Anime “Yamishibai: Japanese Ghost Stories” Mendapatkan Season ke-6 di bulan Juli

84

Halo Halo Ketemu lagi dengan saya di artikel Info Anime 🙂 Kali ini saya akan memberikan Info tentang Anime Yamishibai: Japanese Ghost Stories yang akan mendapatkan season ke 6 nya 🙂 mungkin kalian sudah menonton season 1 -5 kali ini akan rilis season ke 6 nya hehe.

TV Tokyo mengumumkan pada hari Jumat bahwa Yamishibai: serial anime Jepang Ghost Stories sedang mendapatkan musim keenam yang akan premier di bulan Juli. Musim baru akan menceritakan kisah-kisah “fenomena alam yang akrab.”

Kunpei Yanagawa dari ILCA mengarahkan anime baru di ILCA. Hiromu Kumamoto kembali dari lima musim pertama untuk menulis skrip bersama Mitsuhiro Sasaki. Para animator termasuk: Shinji Nishikawa, Ryō Kudō, Yū Ebihara, Tatsuya Morino, Yukio Kanesada, dan Hisashi Nosaka. Kanji Tsuda kembali memainkan pendongeng.

Anggota pemeran lainnya termasuk: Ryota Murai, Yui Ishikawa, Fuka Haruna, Mei Fukuda, Naoki Yamazaki, Takehisa Takayama, Satoko Kishino, Marina Tanoue, Masaki Sawai, Maiko Amano, Ayako Yamaguchi, Aoi Imagawa, Tomitake, dan Maika Sasaki. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2013, dan musim kelima dan terakhir ditayangkan pada bulan Juli 2017.

Crunchyroll telah mengalirkan semua lima musim saat mereka ditayangkan. Setiap musim dari seri ini memiliki 13 episode. Serial anime asli menampilkan enam menit cerita horor berdasarkan legenda urban. Celana pendek ini terinspirasi oleh produksi teater kertas era Shōwa.

Sekian informasi dari saya ,semoga bermanfaat ^_^
Terima Kasih

Source : ANN

Keywords:
  • jibaku shounen
  • jojo kymio na bounken
Comments