5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 2

534

Laskar Anime Indonesia – Setelah sebelumnya kami memberikan part 1 dari rekomendasi Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 1. Kali kami akan memberikan part kedua dari rekomendasi tersebut.

Penasaran dengan listnya? Yuk langsung di cek aja ini dia 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 2

1 Free! Series

Free! Series

Rekomendasi pertama kami berikan ke anime Free!!. Seri yang berisikan para laki-laki dengan body yang six-pack ini menjadi salah satu rekomendasi buat kalian para cewek otaku didunia.

Grafik yang disuguhkan juga sangatlah memukau dengan balutan cerita yang sangat indah dan ditambah dengan drama yang ada pada seri tersebut. Bukan hanya itu, sifat tokoh yang berbeda beda menjadikannya sebagai salah satu seri yang wajib kalian tonton.

Sebelum lulus SD, empat anak laki-laki yaitu Haruka, Makoto, Nagisa dan Rin berpartisipasi dalam sebuah turnamen renang dan kemudian berpisah.

Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu kembali ketika Rin menantang Haruka untuk berlomba dan memenangkannya.

Tak ingin kalah begitu saja, Haruka mengumpulkan Makoto, Nagisa dan merekrut orang baru bernama Rei untuk membentuk klub renang SMA Iwatobi.

2 Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!

Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!

Rekomendasi selanjutnya merupakan seri yang sangat populer karena jalan cerita serta grafik yang memukau. Story yang ditampilkan terbilang memiliki komedi yang sangat bagus ditambah dengan romance yang begitu kental.

Bukan hanya itu, tokoh yang ada pada seri ini terbilang sangat bagus dan juga menarik untuk ditonton oleh para kalian siswa sma.

Saat masih SMP, Yuuta mengidap sindrom Chuunibyou, ia percaya bahwa dirinya punya kekuatan supernatural dan menyebut dirinya sebagai “Dark Flame Master”.

Menyadari betapa memalukannya dirinya, Yuuta mencoba memulai kehidupan normalnya dengan melanjutkan sekolah di SMA dimana tak ada seorang pun yang mengenalnya dan berharap bebas dari sindrom yang pernah dideritanya dulu.

Ternyata, lepas dari Chuunibyou tidak lah gampang. Di SMA barunya, ia harus terlibat dengan gadis pengidap Chuunibyou lain bernama Takanashi Rikka. Melihat Rikka membuat Yuuta teringat dengan masa lalunya yang memalukan.

3 Kyoukai no Kanata

Kyoukai no Kanata

Siapa sih yang tidak kenal dengan anime ini. Seri yang memiliki jalan cerita yang susah ditebak serta grafik yang memukau menjadikannya salah satu seri yang wajib untuk kalian tonton.

Bukan hanya itu, heroine yang memiliki ciri khas yakni selalu menyebutkan Fuyukai desu menjadikannya sebagai salah satu karakter favorit saya hingga saat ini.

Menceritakan Kanbara Akihito seorang manusia setengah Youmu yang kebal terhadap luka karena kemampuan tubuhnya yang dapat memulihkan diri dengan cepat.

Suatu hari, Akihito melihat seorang gadis berkacamata yang terlihat mencoba melompat dari atap sekolah.

Gadis itu bernama Kuriyama Mirai, dia terisolasi karena kemampuannya dalam memanipulasi darah. Pertemuan keduanya pun mengungkap tadir yang harus mereka hadapi.

4 Tamako Market

Tamako Market

Rekomendasi selanjutnya merupakan seri yang terbilang sangat bagus. Romance yang ada pada anime ini jgua terbilang sangat kental akan nuansa hal tersebut. Bukan hanya itu, grafik yang disajikan sangatlah memukau.

Mencertikan Tamako, seorang gadis anak dari pemilik Tama-ya, sebuah toko keluarga yang membuat dan menjual mochi. Suatu hari Tomoko menemukan seekor burung bernama Dera yang bisa berbicara.

Dera mengatakan bahwa ia berasal dari negeri yang jauh dan juga mengaku sebagai petugas istana untuk mencari mempelai untuk tuannya. Setelah pertemuan itu, Dera tinggal di dekat Tama-ya dan sering menghabiskan hari-harinya dengan Tamako.

5 Hyouka

Hyouka

Nah anime ini adalah favorit saya hingga saat ini. Alasan terbesar dari saya menonton seri ini adalah tokoh yang sangat pintar ditambah dengan heroin yang imut dan kepo tentunya menambah keseruan dalam anime tersebut.

Namun sangat disayangkan, romance pada seri ini terbilang sangat sedikit dan momen tersebut hanya muncul pada episode terakhir. Saya berharap semoga ada season kedua dari seri tersebut dengan misteri yang lebih memukau tentunya.

Atas permintaan kakaknya, Oreki Houtarou menjadi anggota Klub Sastra di SMA Kamiyama. Di klub itu dia bertemu dengan Chitanda Eru, Fukube Satoshi dan Ibara Mayaka.

Chitanda adalah seorang gadis cantik yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi pada banyak hal. Satoshi adalah laki-laki periang yang tahu banyak hal, dia sering menyebut dirinya “database”.

Sedangkan Ibara adalah seorang gadis yang tegas kepada semua orang termasuk dirinya sendiri.

Di klub sastra mereka mulai berhadapan dengan banyak kasus misteri yang banyak terjadi di sekolah. Oreki memiliki moto “Tidak akan melakukan jika memang tidak harus melakukannya, dan jika harus melakukannya maka akan diselesaikan dengan cepat”.

Dia yang selalu menghemat energinya terpaksa harus menyelesaikan banyak kasus karena desakan dari Chitanda yang punya rasa ingin tahu yang tinggi.

Nah sahabat Animers itulah 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 2 jika kalian punya rekomendasi yang lainnya silahan komentar dibawah yah.

Comments