Take a fresh look at your lifestyle.

5 Anime Gore Terbaik Dan Tersadis!

1.134

Yo Minna selamat berkunjung di Laskar Anime Indonesia, Kali Ini mimin mau ngasih rekomendasi Anime gore terbaik dan ter sadis.

Gore dalam anime menceritakan tentang hal yg berbau dengan darah atau pembunuhan, genre gore juga tidak banyak disukai oleh Anime Lovers, yg menonton anime gore hanya orang yg berani adu nyali(melihat hal yg menjijikan seperti darah atau pembunuhan). Berikut anime-anime gore terbaik dan ter sadis!

1.School days

SCHOOL DAYS merupakan kisah anime romantis yang dipenuhi dengan karakter cewe anime yang kawaii, bersiap-siaplah untuk kecewa, karena ini sungguh bertolak belakang.

Berkisah mengenai pemuda bernama Itou Makoto yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Katsura Kotonoha yang tiap hari naik kereta yang sama saat pergi ke sekolah. Karena Makoto merupakan cowok yang pemalu, ia dibantu oleh teman dekatnya Saionji Sekai, yang ternyata juga menyimpan rasa kepada Makoto.

Ternyata Saionji hamil, karena sering bermain dengan Makoto. Namun Makoto masih tetap saja menduakan Saionji dan Kotonoha, bahkan di malam Natal sekalipun. Karena dendam , Saionji pun akhirnya tanpa sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri dan ketakutan. Kotonoha yang menemukan mayat Makoto , sudah mencurigai bahwa Saionji-lah yang membunuh Makoto. Dengan membawa kepala Makoto yang dicintai-nya, Kotonoha akhirnya membunuh Saionji.

2.Attack On Titan

Bercerita tentang Manusia yang bertahan hidup melawan para raksasa di dalam sebuah sangkar yang di sebut “dinding”. Eren Jeager, seorang anak yang hidup aman di dalam dinding, tiba-tiba suatu hari raksasa Kolosal datang dan menghancurkan dinding membiarkan raksasa lainnya masuk untuk memangsa manusia.

Eren bersama Mikasa berlari untuk menyelamatkan ibunya tapi ternyata ibunya tertindih bangunan, raksasa pun muncul melahap ibunya tepat di depan mata Eren, mulai saat itu Eren bersumpah akan membunuh semua raksasa, untuk tujuan itu Eren masuk militer demi menjadi anggota tim pengintai dan membunuh semua raksasa.

Walaupun adegan gorenya ketika Titan memakan manusia, kalian pasti merasa jijik juga kan, Dan anime ini juga termasuk anime action kelas berat.

3. Tokyo ghoul

Anime ini menceritakan seorang Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Dalam keadaannya yang hampir mati, dokter secara terpaksa harus memindahkan organ Rize ke tubuh Kaneki yang rusak. Karena itulah Kaneki kemudian berubah menjadi setengah Ghoul.

4.Corpse Party

Karena anime ini adalah salah satu anime horror terbaik yang pernah ada. Selain genre horror dan misterynya yang benar-benar terasa, Gore yang di berikan juga ikut meriahkan anime keren satu ini. Bercerita tentang SD Tenjin yang si rubuhkan akibat setelah kasus pembunuhan dan hilangnya staf mahasiswa.

Sekelompok pelajar sedang bermain Sachiko, sebuah permainan tradisional di mana mereka harus memegang kertes sobekan Sachiko sebagai jimat. Beberapa detik kemudian, tiba-tiba terjadi gempa bumi dan mereka terhisap ke dimensi lain di mana ketika SD Tenjin masih utuh berdiri dan di hantui oleh anak-anak korban pembunuhan dulu,psikopat ada di mana-mana untuk membunuh mereka.

menegangkan rasanya melihat psikopat itu membunuh dengan cara yang sangat sadis para korbannya. Sesuai judulnya dalam bahasa Indonesia berarti “pesta mayat” jadi tidak heran jika sahabat Sakuranime akan menemukan banyak mayat terbunuh dengan sadisnya.

5. Mirai Nikki

Mirrai Nikki terkenal karena ceritanya yang bagus serta heroine yang merupakan seorang yandere. Yuno gasai merupakan salah satu karakter yang menarik untuk diperhatikan sejak awal kemunculannya. Yuno suka dengan teman sekelasnya yang bernama Yuki. Yuki merupakan seseorang yang anti sosial dan enggan untuk bersosialisasi dengan orang lain.

Pada suatu hari Yuki dan juga Yuno terpilih mengikuti Survival Game yang diadakan oleh tuhan. dengan terpilihnya sebagai peserta Survival Game, Yuki harus bersaing dan saling membunuh peserta lainnya.
Dengan perlindungan dari Yuno, Yuki mampu selamat dari berbagai rencana pembunuhan peserta lainnya. Anime ini sangat direkomendasikan buat kalian yang suka anime gore yang berbalut romance.
Sekian rekomendasi Anime gore dari mimin:) Silahkan menonton bagi yg ada nyali, jangan terlalu mengikuti alur cerita dari anime tersebut, apalagi pemikiran tiap seseorang masih ada yg labil.
Semoga Bermanfaat,Terima Kasih
Comments