“Saya Akan Membakar Wit Studio Dalam 1 Minggu” Well, Untungnya Dia Udah Diciduk Duluan..

77.696

Dia Mengancam “Saya Akan Membakar Wit Studio Dalam 1 Minggu”

Jadi ada kabar baru dari Jepang, tepatnya dari Pihak Kepolisian Musashino Tokyo yang berhasil menciduk seorang wanita untuk tuduhan “Penghalangan Usaha Bisnis”.

Wanita tersebut diduga mengirimkan email ancaman ke Studio Anime Wit Studio, dia mengancam ingin membakar gedung Wit Studio.

Dan menurut laporan polisi setempat, wanita itu juga emang mengakui tindakan yang dilakukannya tersebut, ancaman email wanita tersebut berisikan “Saya Akan Membakar Wit Studio Dalam 1 Minggu”

Btw usut punya usut wanita tersebut emang udah sering ngirim email dan fax ke Wit Studio sejak 2018, jadi masih dalam penyelidikan polisi, apakah dia mengalami gangguan jiwa atau sesuatu.

Yah, mendengar ancaman pembakaran kita jadi PTSD Flashback 2019 lalu ya, yang mana kasus Pembakaran Studio Kyoto Animation yang menewaskan banyak staff. Itu juga membuat KyoAni Membutuhkan cukup lama waktu untuk pulih kembali seperti semula, volume anime mereka juga belum pulih sepenuhnya hingga sekarang, ya karena emang bukan usaha yang mudah untuk melatih staff yang baru.

Yak, yang jelas untunglah pelaku tersebut sudah ditangkap, dan mari kita harapkan kejadian seperti pembakaran studio anime dan ancaman terhadap para staff tidak terjadi lagi di masa depan.

Source: AnimeNewsNetwork

Keywords:
  • High School DxDx
  • isekai wa smartphone kun
  • economic en world ep 1
  • darling in the franxx 01
  • isekai wa smartphone to tomo ni
Comments