Anime “Ore ga Suki nano wa Imoto dakedo Imoto ja Nai” Rilis Teaser Visual Baru dan Umumkan Staff Utamanya

172

Halo semua,kali ini kami akan memberikan Info Tentang Anime “Ore ga Suki nano wa Imoto dakedo Imoto ja Nai” Rilis Teaser Visual dan Umumkan Staff utamanya. Jangan lupa dibaca selengkapnya ya ka ^_^.

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari Seiji Ebisu. Ore ga Suki nano wa Imōto dakedo Imōto ja nai (The One I Love is My Little Sister But She’s Not Little Little) seri novel ringan mengungkapkan teaser visual dan staf utama acara di Sabtu.

Hiroyuki Furukawa (My First Girlfriend adalah Gal, My Wife adalah Direktur Dewan Siswa Presiden dan perancang karakter, Hybrid x Heart Magias Academy Ataraxia sutradara) mengarahkan seri dan mengadaptasi desain karakter Gintarō untuk animasi. NAZ dan studio baru Magia Doraglier memproduksi seri ini. Furukawa mengumumkan pada bulan September 2017 bahwa ia telah mendirikan studio baru.

Anime akan premiere pada bulan Oktober. Serial “komedi romantis adik canggung” berpusat di sekitar adik perempuan Suzuka Nagami dan kakak tertua Yū Nagami. Suzuka adalah seorang siswa SMP kelas tiga yang cantik yang memiliki nilai bagus dan merupakan ketua OSIS.

Dia menulis sebuah novel tentang seorang adik perempuan yang menyayangi kakak lelakinya, dan novel itu memenangkan penghargaan novel ringan. Setelah mereka membahas masalah ini, Yū adalah orang yang memulai debutnya sebagai penulis novel ringan proxy bukannya Suzuka, dengan nama pena Chikai Towano.

Ebisu meluncurkan seri novel ringan dengan ilustrator Gintarō pada tahun 2016, dan Kadokawa menerbitkan novel keenam pada tanggal 20 April. Kō Narita meluncurkan adaptasi manga yang sedang berlangsung di majalah Dragon Age Kadokawa pada bulan Desember.

Jangan Lupa tunggu artikel Info anime selanjutnya Hanya di Laskar Anime Indonesia yah 😉 Sekian dari kami Terima Kasih.

All Source :

Keywords:
  • аниме цугумомо моменты
Comments