Maid Cafe Mengubah Otaku Menjadi Bangsawan

198

Yohoo

Sudah ada yang pernah mampir ke Maid cafe ?

Event Otaku memang jadi hal yang sedikit kosong jika tidak ada Maid cafe. Bagi pecinta Anime dan Manga sudah tidak asing dengan Karakter-karakter yang bergaya sebagai Maid.

Pelayan yang setia terhadap Masternya, Ditambah kekuatan dan kemampuan berbagai hal sebagai pelayan.

Apalagi jika Anime dan Manga bergenre Demon atau Kerajaan bertema Britania. Maid selalu muncul sebagai tokoh yang terlihat setia dan loyal terhadap Masternya.

Tapi kali ini kita tidak membahas itu, Kita akan membahas Maid Cafe dimana Pelayanya semuanya menggunakan kostum Maid.

Maid

Maid sebenarnya merupakan Gelar atau Jabatan yang di berikan kepada Pelayan dari seorang bangsawan.

Jika kita lihat di Anime, Maid mempunyai peran untuk melayani Tuannya dari keperluan sehari-hari sampai urusan lainya.

Dalam Anime Maid juga terkadang bisa menjadi Assasin sesuai dengan permintaan dari Tuan dari Maid itu.

Terkadang para Wibu tidak sedikit untuk menjadikan waifu suatu Karakter di Anime yang menjadi Maid, Kita ambil contoh Rem dari Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu seorang Maid yang setia dan loyal terhadap Emilia tuanya.

Rem seorang Maid yang mempunyai kekuatan yang luar biasa jika dibandingkan dengan Manusia Normal, Rem memang bukan Manusia kok hehehehe.

Dalam dunia Nyata Maid sebenarnya juga sebuah pekerjaan di Luar negeri dan merupakan Pekerjaan yang bergengsi, Tidak semua bisa menjadi Maid.

Salah satunya White House Istana Presiden Amerika juga memiliki Pelayang yang disebut Maid untuk Wanita dan Butler untuk Pria.

Lebih menariknya ada sekolah khusus untuk menjadi Maid atau Butler ini.

Tapi untuk menjadi Maid di Maid Cafe ga harus sekolah dulu atau Jadi pelayan Presiden kok, Karena Maid Cafe itu bisa dibilang sebagai Layanan dan Tema suatu Cafe yang biasanya hanya ada di event-event Otaku dan Cafe yang bertema Maid.

Maid Cafe

Seperti Penjelasan diatas, Maid itu seorang Pelayan yang bisa dibilang tampilanya menarik jika kita lihat di Anime atau Mangga.

Bagaimana kalo kita merasakan apa yang dirasakan Presiden atau Bangsawan rasakan dalam sebuah Cafe ?, pasti menarik dan bikin kita seolah masuk kedunia Anime atau Manga.

Maid Cafe membuat sensasi para tamu seolah seperti Tuan Rumah yang pulang dari keperluan.

Ketika kita datang kita disambut dan dilayani seolah-olah kita Bangsawan sebenarnya. Terkadang kita bisa memilih siapa yang akan melayani kita di Maid Cafe.

Makanan dan Minuman di Maid Cafe memang harga agak sedikit Mahal dibandingkan dengan Cafe lainya. Tapi ini enggak jadi masalah kok, Temen-temen bakal ditemenin Maid ketika makan atau minum.

Maid juga suka mengkreasikan makanan di menu dengan Nama atau tulisan yang diinginkan.

Maid Cafe juga terkadang membuat sebuah permainan atau tantangan yang diberikan Maid untuk menghibur Tamu.

Bagi tamu yang datang tentu sangat antusias dengan Game yang disuguhkan, kapan lagi kan bisa main berdua ama Pelayan yang kece hehehehe.

Makanan atau yang kita pesan biasanya bakal dikasih mantra-mantra. Mantra disini bukan pelet atau santet ya, Itu cuman unsur moe-moe aja.

Lebih seru lagi kita bisa mengajak Foto bareng salah satu Maid atau malah bisa Foto dengan semua Maid yang ada disitu, Hareem banget kan hahaha.

Jadi jangan ragu untuk masuk ke Maid Cafe tapi enggak gratis ya inget. mampir lagi ya ke Laskar Anime Indonesia , admin bakal kasih berbagai wejangan-wejangan menarik di Dunia Otaku.

Yohoo..

Arigattaa

Penulis: Tona Panda

Comments