10 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik!

288

Halo Halo. Kembali lagi dengan saya,kali ini saya akan merekomendasikan Anime Sci-Fi Terbaik Menurut saya hehehe.

Sci-fi atau kepanjangan dari Science-fiction adalah salah satu genre dalam anime yang rata-rata mengusung konsep masa depan, dengan teknologi yang ditampilkan, dibalut dengan cerita fiktif yang membuat otak kita ikut berpikir agar memahami alur cerita dari animenya.

Anime sci-fi sangat seru karena ada berbagai hal yang membuat kita harus serius mengikuti alur cerita dan berbagi teknologi hebat yang ditampilkan.

Inilah Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik!

 1  Steins;Gate

Okabe Rintarou, Ilmuwan gila yang diproklamirkan dirinya sendiri tinggal di sebuah ruangan kecil di Akihabara. Di mana dia menciptakan “perangkat masa depan” dengan anggota lab yaotu Mayuri Shiina, teman masa kecilnya yang berkepala dingin, dan Hashida Itaru, seorang hacker otaku.

Anggota lab lalu menghadapi serangkaian insiden misterius yang mengarah pada penemuan yang mengubah permainan: Microwave Telepon dapat mengirim email ke masa lalu dan dengan demikian mengubah sejarah.

Diadaptasi dari novel visual yang sangat terkenal oleh 5pb Dan Nitroplus, Steins; Gate membawa Okabe ke kedalaman teori ilmiah dan keputusasaan manusia saat ia menghadapi konsekuensi mengerikan dari perubahan masa lalu.

 2  Dimension W

Pada tahun 2071, masalah energi dunia tampaknya dipecahkan oleh jaringan induktor medan listrik lintas dimensi yang disebut “koil”, yang mengekstrak energi dari sumber yang tampaknya tak terbatas. Sumber itu adalah dimensi W, pesawat keempat yang berada di luar dimensi X, Y, dan Z.

Di dunia ini, koil “ilegal” tidak resmi memanfaatkan kekuatan yang tidak dapat diharapkan oleh polisi. Berurusan dengan kumparan ini adalah tugas coil-hating repo man Kyoma, yang berjalan dengan koil unik android Mira memimpin keduanya untuk membentuk kemitraan yang enggan.

 3  Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Mereka tiba dalam keheningan dan kegelapan. Mereka turun dari langit. Mereka memiliki rasa lapar akan daging manusia. Mereka ada dimana-mana. Mereka adalah parasit, makhluk asing yang menyerang dan mengendalikan manusia untuk bertahan hidup.

Dan begitu mereka telah menginfeksi korban mereka, mereka dapat menganggap bentuk mematikan yang mereka pilih: monster dengan gigi raksasa, setan bersayap, makhluk dengan pisau di tangan.

Tapi sebagian besar telah memilih untuk menyembunyikan tujuan mematikan mereka di balik wajah manusia biasa. Jadi tidak ada yang tahu rahasia mereka-kecuali seorang siswa SMA biasa. Shin sedang berjuang untuk mengendalikan tubuhnya melawan parasit asing,

 4  One Punch Man

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Saitama yang selalu bilang “biasa-biasa saja” dengan wajah datar, dengan kepala botak, dengan kekuatan fisiknya yang mengagumkan.

Namun, laki-laki berwajah datar ini tak memiliki masalah yang biasa-biasa saja. Dia benar-benar seorang pahlawan super yang mencari lawan tangguh.

Namun Masalahnya adalah, setiap kali ia menemukan lawan yang kuat dan terlihat menjanjikan, dia mampu mengalahkannya dalam satu pukulan saja.

 5  Psycho-Pass

Di abad ke-22, Jepang memberlakukan Sistem Sibyl, sarana obyektif untuk menentukan tingkat ancaman setiap warga negara dengan memeriksa keadaan mental mereka untuk tanda-tanda niat kriminal, yang dikenal sebagai Psycho-Pass.

Para pengawas menjunjung tinggi hukum dengan menundukkan, seringkali dengan kekuatan mematikan, siapa pun yang memiliki kehendak buruk Bersama mereka adalah Penegak, Inspektur yang letih yang telah menjadi penjahat laten, memberikan kebebasan relatif sebagai imbalan untuk melakukan pekerjaan kotor Inspektur.

Akane Tsunemori, seorang wanita muda dengan keinginan jujur untuk menegakkan keadilan. Namun, saat dia bekerja sama dengan Enforcer Shinya Kougami, dia segera mengetahui bahwa penilaian Sistem Sibyl tidak sesempurna yang dipikirkan oleh rekan sekerjanya.

 6  Plastic Memories

Perusahaan produksi android SA Corp. memproduksi Giftia, jenis android baru yang memiliki jumlah emosi dan kualitas seperti kebanyakan dari model lain yang pernah ada.

Namun, karena masalah teknologi, Giftia memiliki masa servis, dan begitu mereka melewatinya, mereka akan menjadi sangat buruk. Untuk alasan itu, SA Corp menciptakan layanan terminal untuk menarik Giftia yang telah melewati masa layanan.

Seorang karyawan baru di layanan terminal bernama Tsukasa Mizugaki membentuk tim dengan Giftia Isla untuk menarik Android lainnya. Ya ending nya Si isla di Reset;v

 7  Guilty Crown

Tahun 2039, setelah pecahnya “Virus Apocalypse” selama apa yang kemudian dikenal sebagai “Lost Christmas” . Sejak saat itu, Jepang telah berada di bawah kendali organisasi multinasional yang disebut GHQ.

Ouma Shu,laki-laki yang keliru mendapatkan kekuatan langka dan besar. Dia bisa menggunakan kekuatan ini, “Tangan Kanan sang Raja” untuk mengeluarkan “void” alat /senjata yang merupakan perwujudan hati manusia.

 8  Mekakucity Actors

Insiden yang terjadi pada tanggal 14 dan 15 Agustus membawa sekelompok anak laki-laki dan perempuan bersama-sama … Mereka adalah anggota kelompok yang mereka sebut “Mekakushi Dan” (Blindfold Organization) dan masing-masing anggota memiliki kekuatan aneh yang melibatkan mata mereka.

 9  Gintama

Anime ini pasti tidak asing lagi bagi anda, bersetting di Jepang saat kedatangan berbagai ras ruang angkasa yang dikenal secara kolektif saat Amanto mengakhiri era samurai.

Teknologi Amanto yang sangat maju menghasilkan penaklukan total dan pergeseran ekonomi yang parah. Kini, mantan samurai seperti Gintoki mengikis semua penghidupan mereka. profesi Gintoki selanjutnya adalah bekerja di yorozuya, ia akan menyelesaikan segala pekerjaan untuk uang.

Namun, dia tidak termotivasi dan menghabiskan sebagian besar hari di sofa dengan edisi terbaru Jump dan sekotak Susu Strawberry adalah hobi pilihannya. Ternyata karyawan barunya yang belum dibayar, Shinpachi dan Kagura, akan mengganggu hobinya bahkan lebih daripada dengan “pekerjaannya”!

 10  Mahouka Koukou no Rettousei

Pada awal abad ke-21, sihir yang dulu dianggap sebagai cerita rakyat dan dongeng, telah menjadi teknologi yang sistematis dan diajarkan sebagai keterampilan teknis.

Di Sekolah Menengah Pertama, institusi penyihir, siswa dipisahkan menjadi dua kelompok berdasarkan nilai ujian masuk mereka: “Blooms” untuk mereka yang mendapat nilai tinggi, ditugaskan ke Kursus Pertama, sementara “Weeds” adalah siswa cadangan yang ditugaskan ke sekolah Kursus kedua.

Mahouka Koukou no Rettousei mengikuti dua bersaudara, Tatsuya dan Miyuki Shiba yang terdaftar di First High School. Setelah mengikuti ujian, Miyuki yang luar biasa ditempatkan di Kursus Pertama, sementara Tatsuya terdegradasi ke Kursus Kedua.

Sekian Rekomendasi Anime Sci-fi Dari Saya Semoga Bermanfaat,barangkali ada Anime yang kalian sukai sesuai Rekomen diatas. Nantikan Update an Terbaru hanya di Laskar Anime Indonesia.

Comments