7 Rekomendasi Manga Romance Comedy Terbaik! Part 2

231

Yo Minna. Selamat berkunjung di Laskar Anime Indonesia,kali ini mimin mau memberi rekomendasi Manga Romance Comedy! Part 2.

Langsung saja, berikut Rekomendasi Manga Romance Comedy Terbaik Menurut Mimin:)

1 Ane Doki

Ane Doki

Seorang gadis SMA yang misterius, berdada, kuat, indah, dan dewasa … Apa lagi yang bisa seorang pria meminta? Rupanya, Kouta, berusia 13 tahun, tidak menginginkan hal itu.

Setelah memberikan gadis SMA es krim, ia kembali menguntungkan dengan menjanjikan untuk mengurus Kouta sementara ayahnya telah pergi perjalanan bisnis.

Namun, Kouta tidak suka ide itu karena gadis, Natsuki, memperlakukan dia seperti anak kecil.

Meskipun ketegangan satu arah, Natsuki mengatakan Kouta untuk menjadi dewasa yang tidak lari dari apa yang ingin ia lakukan jika ia ingin menjadi dewasa.

Dengan kata-katanya dalam pikiran, Kouta menemukan keberanian untuk menyelamatkan idola sekolah, Kanade, dari tiga punk yang mencoba mengganggunya.

Natsuki muncul dalam waktu untuk memukuli tiga bajingan setelah beberapa pukulan telah dilemparkan di Kouta.

2 Pajama na Kanojo

Pajama na Kanojo

Keisuke dan Makura adalah teman masa kecil yang tumbuh bersama hampir seperti kakak dan adik.

Suatu hari, karena kesalahpahaman mereka, Makura meninggalkan rumah marah sampai Mom Keisuke adalah khawatir tentang Makura tidak akan pulang lagi, sehingga Keisuke disuruh pergi mencarinya.

Enggan, Keisuke pergi keluar untuk menemukan Makura, Dia berakhir di tempat mereka digunakan untuk pergi sering, bidang bunga matahari.

Untungnya, Makura ada di sana. Keisuke bergabung dengannya duduk di bangku dan mereka mulai Reminiscence.

Ketika Keisuke memutuskan bahwa mereka harus kembali ke rumah, ia menelepon ibunya untuk mengatakan bahwa ia menemukan Makura, hanya untuk menjadi terkejut ketika ibunya mengatakan kepadanya panik untuk berangkat ke rumah sakit.

Pada saat yang sama, ia memandang Makura, yang tidak berdiri tapi mengambang di udara …

3 Bocchi na Bokura no Renai Jijou

Bocchi na Bokura no Renai Jijou

Ketika liburan musim panas berakhir, tinggi-schooler Ichijou Hajime menemukan bahwa semua orang di kelas, tapi dia telah mendapat pacar!

Hajime tiba-tiba menemukan dirinya sebagai “penyendiri,” tapi kemudian Ninomiya Chitose transfer ke kelasnya ?

4 Seishun Forget!

“Hidup dengan Tulus” adalah motto Natsuki Taiyou. Pada hari pertama sekolah SMA dan Taiyou sedang menuju ke sekolah, Taiyou bertemu Hinata selama perjalanan ke sana.

Dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan tiba-tiba mengaku padanya. Jawabannya adalah ya dan dia melarikan diri tanpa mengatakan siapa dia, tapi ternyata dia adalah teman sekelasnya.

Taiyou merasa takdir antara mereka. Namun, pada hari berikutnya, dia tidak ingat siapa dia. mengapa ini bisa terjadi?

5 Shishunki no Iron Maiden

Shishunki no Iron Maiden

Teman sesama kecil dan tetangga, Mayama Haruki dengan Himemiya Tsukiko adalah teman baik, sampai di kelas empat bertemu para gadis yang menyebabkan Himemiya menghindari Mayama.

Sekarang tahun kedua siswa menengah, Mayama adalah seorang ero-freak yang suka mengejek dan mengganggu anak perempuan, sementara Himemiya adalah menjadi siswi kehormatan A.

Tapi jarak antara mereka menutup setelah Mayama tahu rahasia Himemiya dan rahasia dibalik pertemuan para gadis misterius.

Sekarang Mayama dipaksa untuk membantu menyembunyikan rahasia Himemiya saat ia mencoba untuk memahami semuanya

6 Rising x Rydeen

Shimonone Takara seorang  anak yang sehat muda yang aneh, selalu ingin menjadi “aneh” berada di planet ini.

Sebuah “aneh” makhluk adalah seseorang yang memiliki kekuatan yang luar biasa yang tidak dapat digunakan oleh orang-orang normal.

Suatu hari, Takara bertemu dengan seorang wanita bernama Aria yang dimiliki sebuah organisasi. Apa yang dia inginkan darinya? Akan Takara berhasil menjadi “aneh” menjadi?

7 Koisome Momiji

Koisome Momiji

Ada yang bilang kalau kau menemukan daun maple dengan 8 jari kau akan mendapatkan cinta sejati. aktris sma yang terkenal sedang berperan dalam film untuk legenda tersebut.

Tanpa terduga aktris sma tersebut tak punya pengalaman asmara dan itu mengganggu pembuatan film.

Akhirnya dia meminta cowok sma biasa untuk berperan sebagai pacarnya. bagaimana kelanjutannya?

Sekian Rekomendasi Manga Romance Part 2 Dari Mimin:) Semoga Bermanfaat bagi kalian!

Terima Kasih.

Comments