5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 2

226

Laskar Anime Indonesia – Yo minna kembali lagi bersama kami hanya di Laskar Anime Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan part kedua dari 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau!.

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 2

1 Another

Another

Anime pertama yang kami rekomendasikan adalah seri dengan genre Horror yakni Another. Seri yang memiliki kualitas ceirta di atas rata-rata ini wajib untuk kalian tonton. Selain itu, point penting dari anime seperti backsound diperdengarkan dengan baik sekali.

Pada tahun 1972, ada seorang siswi teladan kelas 3 SMP Yomiyama bernama Misaki. Gadis tersebut sangat populer di kalangan teman sekelas dan juga sekolahnya.

Ketika ia tiba-tiba meninggal, teman sekelas dan gurunya memutuskan untuk menganggap dirinya masih hidup hingga saat hari kelulusan tiba, muncul sosok aneh yang ada di foto kelulusan.

Pada musim semi tahun 1998, seorang siswa bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas tersebut dan merasa aneh dengan suasana kelas.

Di kelas itu ia bertemu dengan Misaki Mei, namun yang mengejutkan teman-teman kelas yang lainnya menggap bahwa Misaki Mei itu tidak ada. Setelah itu, mulai terjadi kejadian aneh yang menimpa para siswa dan keluarga mereka.

Kouichi pun segera menyelidiki misteri ini untuk menghentikan fenomena aneh yang menimpa dirinya dan teman-temannya.

2 Koitabi: True Tours Nanto

Koitabi: True Tours Nanto

Seri berikutnya yang menjadi rekomendasi kami adalah Koitabi: True Tours Nanto. Dengan cerita yang berkualitas dan memukau ini berhasil meraih hati para penonton. Bukan hanya itu, grafik yang disajikan juga terbilang sangat baik untuk tahun 2013.

Menceritakan kisah pendek nan romantis di sebuah kota Nanto, dengan para karakter serta pasangannya yang menjalani hari-hari mereka seperti biasa.

3 Red Data Girls

Red Data Girls

Seri yang menganbil tema fantasy ini memiliki kualitas cerita yang sangat baik. Berbeda dengan cerita fantasy pada umumnya, animei ni hanya berfokus pda cerita dan tidak mengandalkan fan service.

Menceritakan tentang Izumiko Suzuhara yang berumur lima belas tahun yang dirinya hanya ingin menjadi gadis normal pada umumnya, tetapi hal itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.

Dia dibesarkan disebuah tempat suci yang jauh di pegunungan, dia juga tumbuh terlindungi dan menjadi sangat pemalu. Dirinya juga memiliki “ketidakberuntungan” yang dapat menghancurkan alat elektronik hanya dengan menyentuhnya.

Walaupun begitu, dirinya tetap mencoba untuk mengubah hidupnya. Untuk menandai tekadnya ini, ia bahkan memotong rambut poninya sendiri yang mengejutkan kedua temannya.

Tapi itu baru saja permulaan, Pengawalnya, Yukimasa Sagara memaksa anaknya, Miyuki untuk datang ke kuil gunung dan menjadi pelayan dan pelindung seumur hidup Izumiko.

Tapi Izumiko dan Miyuki tidak dapat menerima itu, karena mereka telah mengenal sejak kecil dan Miyuki sangat membencinya. Dia hanya tidak dapat mengerti apa yang spesial dari Izumiko.

Ayahnya memanggil Izumiko sebagai Dewi, tapi apakah itu benar? Apakah Izumiko dan Miyuki dapat melewati perbedaan mereka? bagaimana kelanjutan kisahnya?

4 Tari Tari

Tari Tari

Dengan kisah romantis yang dibalut dengan musik menjadi daya tarik dari anime ini. Bukan hanya itu, cerita yang diberikan oleh studio P.A.Works juga memiliki ide luar biasa sekali.

Menceritakan kisah 5 pelajar SMA dalam mengahadapi kehidupan mereka. Sakai Wakana, seorang gadis yang tertarik dibidang musik, namun karena tragedi yang menimpanya membuatnya meninggalkan musik.

Miyamoto Konatsu, seorang gadis yang selalu berpikir positif dan gemar bernyanyi. Okita Sawa, anggota klub Memanah yang bercita-cita untuk menjadi penunggang kuda profesional.

Tanaka Taichi, seorang pemuda anggota tim bulutangkis yang tinggal bersama kaka perempuannya. Maeda Atsuhiro atau dipanggil Wien, siswa pindahan yang telah tinggal di Austria selama 12 tahun.

Musik membawa mereka berlima ke sebuah ensemle selama musim panas terakhir mereka di SMA.

5 Uchouten Kazoku

Uchouten Kazoku

Cerita yang berfokus pada keluarga ini memiliki kualitas yang sangat baik. Bukan hanya itu, alasan terbesar dari kalian harus menonton seri ini adalah ide yang luar biasa oleh P.A.Works.

Shimogamo Yasaburou adalah tanuki, anak ketiga dari keluarga Shimagomo yang tinggal di Kyoto. Keluarga Shimagomo hidup berdampingan dengan manusia, tanuki, dan tengu.

Namun, dibalik kehidupan damai Yasaburou, dia memiliki kenangan menyakitkan ketika ayahnya yang merupakan kepala tanuki dibunuh dan dimakan oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai “Klub Jumat”.

Sejak itu, kelompok tanuki tidak bisa terus hidup dengan santai. Sementara Yasaburou yang senang bermain dan berubah menjadi manusia mulai mengetahui kebenaran dibalik kematian ayahnya.

Nah sahabat Animers, itulah 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 2. Jika kalian punya rekomendasi lainnya, silahkan komentar dibawah yah.

Comments