Review Anime “Nisekoi”

187

Yo minna selamat berkunjung di Laskar Anime Indonesia

Kali ini mimin mau nge Review Anime kesukaan mimin yaitu Nisekoi.


Information

Judul Alternatif : False Love

Jumlah Episode : 20 (S1) + 12+4 OVA(S2)

Musim Rilis : Winter 2014 & Spring 2015

Tanggal Tayang : 11 Januari 2014 & 10 April 2015

Studio yang Memproduksi : Shaft

Durasi per Episode : 24 Menit

Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen

Credit : Tirami Fansub & D-Animesub

Sinopsis :

chijou Raku adalah siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi.

Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji… janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut.

Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang.

Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki.Dimulailah kisah komedi romantis Raku yang menjalani cinta palsunya.


Review Charakter

  1. Raku Ichijou

Tokoh utama Nisekoi, putra dari pemimpin kelompok Yakuza Shuei-Gumi. Sangat ahli dalam memasak, dan biasa membuatkan makan para anggota yakuzanya. Memiliki liontin dengan lubang kunci di tengahnya.

Seiyuu : Kōki Uchiyama

 

 

 

2. Kirisaki Chitoge

Putri pemimpin Gangster Beehive dari Amerika Serikat, terpaksa menjadi pacar Raku agar kedua geng mereka tidak berperang lagi. Seringkali membuat hal yang aneh ketika memasak makanan sederhana sekalipun. Memiliki kunci panjang berlambangkan bulan sabit di ujungnya.

Seiyuu : Nao Toyama

 

 

 

3. Kosaki Onodera

Teman sekelas Raku, yang sejak SMP menyukai Raku, tetapi malu untuk mengungkapkan perasaanya. Ahli dalam menghias makanan, tetapi sangat gagal dalam hal memasak. Memiliki kunci panjang berlambangkan salib di ujungnya.

Seiyuu : Kana Hanazawa

 

 

 

4. Marika Tachibana

Putri Komisaris Kepolisian Tachibana, dan mengaku sebagai tunangan dari Raku. Sangat pandai memasak dan menyiapkan makanan, terutama makanan mentah seperti sushi dan sashimi. Mempunyai burung beo yang ia namai Raku-sama, seperti nama orang yang memberinya semangat dan alasan untuk hidup ketika ia sakit saat berumur 6 tahun. Memiliki kunci pendek berlambangkan hati di ujungnya.

Seiyuu : Kana Asumi

 


Ost Nisekoi

Opening :

  1. : “CLICK” by ClariS
  2. : “STEP” by ClariS

Ending :

  1. : “Heart Pattern” by Nao Tōyama
  2. : “Recover Decoration” by Hanazawa
  3. : “Order×Order” by Yumi Uchiyama
  4. : “TRICK BOX” by Mikako Komatsu
  5. : “Hanagonomi” by Kana Asumi
  6. : “Sōzō Diary” by Nao Tōyama & Hanazawa

Review Penulis

Waktu pertama kali saya nonton Anime Nisekoi saya sempat bingung karena yg memilikin kunci nya itu ternyata lebih dari satu.

setiap raku ichijou ingin menyocokan gembok dan kunci yg ada di kosaki onodera ada saja gangguan nya,tapi menurut saya disitulah yg membuat ceritanya lebih menarik. Karena anime ini menceritakan cinta palsu jadi wajar saja jika banyak gangguan ketika ingin tau siapa yg memiliki kunci nya XD.

Menurut Saya anime ini Wajib kalian tonton, saya sudah re watch berkali” karena karakter nya Yg Kawaii semua dan comedy tentang Cinta palsu nya juga kena.

Comments