Take a fresh look at your lifestyle.

5 Tipe Pengunjung Event Otaku dan Jejepangan, Kamu yang Mana?

133

 

Yohoo..

Artikel Kali ini bakal bisa dijadikan Panduan Untuk Temen – Temen Otaku untuk mendeteksi Tipe-Tipe Pengunjung Event Otaku.

Admin bakal membongkar modus-modus perwibuan dan para Otaku didalam event.

Dalam Event Otaku jika kita lihat lebih teliti pasti terlihat mana yang Pemula dan sudah sering hadir di acara Per-Otakuan.

Jika belum tahu, Admin bakal membahas sedikit gambaran Tipe-Tipe Pengunjung.

Orang Hilang

Tipe yang seperti ini kelihatan banget pemulanya. Dia berusaha berkeliing ga beraturan serta bingung mau ngapain. K

alo Acaranya Free sih ga papa, tapi kalo acaranya berbayar kayaknya bakal jadi sia-sia isi kantong temen-temen.

Admin saranin jika masuk ke Event Baca isi acara atau daftar stand yang hadir Supaya bisa mengikuti acara dan membuat list apa aja yang mau dilakukan.

Tapi gausah khawatir walau jadi Orang Hilang jika kamu seorang Otaku pasti bakal menikmati suguhan acara dan para cosplayer yang sliweran.

Fairy Tail

Fairy Tail disini Dalam arti yang sebenarnya, Ekor Peri kan dibelakang tuh, Pengunjung tipe Seperti ini biasanya diajak temen levelnya sedikit diatas Orang hilang.

Tipe Fairy Tail bakal jelas tujuanya karena ada pemandu ketika acara Event.

Tipe ini bakal terus Mengekor dengan temannya karena memang belum tahu apa yang mau dilakukan, terkadang juga punya ide apa yang mau dilakukan terus minta ditunjukan oleh temannya. Tipe ini sedikit Teratur dan pasti lebih menikmati Acara.

Kapten

Tipe Kapten ini sudah tidak diragukan lagi kalo dia sudah sering ikut event Otaku. Tipe ini biasanya selalu membawa pasukan Wibu atau Otaku dibelakang barisanya.

Para Fairy Tail mengekor dibelakang Kapten dan terus mengikuti sampai acara selesai. Bisa aja Kapten teriak “BAU BAWANG” mereka juga ikut hahahaahha.

Kapten biasanya sudah pake pernak pernik event bisa jadi dia sudah mempersiapkan semuanya sampe-sampe Tiket –tiket para Fairy Tail dia yang menyiapkan.

Pokoknya Tipe ini sangat Bisa diandalkan Khusunya di acara event Otaku yang kamu bakal tersesat dijalan yang benar jika gada pemandunya.

Khilafah

Tipe ini sudah masuk kategori Otaku Pro. Dia tau segala Hal sudut dan Posisi Tempat Stand-Stand dimana Dia bisa mendapatkan Item-Item Rare yang diinginkan.

Tipe Khilafah Ini Bakal Tak Terkontrol Selagi masih ada Uang di Dompet atau ATM dia bakal ambil semua barang yang ada .

Tipe ini ada dampak Negatifnya, yaitu menyangkut masa depan. Sang Khilafah ini bakal kehabisan uang dan bisa jadi kelaparan pas event.

Tidak membawa Bekal Ke event Otaku termasuk Kesalahan Fatal karena biasanya harga di event agak sedikit melunjak dibandingkan dengan di warteg.

Sultan

Tipe ini sudah ga perlu diragukan lagi. kurang lebih ciri-cirinya hampir sama dengan Khilafah namun bedanya ini sudah masuk di level Godlike dan ga bisa disamain dengan Khilafah.

Karena Sultan punya Persiapan yang luar biasa dan bekal yang banyak. Fulus melimpah hehehehe.

Ketika kamu menjadi Tipe Sultan, Walau menjadi Orang Hilang pun kamu bakal terlihat Profesional.

Kamu akan datang ke stand-stand serta memborong barang-barang yang ada dengan tanpa ragu.

Bahkan Sultan dengan mudahnya masuk sendiri ke stand yang diinginkan, Bisa Juga Sultan bakal masuk ke Maid Café yang pernah Admin bahas Di Artikel Sebelumnya tentang Maid Café dengan memesan semua Menu yang ada tampa memikirkan berapa uang yang dihabiskan.

 

Macem-macem ya rupanya tipe pengunjung Event Otaku, Mampir lagi ke Laskar Anime Indonesia disini kamu bakal disuguhkan Info yang menarik tentang dunia Otaku.

Yohooo

Arigattaa

Penulis: Tona Panda

Comments