6 Rekomendasi Anime Buatan Wit Studio yang Wajib Kamu Tonton!

210

Laskar Anime Indonesia – Wit Stduio terkenal dengan animenya yang begitu fenomenal. Kualitas cerita yang mereka pertontonkan selalu membuat para otaku penasaran. Selain itu, grafis yang di perlihatkan juga begitu memukau.

Studio anime yang didirikan pada 1 Juni 2012 oleh produser dari Production I.G.

Biar kalian tidak pensaran yuk kita simak bersama-sama dibawah ini.

1 Attack on Titan

Attack on Titan

Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia.

Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

2 Hoozuki no Reisetsu

Hoozuki no Reisetsu

Hoozoki adalah pembantu raja neraka, Enma. Dengan tenang dan sangat sadis, dia menyelesaikan berbagai masalah di Neraka, termasuk kekacauan yang dilakukan oleh Momotarou dan teman-temannya.

Namun, saat waktu luang dia habiskan untuk menggeluti hobinya yang unik, seperti menjilati hewan lucu dan merawat “Bunga Goldfish

3 Koi wa Amegari no You ni

Koi wa Amegari no You ni

Tachibana Akira, gadis berumur 17 tahun yang jarang memperlihatkan ekspresinya. Gadis ini jatuh cinta dengan Kondou Masami, manajer di tempat dia bekerja paruh waktu. Manajernya tersebut berusia 45 tahun, telah bercerai dan memiliki seorang anak.

Meskipun terpaut usia yang jauh, namun Akira dengan sepenuh hati menyukai manajernya.

Dan meskipun Akira tidak bisa mejelaskan alasannya mengapa dia tertarik pada manajernya, namun dia meyakini bahwa mencintai seseorang itu tidak membutuhkan alasan. Suatu hari ketika turun hujan, dia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya.

4 Koutesujou no Kabaneri

Koutesujou no Kabaneri

Di tengah kemajuan industri dunia, moster raksasa muncul mengancam kehidupan manusia. Moster-monster ini tidak dapat dikalahkan kecuali menyerangnya tepat di jantungnya yang dilindungi oleh lapisan besi.

Orang yang telah digigit oleh monster ini akan terinfeksi dan membuatnya menjadi mayat hidup yang disebut dengan Kabane. Di Pulau Hinomoto yang terletak jauh di wilayah timur, orang-orang telah membangun stasiun tempat perlindungan dari serangan para monster.

Orang-orang dapat mencapai stasiun ini dengan alat transportasi bertenaga uap yang disebut dengan Hayajiro. Ikomaadalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Stasiun Aragane dan ikut membantu dalam pembuatan Hayajiro.

Selain itu, ia juga menciptakan sendiri sebuah senjata Tsuranukizutsu untuk mengalahkan moster. Pada malam hari, saat Ikoma berencana akan bertemu dengan Mumei, ia melihat Hayajiro diluar kontrol.

Para staf yang ada dalam Hayajiro telah terinfeksi menjadi Kabane. Stasiun telah diserang oleh Kabane. Ini adalah kesempatan Ikoma untuk menggunakan senjata buatannya.

5 Mahoutsukai no Yome

Mahoutsukai no Yome

Hatori Chise hidup dalam keterabaian dan kekerasan tanpa adanya kisah cinta. Dia tidak pernah merasakan kehangatan keluarga, yang ada hanyalah hidup penuh liku dan masalah.

Ketika semua harapannya seakan menghilang, seorang pria berkepala binatang datang untuk mendapatkannya dari lelang perbudakan. Pria itu seorang penyihir yang memiliki kemampuan luar biasa.

Dia datang untuk membebaskan Chise dari kehidupan yang mengekangnya. Dengan mengejutkan, dia juga mengatakan akan mengangkat Chise menjadi murid dan mempelainya.

6 Owari no Seraph

Owari no Seraph

Suatu hari, virus misterius muncul di Bumi dan menewaskan setiap orang yang terinfeksi di atas usia 13 tahun. Pada saat yang sama, vampir muncul dari kegelapan dunia dan memperbudak manusia.


Nah Sahabat Animers itulah rekomendasi anime buatan Wit Studio. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments