6 Rekomendasi Live Action Horror Terseram Versi Animers Info!

340

Halo-Halo,Selamat berkunjung kembali di Animers Info. Kali ini saya akan merekomendasikan Live action dengan genre Horror Terseram versi animers info ūüėČ jangan lupa dibaca yah hehehe

Genre Horror Adalah Genre yg berusaha membuat penonton merasakan ketakutan adalah tujuan dari genre ini. Bukan hanya lewat karakter menakutkan seperti hantu atau monster, bisa juga melalui adegan kekerasan yang menampilkan banyak darah.

Apapun cara yang digunakan, tujuannya adalah menarik rasa takut serta ngeri dari para penonton.

Langsung saja, berikut adalah daftar nya!

 1  Corpse Party

Sinopsis :

Live-action Corpse Party ini mengangkat kisah yang ada di seri game serta animenya. Menceritakan mengenai Naomi, Satoshi, dan teman-teman sekelasnya di sekolah tengah menyiapkan pesta perpisahan untuk kelas tersebut. Namun saat tengah menyiapkan kelas untuk festival perpisahan tersebut, salah satu murid di kelas tersebut, Ayumi mengajak seisi kelas memainkan permainan Sachiko Selamanya.

Sebelum permainan tersebut dimulai, seisi kelas cukup ketakutan karena cerita horror yang ada di balik permainan tersebut. Sontak semua kaget saat guru kelas mereka dan adik perempuan dari Satoshi masuk ke kelas saat mereka sedang cerita horror.

Kedua orang tersebut akhirnya turut serta bermain permainan Sachiko Selamanya. Ayumi menyatakan bahwa dengan memainkan permainan ini, diharapkan pertemanan mereka akan abadi selamanya.

 2  Another

Sinopsis :

Film jepang yang satu ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Yuki Hase (diperankan oleh Kento Yamazaki) yang berusaha untuk bisa menjadi akrab dengan Kaori Fujimiya (diperankan oleh Haruna Kawaguchi). 

Kaori Fujimiya adalah rekan sekelas Yuki hase. Namun begitu, Kaori Fujimiya selalu menyendiri dan tidak pernah terlihat bergaul dengan teman temannya yang lain. Bahkan gadis itu menolak ajakan Yuki hase untuk berteman dengannya.

Namun ternyata Kaori memiliki alasan yang bagus kenapa ia melakukan hal itu. Hal itu ia lakukan karena ia akan melupakan teman temannya setiap hari senin.

Walaupun telah mengatakan pada Yuki Hase tentang alasan kenapa ia tidak mau berteman, namun Yuki telah memutuskan bahwa ia akan berusaha untuk menjadi dekat dengannya.

 3  Death Note

Sinopsis :

Light (Raito) Yagami adalah seorang anak polisi senior yang disegani. Light tertarik belajar hukum karena ingin membasmi para penjahat yang bebas dan tak tersentuh hukum. Suatu hari ia menemukan buku Deat Note milik Shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Ryuk hanya bisa dilihat oleh orang yang pernah menyentuh Death note miliknya. Ryuk sangat suka apel.

Cara kerja Death note sangat mudah. Pemilik death note dapat membunuh siapa saja dimana saja dengan cara menulis nama dan cara kematiannya. Jika hanya ditulis nama tanpa cara kematiannya, maka penyebab kematiannya adalah penyakit jantung.

Waktu kematiannya 40 menit setelah ditulis. Light yang cerdas dapat menyiasati penggunaan buku ini. Ia dapat membuat skenario kematian yang nampak alami dengan jangka waktu tertentu.

 4  Gantz

Sinopsis :

Seorang lelaki bernama Kurono (Kazunari Ninomiya) sedang berdiri di stasiun kereta bawah tanah, melihat teman sekolah dasarnya dulu, Kato (Kenichi Matsuyama), mencoba untuk menolong seorang lelaki yang terjatuh di rel kereta api. Kurono berakhir terjatuh di rel juga bersama Kato setelah pria tersebut berhasil diselamatkan, tepat sebelum sebuah kereta datang ke stasiun.

Kedua orang tersebut terkejut saat mengetahui bahwa mereka tidak meninggal namun justru berpindah tempat ke sebuah ruangan dengan beberapa orang lainnya di dalamnya. Ketika mereka mengitari ruangan, mereka melihat sebuah bola hitam aneh yang berdiameter sekitar 2 meter.

Sebelum mereka dapat mengetahui apa yang terjadi, bola tersebut tiba-tiba saja menuliskan pesan di permukaannya, termasuk salah satunya daftar nama orang yang harus mereka bunuh. Setelah memberikan pesan, bola tersebut mengeluarkan 2 buah laci besar yang dipenuhi dengan koper logam dan tembak aneh.

Mereka pun mulai menyadari bahwa mereka adalah bagian dari sebuah permainan aneh dimana mereka tidak boleh hanya memikirkan bagimana cara untuk bermain, namun juga bagaimana cara untuk bertahan hidup.

 5  Blood: The Last Vampire

Sinopsis :

Bercerita tentang seorang gadis berusia enam belas tahun bernama saya. Apabila dilihat sekilas maka saya terlihat seperti gadis biasa seumuran dengan dirinya. Yang artinya adalah saya tidak perlu dibedakan dengan gadis lainnya. Namun ternyata selama ini saya menyimpan sebuah rahasia besar dalam hidupnya. Rahasia besar tersebut adalah ternyata saya adalah seorang manusia setengah vampire.

Tidak berhenti sampai disitu saja karena ternyata saya aslinya bukan berusia enam belas tahun. Karena sebenarnya saya telah hidup ratusan tahun. Hal tersebut tidak lepas karena darah vampire yang ia miliki membuat saya memiliki umur panjang. Darah setengah vampire tersebut didapatkan saya dari kedua orang tuanya.

 6  Kiseijuu: Sei no Kakuritsu (Parastye)

Sinopsis :

Parasyte mengisahkan mengenai kedatangan sekelompok makhluk asing berukuran kecil ke Bumi. Dalam perjalanannya, makhluk ini menginfeksi bagian sistem otak manusia untuk mengendalikan manusia tersebut. Manusia yang sudah terinfeksi oleh makhluk parasit ini akan berubah bentuk menjadi makhluk mengerikan pemakan manusia.

Salah satu makhluk asing tersebut sampai ke rumah seorang murid SMA biasa, Shinichi Izumi (diperankan oleh Shouta Sometani). Karena tengah mengenakan earphone, makhluk ini pun tidak bisa masuk langsung ke otak Shinichi.

Namun ia masuk melalui hidung. Merasa ada yang aneh Shinichi pun melakukan perlawanan terhadap makhluk yang mencoba untuk menguasai otaknya tersebut. Perlawanan Shinichi tersebut mengakibatkan sang parasit hanya hinggap di tangan kanan Shinichi.

Sekian Rekomendasi Live Action Dengan Genre Horror Terbaik Versi Animers Info. Semoga bermanfaat bagi kalian yang mencari Live action tersebut hehehe, Jangan lupa saran yah ^_^ Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Comments