Review Anime – Non Non biyori ( Anak Pedesaan )

191

Halo semua, selamat berkunjung di Animers Info, kali ini saya akan me review Anime tentang anak pedesaaan, ya anime itu berjudul ” Non Non Biyori “. di anime tersebut juga ada loli nya loh.

Dan maaf juga yah karena saya baru mereview anime ini, anime ini cocok untuk semua kalangan(Umur) ko.

Yuk baca dlu yah review an dari saya.


Information

Judul Alternatif : Non Non Biyori
Jumlah Episode : 12 episode + Ova
Musim Rilis : Fall 2013
Tanggal Tayang : Oct 8, 2013 hingga Dec 24, 2013
Studio yang Memproduksi : Silver Link.
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Comedy, School, Seinen, Slice of Life


Sinopsis

Memasuki upacara penerimaan siswa baru di sekolah Asahigaoka, Miyauchi Renge bersiap menjadi siswa kelas 1 SD. Sebelum hari upacara penerimaan murid baru, Renge benar-benar sangat bersemangat untuk sekolah. Hingga tas pemberian neneknya pun dia selalu bawa kemana-mana, padahal sekolah belum di mulai.

Pada hari -1 upacara penerimaan siswa baru, Renge berniat untuk datang ke sekolahnya untuk latihan berangkat ke sekolah. Renge pun di temani kakaknya. Kakanya renge seorang guru yang mengaja renge di sekolah.

Namun di tengah perjalanan ke sekolah, Renge bertemu dengan dua sahabatnya Koshigaya Natsumi dan Koshigaya Komari, yang juga merupakan kakak beradik dan siswi kelas 7 dan 8 di sekolah yang sama. Akhirnya kakak nya Renge meminta kakak beradik itu untuk berangkat ke sekolah bareng Renge, karena kakaknya ingin bersiap-siap untuk pergi ke Tokyo untuk sekolah.


Ost

  • Opening Theme :
    #Nanairo Biyori by nano.RIPE
  • Ending Theme :
    #Non Non Biyori by Miyauchi Renge (CV: Kotori Koiwai), Hotaru Ichijou (CV: Rie Murakawa), Natsumi Koshigaya (CV: Ayane Sakura) & Komari Koshigaya (CV: Kana Asumi)

Review Karakter

 1  Miyauchi Renge

SeiyuuKotori Koiwai
Bio: Renge adalah siswa kelas satu. Dia suka menyapa teman-temannya dengan mengatakan “Nyanpasū” (Meow-ning), frase tidak masuk akal, dan dia memainkan perekam.

Meskipun ia umumnya berakting di usianya, ia sering sangat peka. Dia menambahkan “n” yang berlebihan pada akhir kalimat sebagai tic verbal. Dia adalah adik perempuan Hikage dan Kazuho.

 2  Koshigaya Natsumi

SeiyuuAyane Sakura
Bio: Natsumi adalah siswa sekolah menengah pertama tahun pertama. Dia lebih tinggi dari Komari, kakak perempuannya.

Suka memberontak dan periang, dia sering berbicara kembali dengan ibunya, memainkan pranks pada kakak perempuannya, dan melakukan yang buruk di sekolah.

 3  Koshigaya Komari

SeiyuuKana Asumi
Bio: Komari adalah siswa sekolah menengah tahun kedua dan kakak perempuan Natsumi. Dia cukup pendek, sebuah fakta yang terus menerus dikeluhkan karena Natsumi sering menggodanya karena itu.

Dia memiliki kepribadian yang tidak bersalah dan mudah takut, yang sering dimanfaatkan Natsumi.

 4  Hotaru Ichijou

SeiyuuRie Murakawa
Bio: Hotaru adalah siswa kelas lima yang pindah ke Asahigaoka Branch School dari Tokyo karena transfer pekerjaan ayahnya. Dia cukup tinggi untuk seumurannya dan naksir Komari ke titik sering menjahit berbagai boneka mewah Komari untuk mendekorasi kamarnya.

Dia telah datang ke Asahigaoka beberapa kali sebelumnya ketika dia lebih muda karena kerabatnya tinggal di dekatnya.


Review Penulis

“Nyan~pansu”
Itulah kata-kata yang sering dikatakan Renge ketika bertemu sahabatnya, anime ini juga menceritakan tentang bagaimana anak kampung hidup (besosialisasi). Renge sempat bingung ia tinggal di kota atau di desa, yg bikin bingungnya sejak kapan sapi ada dikota .

Apalagi banyak juga komedinya disini, komedinya yaitu pengetahuannya yang tidak tahu akan bagaimana kota.

Dan juga ketika ada murid pindahan dari tokyou Bernama Hotaru Ichijou, ia langsung ditanya-tanya oleh Natsumi dan juga Renge. Banyak tingkah polos yg membuar kita tertawa, saya pribadi lebih menyukai Hotaru Ichijou karena kalo dia berdandan terlihat seperti Nee-san bukan anak kelas 5 SD. Sedangkan Komari koshigaya yang kelas 2 Smp tinggi tubuhnya seperti anak kelas 3 SD hahahaha.

Natsumi-Renge-Hotaru-Komari

Hotaru sangat menyukai Komari karena sangat lucu dan imut (kenaoa gak menyukai saya;v), bahkan hotaru sampai membuat boneka bentuk Komari sampai satu lemari penuh hahah, dijamin lucu kalo kalian nonton anime ini.

kalo kalian mencari anime komedi dan cocok dibulan puasa, saya sendiri mungkin bakal merekomendasikan anime ini, anime ini juga cocok untuk disemua umur.

Opening dan Endingnya juga lumayan bagus didengar alias enak hehehe.  Grafiknya bagus dan juga menarik. Story nya bagus apalagi lagi puasa, sangat cocok buat di tonton dan juga tidak ada unsur ecchinya ya hehehe.

  • Story: 9
  • Grafik: 8
  • Soundtrack: 8
  • Enjoyment: 9
  • Nilai: 8.5

Sekian Review Anime – Non Non Biyori ( Anak Pedesaan )

Sampai ketemu lagi di artikel review anime hehehe .

Comments