Komik DC Mempublikasikan Manga “Batman & Justice League” pada bulan Oktober

86

Halo Semua, Kali ini kami akan memberikan Info tentang Batman. Tau batman kan? kalo gatau pasti boong hehehe (canda).

Langsung saja pada intinya ya heheh silahkan dibaca selengkapnya!

DC Comics mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan merilis manga Batman & the Justice League Shiori Teshirogi dalam bahasa Inggris. Volume pertama dijadwalkan untuk 23 Oktober, dan akan memiliki 200 halaman. DC Comics menggambarkan manga: Seorang bocah laki-laki dari Jepang melakukan perjalanan ke Gotham City dalam sebuah misi.

Setahun sebelumnya, kedua orang tuanya — keduanya ilmuwan — diduga tewas dalam ledakan yang menghancurkan pembangkit listrik eksperimental. Tetapi anak itu percaya mereka mungkin masih hidup. Paling tidak, dia bertekad untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, pencariannya segera mengarah pada sejumlah kekuatan yang kuat — kekuatan yang membutuhkan bantuan dari Batman dan Justice League! Teshirogi meluncurkan manga di majalah Akita Shoten Champion RED Juni lalu, dan manga saat ini sedang berlangsung. Akita Shoten menerbitkan volume buku kompilasi manga kedua di Jepang pada tanggal 20 April.

Teshirogi juga menerbitkan manga “Justice League Origin: Wonder Woman” pada Juli lalu. Teshirogi’s Saint Seiya: The Lost Canvas – manga Meiō Shinwa berlari dari 2006 hingga 2011, dan menginspirasi dua seri OVA yang berjumlah 26 episode.

Crunchyroll mengalirkan seri, dan Discotek merilis seri pada DVD pada November 2015. Teshirogi meluncurkan Saint Seiya: The Lost Canvas – manga Shinō Gaiden pada 2011, dan mengakhirinya pada April 2016.

Sekian Info dari saya semoga saya cepet dibuat manganya yah, mungkin banyak juga yang nunggu Batman dijadikan Sebuah Komik hehhehe. Jangan lupa baca Info Anime selanjutnya hanya di Animers Info.
Terima Kasih 🙂

All Source : ANN

Comments