5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 3

283

Laskar Anime Indonesia – Yo minna, kembali lagi bersama saya hanya di Animers. Kali ini kami akan memberikan part terakhir dari 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau!.

Namun jangan bersedih dulu, soalnya kami akan kembali dengan rekomendasi terbaru setiap harinya yang tentunya hanya di Laskar Anime Indonesia yah.

Jadi tanpa berlama-lama, ini dia 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 3.

1 Glasslip

Glasslip

Kita awali rekomendasi kali ini dengan seri berjudul Glasslip. Anime yang memiliki kualitas grafik yang diatas rata-rata ini memiliki cerita yang sangat luar biasa. Selain itu, tokoh yang diperlihatkan juga memiliki sifat yang berbeda-beda.

Keluarga Touko Fukami yang menjalankan bisnis kaca bekerja di sebuah kota pantai kecil bernama Hinodehama (日乃出 浜?, “Sunrise Beach”). Dia bergaul dengan empat sahabatnya di sebuah kafe yang disebut Kazemichi ( カ ゼ ミ チ?, “Jalur Angin”).

Selama liburan musim panas tahun senior mereka di sekolah tinggi, mereka bertemu seorang pelajar transfer bernama Kakeru Okikura, yang mengklaim bahwa suara dari pembicaraan masa depan dia, dan yang telah membawanya ke toko.

2 Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru

Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru

Seri yang memiliki genre romance ini sangat wajib untuk kalian tonton. Memiliki cerita yang sangat menarik serta grafik yang luar biasa menambah daya tarik dari anime ini. Selain itu, backsound yang diperdengarkan juga memukau.

Haruta dan Chika adalah murid SMA anggota Klub Instrumen Tiup yang terancam ditutup. Keduanya berteman sejak masa kecil. Dalam kesehariannya, mereka menghabiskan waktu bersama untuk berlatih dan berusaha merekrut anggota baru.

Ketika suatu kejadian terjadi di sekolah, mereka bekerja sama untuk menyelesaikannya.

3 Nagi no Asukara

Nagi no Asukara

Seri berikutnya merupakan anime yang terbilang adegan NTR-nya cukup bikin kita kesal. Anime yang menggambarkan kisah cinta segi lima atau enam itu sukses membuatnya menjadi anime populer.

Selain itu grafik yang diperlihatkan juga menggambarkan ciri dari P.A Works dan tentu saja sangat memukau.

Nagi No Asukara atau biasa disingkat dengan Nagi-Asu merupakan anime fantasi, dimana manusia hidup di dua tempat, yaitu daratan Oshiohsi (sebuah pesisir terdekat dengan laut) dan lautan Shioshishi (Desa terakhir yang diisi oleh manusia laut).

Manusia yang tinggal di lautan tersebut lambat laun mulai meninggalkan lautan untuk hidup di darat.

Suatu ketika, sekolah lautan mendadak ditutup karena suatu alasan tertentu, sehingga menyebabkan beberapa siswa, yaitu : Hikari; Manaka; Kaname dan Chisaki harus pergi ke SMP yang ada di daratan untuk melanjutkan sekolahnya

4 Sakura Quest

Sakura Quest

Anime orisinil dari P.A.Works ini terbilang memiliki kualitas cerita serta grafik yang luar biasa. Selain itu, anime ini memiliki cerita yang susah ditebak karena pada dasarnya anime ini orisinil, bukan dari manga, novel, atau visual novel.

Menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata sebuah kota kecil. Kelima gadis itu ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk menghidupkan kembali kota kecil yang telah tertinggal melalui industri pariwisata.

5 Shirobako

Shirobako

Anime yang menceritakan kehidupan animator Jepang ini terbilang cukup populer pada tahun 2014. Dari anime ini kita bisa mempelajari kehidupan sang animator Jepang.

Berbagai konflik dalam seri ini, serta comedynya membuat anime begitu populer dan wajib untuk masuk kelist kali ini.

Bercerita mengenai Lima anggota klub animasi SMA Kaminoyama bertekad untuk membuat karya animasi amatir dan membuatnya sukses.

Setelah menunjukkannya pada penonton di festival budaya, mereka jadi bermimpi besar untuk pindah ke Tokyo, mendapatkan pekerjaan di industri anime dan suatu hari, bersama-sama menciptakan sesuatu yang menakjubkan.

Dua setengah tahun setelah itu, dua dari para anggota; Miyamori Aoi dan Yasuhara Ema telah mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan anime, Musashino Animation. Pada awalnya, semuanya tampak berjalan dengan sempurna.

Namun, perlahan-lahan mereka mulai menyadari bahwa hidup di industri animasi ternyata lebih sulit dari yang mereka pikirkan.

Nah sahabat Animers, itulah 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 3. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah

Comments