Anime “Muhyo & Rogi” Mengungkapkan Lebih Banyak Anggota Pemain

94

Selamat Berkunjung kembali di Animers Info, kali ini saya akan memberikan info tentang Anime Muhyo&Rogi yang telah mengungkapkan lebih banyak anggota pemain.

Untuk selanjutnya mari kita baca selengkapnya tentang info tersebut.

Edisi ke-25 majalah Shueisha Weekly Shonen Jump tahun ini mengungkapkan lebih banyak pemeran untuk adaptasi anime televisi baru dari Yoshiyuki Nishi’s Muhyo ke mistik Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho (Muhyo & Roji dari Biro Penyelidik Supernatural) pada hari Senin.

  • Mitsuki Saiga sebagai Reiko Imai
  • Wataru Hatano sebagai Halaman Klaus
  • Rie Kawamura sebagai Yū Abiko (Biko)
  • Satomi Akesaka sebagai Rio Kurotori
  • Iori Nomizu sebagai Nana Takenouchi

Pemeran yang diungkap sebelumya :

Ayumu Murase sebagai Tōru Muhyō

Yuu Hayashi sebagai Jirō “Roji” Kusano

Tetsuya Kakihara sebagai Yōichi Himukai

Hiroshi Kamiya sebagai Soratsugu Madoka

Nobuhiro Kondo (Nobunagun, Cerberus) mengarahkan anime di Studio DEEN. Yasuyuki Suzuki (Naruto Shippūden, The Reflection) menulis skrip. Kouichiro Kawano (Namun, Town Moves, direktur animasi episode High School Fleet) sedang merancang karakter. Pasangan yang sudah menikah Kazuko Tadano dan Hiromi Matsushita (Sailor Moon, Dancougar – Super Beast Machine God) adalah direktur utama animasi, dan Ryo Kawasaki (Fate / Grand Order: Urutan Pertama, Altair: A Record of Battles) sedang menyusun musik.

Anime akan tayang perdana di SKY PerfecTV! dan Animax musim panas ini. Pusat manga di Toru Muhyo, seorang keajaiban dan ahli hukum sihir, dan asistennya Jiro Kusano. Pasangan ini menyelidiki insiden supernatural dan membagikan keadilan. Manga asli mengalir dalam majalah Shonen Shonen Weekly Shonen Jump dari 2004 hingga 2008.

Shueisha menerbitkan 18 volume buku yang dikompilasi dan 10 volume buku perdagangan (bunko) untuk seri tersebut. Viz Media merilis semua 18 volume manga secara fisik dan digital di Amerika Utara.

Sebuah manga sekuel diluncurkan di situs web dan aplikasi Shonen Jump’s Manga pada tanggal 19 Maret. Sekuel ini mengikuti Muhyo dan teman-temannya setelah mereka tumbuh sedikit setelah kesimpulan dari seri pertama.

Sekian Informasi Dari kami semoga berguna bagi kalian yah hehehe, jangan lupa baca artikel yg lainnya juga yah. Sampai bertemu kembali di Artikel Selanjutnya ^_^

 

Allsource : ANN

Keywords:
  • beastars episode 12 1080p
  • cross ange bd
  • denpa onna to seishun otoko episode 1
Comments