9+ Rekomendasi Anime Tipe ONA, Namun Membekas di Hati!

476

Laskar Anime Indonesia – Hy minna, kembali lagi bersama mimin Laskar Anime Indonesia. pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan 9+ Rekomendasi Anime Tipe ONA, Namun Membekas di Hati!

Walaupun singkat, anime tersebut tetap memberikan efek untuk kita semua, salah satunya menginginkan penambahan durasi tayangnya.

Jadi tanpa berlama-lama, ini dia 9+ Rekomendasi Anime Tipe ONA, Namun Membekas di Hati!

1 Emiya-san Chi no Kyou no Gohan

Emiya-san Chi no Kyou no Gohan

Cerita spin-off dari Fate series ini merupakan salah satu rekomendasi anime musim lalu. Dengan genre comedy membuat anime ini begitu populer dikalangan otaku.

Jalan cerita yang disajikan terbilang ringan dengan tambahan unsur comedy membuat seri ini pantas masuk kedalam list kali ini

2 Getsuyoubi no Tawawa

Getsuyoubi no Tawawa

Anime berikutnya merupakan salah satu tipe penyemangat pada hari senin. Cerita dimulai ketika seorang pria pegawai kantoran bertemu dengan gadis sekolah bernama Ai di kereta.

Sejak itu, setiap hari Senin pria tersebut bertemu dengan Ai di kereta sebagai pengawalnya.

Jalan cerita serta penggambaran karakter yang moe membuat anime ini begitu populer pada tahun tersebut.

Selain itu terdapat sebuah Challenge bernama “Tawawa Challenge”. Dimana kita akan menaruh handphome di atas oppai dan berusaha agar handphone tersebut tidak jatuh.

3 Henkei Shoujo

Henkei Shoujo

Anime berikutnya merupakan anime genre comedy. Dengan balutan cerita yang begitu oke serta digaungkan dengan unsur comedy membuat seri ini begitu populer.

Anime pendek tentang gadis-gadis yang dapat bertransformasi menjadi mesin. Episode pertama berfokus pada Haru, seorang gadis yang dapat berubah menjadi jet tempur.

4 Kyou no Asuka

Kyou no Asuka

Kyou no Asuka menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Asuka. Setiap cerita akan berbeda-beda tergantung tema yang digunakan

Cerita yang menggunakan comedy berbau sex ini sangatlah menjamin kalian yang akan ketawa, pasalnya keluguan serta kepolosan Asuka membuat cerita ini lebih hidup.

5 Momokuri

Momokuri

Anime yang mengambil genre romance comedy ini merupakan salah satu anime populer pada tahunnya.

Momokuri anime mengisahkan tentang Yuki Kurihara, seorang cewek yang akhirnya bisa berpacaran dengan pemuda impiannya, Shinya Momotsuki. Yuki dikenal sebagai cewek yang manis, cute dan tidak banyak tingkah.

Sedangkan Shinya adalah tipe cowok lugu yang baru pertama kali pacaran. Awalnya hubungan mereka biasa saja, namun sampai akhirnya Shinya tahu bahwa ceweknya merupakan stalker handal yang siap memantaunya kapan saja demi mendapatkan jepretan foto yang lucu dan cute.

Bukannya marah atau risih dia justru senang meskipun agak kuwalahan dengan tingkah pacarnya tersebut. Shinya berusaha selalu membahagiakan Yuki sehingga tanpa protes merekapun selalu bertingkah konyol.

Comedy yang dimasukkan dalam seri ini sangatlah bagus, terbukti setelah saya menonton seri tersebut, saya tidak bisa berhenti ketawa hingga beberapa menit setelahnya.

6 Nijiro Days

Nijiro Days

Rekomendasi selanjutnya merupakan seri yeng terbilang populer, pasalnya seri tersebut telah mendapatkan adaptasi live-action.

Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan.

Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

7 Okusama ga Seitokaichou

Okusama ga Seitokaichou

Anime berikutnya merupakan salah satu genre romance. Dengan balutan comedy serta karakter yang memiliki berbagai sifat membuat seri ini pantas untuk dimasukkan ke list kali ini.

Murid baru Izumi Hayato kalah dalam pemilihan ketua OSIS dari seorang gadis cantik bernama Wakana Ui yang telah mengejutkan semua murid karena menjanjikan akan membebaskan murid dalam percintaan di sekolah.

Yang lebih mengejutkan lagi, dalam kampanyenya dia juga membagikan kondom gratis. Tak lama setelah terpilih sebagai ketua osis yang baru, Wakana datang ke rumah Izumi dan mengatakan bahwa dia adalah tunangannya.

8 Sakura Internet

Sakura Internet

Anime betermakan drama ini merupakan salah satu seri favorit saya. Dengan cerita yang oke serta penambahan beberapa unsur membuat seri ini layak masuk ke rekomendasi kali ini.

Touno Kouhei, Hamada Saori, dan Ootomo Ginji merasa tidak puas dengan pekerjaan mereka saat ini. Masing-masing dari mereka ingin bebas untuk mengejar impian sebagai musisi, fotografer, dan seniman.

9 Skirt no Naka wa Kedamonoshita

Skirt no Naka wa Kedamonoshita

Seri semi-hentai ini merupakan rilisan pada tahun lalu. bagi kalian yang masih dibawah umur 18+ disarankan untuk tidak menononton seri tersebut.

Kominami Shizuka adalah seorang mahasiswi yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan kota. Suatu hari, dia bertemu dengan Kirishima Ryou, seorang yang terlihat seperti kakak perempuan yang keren.

Shizuka terkejut ketika Ryou merayunya. Dia pun berpikir kalau Ryou seorang penyuka sesama jenis, tapi ternyata Ryou seorang pria yang mengenakan pakaian wanita.

10 Tsurezure Children

Tsurezure Children

Anime berikutnya merupakan tipe anime romance comedy. Dengan cerita masing-masing karakter membuat seri ini begitu hidup.

Anime yang menceritakan tentang betapa sulitnya remaja SMA dalam mengungkapkan perasaan cinta meskipun hubungan mereka telah begitu dekat.

Dengan popularitas pada Summer 2017 membuat seri ini layak untuk ditonton.

Jadi itulah 9+ Rekomendasi Anime Tipe ONA, Namun Membekas di Hati!. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah nanti kami masukkan kelist selanjutnya.

Comments