5 Rekomendasi Anime Buatan A-1 Pictures yang Wajib Kamu Tonton! Part 2

225

Laskar Anime Indonesia – Studio A-1 Pictures merupakan salah satu studio anime yang selalu menciptakan suatu seri populer. Pembawaan dari studio ini bisa dibilang cukup bagus dan menarik perhatian para penonton.

Studio anime Jepang yang didirikan oleh Iwata Mikihiro yang merupakan mantan produser Sunrise. A-1 Pictures adalah anak perusahaan Aniplex milik Sony Music Entertainment.

Yuk intip rekomendasi kami kali ini.

1 Ao no Exorcist: Kyoto Fujou-hen

Ao no Exorcist: Kyoto Fujou-hen

Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekat membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya.

Cerita untuk musim kedua ini akan mengadaptasi Kyoto Impure King Arc.

2 Eromanga-sensei

Eromanga-sensei

Satu tahun yang lalu, Sagiri Izumi menjadi anak tiri dengan Masamune Izumi. Tapi kematian mendadak dari orang tua mereka menumpahkan keluarga baru mereka, sehingga Sagiri menjadi orang yang menutupnya dari kakaknya dan masyarakatnya.

Masamune mencari nafkah sebagai penulis novel ringan yang diterbitkan dengan satu masalah kecil: dia tidak pernah benar-benar bertemu dengan ilustrator terkenalnya, Eromanga-sensei, terkenal karena menggambar erotika yang paling cabul.

Melalui rangkaian peristiwa yang memalukan, dia mengetahui bahwa adiknya sendiri adalah rekannya sepanjang waktu!

3 Granceast Senki

Granceast Senki

Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Grancrest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat.

Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

Sempat populer karena adegan di episode 9 ini membuat anime ini banyak ditonton oleh para otaku. Karena adegan NTR yang ada pada seri tersebut, rating anime ini langsung drop. Hl itulah yang membuat banyak anime ini dibenci oleh para otaku.

4 Slow Start

Slow Start

Ichinose Hana, siswa SMA biasa berusia 16 tahun. Namun, ada satu hal yang membuatnya berbeda dengan teman-temannya, yaitu dia telat setahun mendaftarkan diri di sekolahnya.

Meskipun teman kelasnya tidak menyadarinya, tapi Hana menganggap hal itu sebagai masalah besar. Dia pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dengan orang lain.

Karakter yang ada pada seri ini bisa dibilang sangatlah kawai. Bukan hanya itu, cerita yang disajikan juga terbilagn menarik untuk disimak bersama. Kalian tidak akan menyesal menonton seri yang satu ini.

5 Sword Art Online

Sword Art Online

Rekomendasi selanjutnya adalah anime yang sudah sangat terkenal dikalangan para otaku. Cerita yang disajikan dalam anime mengambil tema mengenai game VR (Virtual Reality) yang membuatnya menjadi salah satu anime populer sepanjang masa.

Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO).

Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain. Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout.

Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.


Nah sahabat Animers, itulah rekomendasi anime buatan A-1 Pictures yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments