7+ Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Yang Bakal Membuat Kalian Tertawa! Part 4

284

Laskar Anime Indonesia – Yo minna, kembali lagi bersama Animers. Sesuai janji kami akan memberikan part terakhir dari 7+ Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Yang Bakal Membuat Kalian Tertawa!.

Tapi jangan khawatir sebab kami akan kembali dengan rekomendasi-rekomendasi kami dengan tipe genre yang berbeda pastinya.

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 7+ Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Yang Bakal Membuat Kalian Tertawa! Part 4

1 Baka to Test to Soukanjuu

Baka to Test to Soukanjuu

Anime pertama yang kami rekomendasikan ialah Baka to Test to Shoukanjuu. Seri yang mengambil tema makhluk panggilan ini menjadi salah satu anime populer pada tahun perilisannya.

Cerita yang disajikan juga sangat menghibur karena sang MC yang sangat bodoh sampai-sampai dijuluki orang paling idiot.

Cerita berpusat pada siswa bernama Yoshii Akihisa yang dijuluki sebagai “Si Bodoh”. Di sekolahnya, pembagian kelas berdasarkan dari hasil tes. Murid berprestasi berada di kelas A dengan fasilitas lengkap dan ber AC.

Sedangkan Akihisa duduk di kelas F, strata paling rendah di sekolah yang hanya dilengkapi dengan meja dan tikar tatami yang usang.

Seorang siswi bernama Himeji Mizuki sebenarnya adalah gadis pintar, namun ketika ujian dia sedang demam, akibatnya dia menjadi bagian dari kelas F.

Selain Mizuki, di kelas F juga memiliki Sakamoto Yuuji, ketua kelas yang juga teman sekaligus rekan Akihisa sejak kelas 1.

Saat ini sekolah sedang melakukan eksperimen untuk pemanggilan makhluk fantasi. Akihisa bersama dengan murid kelas F ikut berpartisipasi dengan menggunakan makhluk-makhluk tersebut untuk merevolusi sekolah.

2 DanMachi

DanMachi

Rekomendasi selanjutnya merupakan salah satu seri yang sangat disukai oleh para otaku. Dewi Hestia yang sangat dikagumi oleh para otaku menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari anime ini.

Cerita yang dibawakan juga terbilang cukup memukau karena mengambil alur dunia fantasi atau dunia isekai sehingga menjadikannya sebagai salah satu seri yang wajib untuk ditonton.

Sebagai seorang petualang yang tinggal di Orario, Bell Cranel menjadi satu-satunya anggota dari Hestia Familia.

Meskipun ia sangat lemah dibandingkan dengan petualang veteran lainnya, ia mendapatkan kemampuan khusus yang memungkinkannya dapat menjadi lebih kuat dengan cepat, secepat perasaannya terhadap Aiz.

Dibantu oleh Dewi Hestia dan orang lainnya, dia bersumpah untuk menjadi cukup kuat untuk berdiri disamping Aiz dan melindungi semua orang yang berharga baginya.

3 D-Fraq!

D-Fraq!

Seri berikutnya merupakan salah satu anime yang ceritanya akan membuat kalian semua tertawa. Para tokoh yang berperan dalam seri tersebut akan membuat kalian tidak cepat bosan.

Cerita yang disajikan juga terbilang sangat menghibur sebab setiap episodenya akan menghadirkan adegan-adegan yang berbeda.

Di sekolahnya, Kazama Kenji dicap sebagai ketua geng. Namun karena suatu hal, Kazama dipaksa bergabung dengan “Klub Pembuat Game” yang beranggota cewek-cewek aneh.

Saat ia mencoba untuk menghindari klub itu, ia malah harus berhadapan dengan kejadian dan orang-orang aneh lainnya yang membuatnya semakin gila.

4 Mondaiji Taichi

Mondaiji Taichi

Anime yagn diangkat dari novel ini menjadikannya sebagai salah satu seri yang pantas masuk ke list kali ini. Cerita yang diperlihatkan juga sangat menghibur sebab sang MC yang terbilang sangat kuat serta beberapa tokoh lainnya.

Anime ini bercerita tentang kehidupan 3 manusia yang terdampar di dunia lain. Tiga manusia itu adalah Sakamaki Izayoi , Kudo Asuka , dan Kasukabe Yo.

Mereka merasa hidupnya di dunia manusia sangat membosankan karena mereka memiliki kekuatan fisik yang berlebih di luar kemampuan manusia biasa. Suatu hari mereka mendapat amplop.

Ketika mereka membuka amplop itu , mereka langsung terkirim ke dunia Little Garden , dunia tempat kekuatan ” Gifts ” berada. Di sana para penghuninya menggunakan Gifts untuk bermain game yaitu Gift Games.

Tiga manusia itu akhirnya bergabung dengan komunitas ” No Name ” dan membantu mereka untuk tetap bisa bertahan.

5 New Game!

New Game!

Rekomendasi selanjutnya merupakan anime yang telah mendapatkan 2 season. Cerita yagn berpusat pada sebuah pembuatan game itu menjadikannya sebagai salah satu seri yang sangat rekomended.

Lulus dari SMA, Suzukaze Aoba memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan game Eaglejump. Orang yang telah membuat Aoba mencintai game, ternyata seniornya di perusahaan itu.

6 Nisekoi Series

Nisekoi Series

Siapa yang tidak kenal dengan seri yang melegenda ini. Anime yang telah memicu para kaum wibu menjadi beberap team menjadikannya seri yang sangat populer dan telah mendapatkan dua season.

Cerita yang disajikan juga terbilang sangat memuaskan, bahkan beberapa kejadian bisa dibilang sangat sulit untuk ditebak. Namun sampai saat ini belum ada kejelasannya mengenai season 3 dari seri tersebut padahal manganya telah tamat pada 2 tahun lalu.

Dalam manga-nya Kirisaki Chitoge telah berhasil menjadi pemenang dalam merebut hati Raku Ichijou. Bisa dibilang pada tahun 2016 menjadi salah satu tahun bahagia para penggemar Chitoge termasuk saya sendiri.

Menceritakan Ichijou Raku adalah siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi.

Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji… janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali. Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut.

Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat dimana mereka tidak berperang.

Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki.
Dimulailah kisah komedi romantis Raku yang menjalani cinta palsunya.

7 Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Anime berikutnya tidak kalah populer dengan Nisekoi. Cerita yang disajikan juga terbilang sangat memukau dengan beberapa tambahan bumbu romance.

Walaupun lebih berfokus pada romance, namun jangan lupa bahwa comedy yang disajikan akan membuat kalian tertawa.

Anime ini menceritakan tokoh bernama Mizutani Shizuku, gadis dingin yang tak peduli dengan semua hal selain belajar dan mendapatkan nilai yang baik untuk masa depan yang menjanjikan.

Sebaliknya, Yoshida Haru adalah anak laki-laki yang duduk di sebelahnya yang sering bolos sekolah. Hubungan keduanya mulai terjalin saat Shizuku datang ke rumah Haru untuk mengantarkan printout.

Meskipun di sekolah Haru dikenal sebagai anak usil dan kasar, namun Shizuku mulai menemukan sisi lain Haru yang baik dan lembut.

Bersama-sama, dua orang yang sebelumnya tidak pandai bersosial, saling membantu belajar untuk peduli terhadap orang lain.

8 Working! Series

Working! Series

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang populer pada tahun perilisannya. Cerita yang disajikan terbilang sangat memukau. Mengambil tema sebuah restoran menjadikannya sebagai salah satu anime yang wajib untuk kalian tonton.

Menceritakan kehdiupan para pekerja restorant di Wagnaria yang ingin memberikan pelayanan terbaik dengan karakter yang insentrik.

Nah itulah rekomendasi terakhir dari 7+ Rekomendasi Anime Comedy Yang Bakal Membuat Kalian Tertawa! Part 4. Jika kalian punya saran yang lainnya silahkan kometnar dibawah.

Jangan lupa nanti malam kami akan memberikan salah satu review dari rekomednasi kami yang telah saya buat, jadi sampai jumpa lagi.

Comments