5 Rekomendasi Anime Buatan A-1 Pictures yang Wajib Kamu Tonton! Part 1

211

Laskar Anime Indonesia – Studio A-1 Pictures merupakan salah satu studio anime yang selalu menciptakan suatu seri populer. Pembawaan dari studio ini bisa dibilang cukup bagus dan menarik perhatian para penonton.

Studio anime Jepang yang didirikan oleh Iwata Mikihiro yang merupakan mantan produser Sunrise. A-1 Pictures adalah anak perusahaan Aniplex milik Sony Music Entertainment.

Yuk intip rekomendasi kami kali ini.

1 Blend S

Blend S

Maika baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah kafe yang semua pelayannya harus melayani pelanggan dengan berperilaku berdasarkan karakter yang diberikan pada mereka. Maika pun diminta untuk menjadi pelayan yang sangat sadis (DoS).

Anime yang mengutamakan manisnya sang karakter membuat seri ini sangat wajib untuk ditonton.

2 Darling in The Franxx

Darling in The Franxx

Di masa depan, di mana Bumi hancur, dan umat manusia mendirikan benteng yang dinamakan Plantation. Pilot yang dihasilkan di Plantation tinggal di Mistilteinn, yang juga dikenal sebagai “Sangkar Burung.”

Anak-anak yang tinggal di sana tak tahu tentang dunia luar atau kebebasan. Mereka hidup dengan bertarung dan mengemban misi.

Musuh mereka adalah makhluk raksasa misterius yang dikenal dengan nama Kyouryuu, dan anak-anak itu memiloti robot yang bernama FranXX yang ditujukan untuk melawan para monster itu.

Bagi mereka, memiloti FranXX adalah bukti keberadaan mereka. Seorang anak bernama Hiro atau Code 016, dulunya dia dikenal sebagai si jenius.

Namun, dia mengalami kegagalan dan keberadaannya sudah tak diperlukan. Karena jika tak berhasil memiloti FranXX sama saja mati.

3 Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai

Rekomendasi selanjutnya merupakan seri yang sangat populer hingga saat ini. Dengan cerita yang memukau ditambah adegan ecchi membuat seri ini wajib untuk kalian tonton. Ceritanya juga berpusat pada petualangan dalam mencari kelompok Nanatsu no Taizai.

Mengambil kisah di mana manusia dan makhluk lain hidup berdampingan. Kerajaan Britannia dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir yang kuat, ditakuti dan dihormati banyak orang.

Konon, saat kelompok “Nanatsu no Taizai” mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka semua. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup.

Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari “Nanatsu no Taizai” dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.

4 Saenai Heroine no Sodateka

Saenai Heroine no Sodateka

Anime yang sampai saat ini masih memicu war team kini akan menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Cerita yang disajikan serta sifat masing-masing karakter membuat cerita dalam anime begitu kompleks.

Cerita anime mengisahkan seorang remaja bernama Aki Tomoya ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan).

Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utahasebagai ilustrator dan penulis skenario.

5 Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Kisah komedi romantis antara Narumi, seorang wanita pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria ikemen yang ternyata seorang game otaku.

Secara singkat anime ini begitu bagus untuk ditonton. Dengan konflik yang terbilang minim membuat anime ini begitu santai untuk dinikmati. Namun ada sedikit kekurangan terhadap kurangnya tokih Nifuji dalam memberikan keromantisannya kepada Momose.

Tapi terlepas dari hal itu saya meyarankan kepada kalian untuk menonton seri ini jika ingin lebih mengenal yang namanya cinta dalam satu kantoran. grapik yang diberikan juga terbilang memukau untuk dilihat.

Lagu yang ada di seri ini juga sangat oke untuk didengar, dengan alunan yang simpel namun dapat menenangkan hati kalian loh.


Nah sahabat Animers, itulah rekomendasi anime buatan A-1 Pictures yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments