Iri! Part 1

349

Laskar Anime Indonesia – Yo minna balik lagi nih bersama mimin Animers. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi anime reverse harem terbaik yang pastinya akan membuat kalian iri.

Reverse Harem adalah kebalikan dari harem dimana dalam anime tersebut hanya terdapat satu heroine dengan dikelilingi banyak cowok sekaligus. Yah ini sih akan membuat para cewek iri gitu.

Jadi biar kalian tidak penasaran yuk kita simak bersama-sama dibawah yah guys.

1 Amnesia

Amnesia

Pada tanggal 1 Agustus di pagi hari, seorang gadis terbangun dan mendapati dirinya tidak dapat mengingat apapun tentang masa lalunya.

Kemudian seorang anak datang padanya, dan berkata jika anak itu adalah arwah bernama Orion. Gadis itu berusaha untuk memperoleh kembali ingatannya dibantu oleh Orion.

Seri ini terbilang sangat bagus ditonton oleh kalian yang suka dengan genre RH. Dengan cerita memukau menambah daya tarik dari anime ini. Bahkan persaingan untuk mendapatkan cinta dari sang tokoh juga sangat sulit loh.

2 Bonjou Sweet Love Pattisere

Bonjou Sweet Love Pattisere

bercerita tentang Sayuri Haruno bermimpi untuk menjadi pembuat kue prefesional dan mendaftar di Fleurir Confectionary Academy, sebuah sekolah elit yang terletak di distrik Aoyama yang trendi di Tokyo.

Di Fleurir, dia mendapati dirinya dikelilingi oleh anak laki-laki yang menawan dan ganteng-ganteng serta memiliki sifat yang unik-unik.

Dari seluruh kelas , keinginan Ryou Kouzuki untuk menjadi pastry chef adalah yang terkuat. Terberkati dengan teknik yang tak tertandingi, instruktur Mitsuki Aoi bertindak seperti pangeran dan sangat populer di sekolah tersebut.

Gilbert Hanafusa pelajar yang datang dari paris dengan sifat yang harmonis.

Yoshinosuke Suzumi tidak begitu piawai mengekspresikan perasaannya, tapi di balik eksteriornya yang cool, ada hasrat sepenuh hati untuk mmbuat wagashi (permen Jepang).

Seperti Sayuri menuangkan hati dan jiwanya untuk mewujudkan mimpinya, dia menemukan banyak kejadian.

3 Diabolik Lovers

Diabolik Lovers

Berkisah tentang seorang gadis yang datang ke rumah misterius tua untuk tinggal di sana. Di dalam rumah, dia bertemu dengan 6 laki-laki tampan bersaudara yang merupakan vampir dan menjalin hubungan dengan mereka.

Ketika tiba di rumah mereka, ia sadar ternyata mereka adalah vampir. Meskipun setiap harinya Yui sering diganggu Sakamaki bersaudara, tapi ia menggapinya dengan positif dan mengungkap misteri dari masa lalu mereka dan dirinya.

4 Hiiro no Kakera

Hiiro no Kakera

Bercerita Seorang gadis remaja (Tamaki) yang mengunjungi kembali sebuah desa kecil dia ingat dari masa kecilnya dan berhasil tertangkap dalam sejarah keluarganya dan bahaya supranatural sekitarnya.

Sambil berjalan di sepanjang lereng bukit menunggu orang yang neneknya dikirim untuk menjemput Tamaki ke desa, Tamaki didatangi objek, bulat kecil putih dengan tongkat untuk kaki dan berbicara.

dia lari segera setelah dengan Tamaki mengejarnya. Tamaki menemukan dirinya di sebuah tempat di mana “itu tidak merasa seperti saya datang dari dunia lain.”

Dia akan diserang oleh tiga makhluk lendir, dan seorang laki-laki untuk menyelamatkannya dengan menjepit tangannya di sekeliling tubuhnya dan mulut kemudian menyuruhnya untuk diam.

Setelah pemuda (Takuma) menyelamatkan dia dia berjalan ke desa tempat neneknya yang tinggal. Segera setelah kedatangannya, dia bertemu dengan neneknya.

Ini kemudian menjelaskan bahwa dia harus melanjutkan peran nenek moyang putri (Tamayori), untuk menutup pedang Onikirimaru dengan bantuan lima walinya.

5 Kamigami no Asobi

Kamigami no Asobi

Berkisah tentang Kusanagi Yui, yang diperintahkan oleh Zeus, dewa, dan kepala sekolah dari sekolah yang ia ciptakan, untuk mengajarkan arti cinta kepada dewa-dewa muda dan tampan.

Alasan Dia untuk melakukan hal ini adalah untuk membatalkan dampak negatif dari melemahnya ikatan antara dunia dewa dan dunia manusia.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime reverse harem terbaik menurut kami. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah agar bisa kami masukkan ke list berikutnya.

Comments