Manga ” Oshi ga Budōkan Ittekuretara” Mendapatkan Adaptasi Anime

104

Halo – Halo ^^ Selamat berkunjung di Laskar Anime Indonesia,kali ini saya akan memberikan info tentang Manga “Oshi ga Budōkan Ittekuretara” yg akan diadaptasi menjadi anime. Barangkali ada yg baca manganya hehehe.

Daftar pengecer Rakuten untuk edisi Juli majalah Bulanan Comic Ryū milik Tokuma Shoten menampilkan gambar sampul yang mengungkapkan bahwa Manga ” Oshi ga Budōkan Ittekuretara Shinu “dari Auri Hirao (Jika Fan Goes to Budōkan, She’ll Die) Akan mendapatkan adaptasi Anime. Masalah ini akan dikirimkan pada hari Sabtu.

Cerita manga ini  berpusat pada seorang wanita bernama “Eripiyo,” yang merupakan penggemar idola ekstrim. Dia sangat antusias tentang Maina, anggota kelompok idola bawah tanah Cham Jam yang rendah hati dan terendah yang tampil di Prefektur Okayama.

Dia begitu tenggelam dalam cintanya kepada Maina selama pertunjukan tertentu, bahwa dia memiliki mimisan besar. Eri akan terus memberikan pengabdian lengkap untuk Maina sampai hari ia dapat tampil di Budōkan (tempat pertunjukan utama di Tokyo).

Hirao meluncurkan manga di majalah pada tahun 2015, dan Tokuma Shoten merilis volume buku dikompilasi keempat pada tanggal 11 Mei. Serial ini menduduki peringkat teratas 20 daftar manga untuk pembaca pria di Takuto Miki Kono Manga ga Sugoi! (Ini adalah buku panduan Manga Is Amazing!) Di tahun 2016.

Hmm menurut saya sendiri jika manga ini di adaptasi mungkin akan bergenre Idol, karna dari sinopsis saja sudah jelas bahwa mc nya suka ngidol ;v , sekian dari saya semoga bermanfaat . Jika ada saran/request silahkan komentar di kolom bawah yah 🙂
Terima kasih.

Source : ANN

Keywords:
  • shinmai maou no testament zest art
  • эльфийка из принцесс коннект мем
Comments