5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 3

262

Laskar Anime Indonesia – Kembali lagi bersama Animers. Kali ini kami akan memberikan 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 3. Ini merupakan part terakhir dari artikel mengenai Anime Kyoto Animation.

Jangan lupa, kami akan memberikan artikel mengenai anime buatan studio yang lainnya jadi pantenging terus di situs kami yah.

Tanpa berlama-lama ini dia 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 3

1 Clannad Series

Clannad Series

Belum nonton seri ini? Maka kalian harus menonton seri ini, pasalnya anime tersebut sangatlah menyedihkan dalam artian karakter yang mampu membuat impak yang luar biasa.

Bukan hanya itu, tokoh yang ada pada seri ini sangatlah imut serta memiliki sifat yang berbeda tentunya. Untuk urusan grafik, anime ini terbilang memiliki hal tersebut.

Okazaki Tomoya adalah seorang siswa SMA kelas tiga yang membenci hidupnya. Ibunya telah meninggal sejak ia masih kecil, menyebabkan ayahnya menjadi pecandu alkohol dan perjudian.

Hal ini membuat hubungan Tomoya dengan ayahnya menjauh dan menjalani hidup sendiri. Suatu ketika dalam perjalannya ke sekolah, ia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang ternyata setahun lebih tua darinya.

Namun, karena sakit yang diderita membuatnya tinggal kelas. Nagisa jadi sering sendiri karena kebanyakan temannya telah lulus. Tomoya dan Nagisa pun mulai sering bertemu dan perlahan dengan berjalannya waktu, Tomoya menemukan jalan hidupnya yang baru.

Jadi apa kalian berminat untuk menontonnya?

2 Kanon

Kanon

Anime berikutnya adalah salah satu seri yang memiliki kualitas grafik terbaik di tahunnya. Bukan hanya itu, cerita yang disajikan juga terbilang menantang. Untuk urusan karakter, anime ini mampu memberikan semuanya.

Cerita Kanon berlatar belakang musim dingin bersalju di sebuah kota di Jepang, dengan lima orang gadis yang saling terkait dengan seorang lelaki. Di awal cerita, Yuuichi Aizawa, sang tokoh utama, pindah ke suatu kota yang tidak ia kunjungi dalam tujuh tahun.

Pada waktu masih kecil, Yuuichi sering datang ke kota ini untuk bermain bersama bibi dan sepupunya. Tetapi, sesuatu terjadi tujuh tahun yang lalu, sehingga membuat Yuuichi enggan datang ke kota ini lagi.

Sekarang, setelah melupakan apa yang telah terjadi pada masa lalu, Yuuichi kembali datang ke kota ini dan tinggal di rumah sepupunya, Nayuki Minase.

Di kota ini, Yuuichi bertemu dengan gadis-gadis lain yang pernah ditemuinya pada masa lalu, dan perlahan-lahan, ingatan Yuuichi akan tiap gadis yang pernah ditemuinya dimasa lalu, kembali muncul.

3 K-On! Series

K-On! Series

Anime yang dinobatkan sebagai Anime genre Slice 0f Lfie terbaik ini memiliki grafik yang luar biasa pada tahunnya. Kemampuan Kyoto Animation dalam memberikan suasana dalam anime sangat luar biasa.

Saya akan menjamim kalian bakal tertawa ketika menonton anime ini, pasalnya tokoh utama dari anime ini memiliki cara untuk membuat teman mereka ketawa. Jadi nonton yuk.

K-On adalah klub musik yang beranggotakan empat gadis dari SMA Sakuragaoka. Salah satu anggotanya, Hirasawa Yui pada awalnya tidak bisa memainkan alat musik ataupun membaca notasi musik, tapi setelah belajar akhirnya ia menjadi pemain gitar yang sangat baik.

Sejak itu, Yui bersama dengan bassis Akiyama Mio, drummer Tainaka Ritsu, dan keyboardist Kotobuki Tsumugi menghabiskan hari-hari sekolah mereka dengan berlatih, manggung, dan pergi bermain bersama-sama.

4 Sora o Miageru Shōjo no Hitomi ni Utsuru Sekai Yoshiji

Sora o Miageru Shōjo no Hitomi ni Utsuru Sekai Yoshiji

Anime yang memberikan grafik luar biasa ini terbilang wajib untuk kalian tonton. Bukan hanya itu cerita yang dikembangkan akan lebih terasa karena kehadiran karaker yang ada pada anime ini.

5 Suzumiya Haruhi Series

Suzumiya Haruhi Series

Haruhi adalah dewa, itulah kata-kata yang diucapkan oleh para otaku saat perilisan animenya. Sifat yang ada pada Haruhi membuatnya menjadi salah satu tokoh favorit saya. Untuk masalah grafik anime ini sangat luar biasa.

Menceritakan Kyon adalah siswa SMA biasa seperti kebanyakan siswa lainnya. Namun, kehidupannya berubah dari kehidupan biasa menjadi kehidupan yang luar biasa setelah bertemu dengan Suzumiya Haruhi.

Bersama dengan Nagato Yuki, Asahina Mikuru, Koizumi Itsuki dan dipimpin oleh Haruhi, mereka mulai menjalankan kegiatan klub SOS yang mengkhususkan diri dalam hal yang berhubungan dengan supernatural.

Nah sahabat Aniemrs, itulah 5 Anime Buatan Studio Kyoto Animation dengan Grafik Memukau! Part 3. Jika kalian punya saran yang lainnya silahkan komentar dibawah yah. Jangan lupa setelah artikel ini kami akan menerbitkan artikel lainnya.

Tentu saja dengan studio yang berbeda lagi, jadi pantengin terus kami yah.

Comments