5 Anime Buatan Studio Silver Link Ini Wajib Kamu Tonton! Part 1

1.015

Laskar Anime Indonesia – Silver Link merupakan salah satu studio yang sering menghadirkan anime berkualitas. Tidak jarang anime buatan mereka menjadi populer dikalangan otaku. Cerita yang diusung oleh studio tersebut bisa dibilang sangat bagus.

Biar kalian tidak penasaran yuk kita simak dibawah ini.

1 Imouto Sae Ireba li

Imouto Sae Ireba li

Menceritakan keseharian seorang siscon sekaligus penulis novel remaja, Hashima Itsuki bersama adiknya, Chihiro yang sempurna.

Hari-harinya dikelilingi oleh berbagai karakter menarik lainnya, seperti Kani Nayuta yang juga seorang novelis, sahabat baiknya Shirakawa Miyako dan teman-temannya dari penerbit yang sama dengannya.

Anime ini lebih mengutamakan apa itu game. Selain itu, adegan ecchi dari anime ini begitu wah sangat, dan harus ditonton oleh kamu yang sudah dewasa.

2 Kokoro Connect

Kokoro Connect

Anime yang menceritakan tentang fenomena pertukaran tubuh ini akan menjamin kalian semua tertawa. Dengan adegan romance serta NTR yang akan membuat kalian kesal sekaligus bahagia.

Bercerita mengenai keseharian anggota Klub Penelitian Budaya yang tak biasa di SMA Yamaboshi. Suatu hari, tanpa diketahui penyebabnya tiba-tiba jiwa dari masing-masing anggota klub saling bertukar.

Kejadian supernatural “Heartseed” yang menimpa lima anggota klub membuat persahabatan mereka diuji.

Kisah cinta di anime ini lebih berfokus pada dua orang saja, namun hal itu menjadi kan daya tarik tersendiri ketika menontonnya. Selain itu, konflik yang terjadi pada seri ini juga terbilang cukup bagus.

3 Shomin Sample

Shomin Sample

Anime berikutnya merupakan salah satu seri yang cukup jarang diketahui orang. Berhubung anime ini tidak begitu populer, kami pun menyarankan kepada kalian untuk menonton seri tersebut.

Setelah tumbuh dan belajar di lingkungan yang sangat tertutup, lulusan dari Seikain Academy, sekolah khusus bagi putri keluarga bangsawan, seringkali shock begitu memulai kehidupan di luar sekolah.

Oleh karena itu, demi menghindari terjadinya hal serupa di masa mendatang, pihak sekolah memutuskan untuk menggunakan Shomin Sample (seorang contoh dari rakyat biasa) agar para murid dapat membiasakan diri berinteraksi dengan mereka.

Karena berbagai alasan, Kagurazaka Kimito terpilih sebagai kandidat terbaik untuk menjadi Shomin Sample.

Pada suatu hari, dia mendadak diculik dan diharuskan tinggal di Seikain Academy bersama para gadis bangsawan.

Dari sinilah cerita anime ini bergulir.

Cerita yang unik dengan mengambil tema rakyat jelata membuat seri ini wajib untuk ditonton oleh kamu semua. Silver Link juga berhasil memberikan efek yang luar biasa loh.

4 Sunoharasou no Karinrin-san

Sunoharasou no Karinrin-san

Karena penampilannya yang terlihat feminin, Aki Shiina sering diperlakukan seperti perempuan. Dia pun memutuskan pindah ke Tokyo untuk melanjutkan sekolah dan mengubah dirinya sendiri.

Setibanya di tempat tinggal barunya Sunohara-sou, dia disambut keramahan pengurus penginapan, Ayaka Sunohara.

Serta tiga anggota OSIS di sekolah barunya, yaitu: Yuzu Yukimoto, Sumire Yamanashi, dan Yuri Kazami. Kehidupan baru Aki bersama 4 perempuan di Sunohara-sou pun dimulai.

Seri ini telah memulai penayangannya musim kali ini, cerita yang diusung oleh anime tersebut sangatlah memukau dan tentu saja bagus untuk ditonton.

5 Watamote

Watamote

Tomoko Kuroki, gadis super populer yang berpengalaman dalam percintaan selama 50 tahun dengan 100 laki-laki… tapi itu di dunia game Otome.

Di dunia nyata, dia hanyalah gadis berusia 15 tahun yang suram. Kenyataan tak seperti yang diharapkannya, di sekolah dia tak sepopuler yang dia kira. Ketika dia melihat dirinya di cermin untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dia benar-benar terkejut.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime buatan Silver Link yang cocok kamu tonton. Jangan lupa untuk komen dibawah jika kamu punya saran yang lain.

Keywords:
  • anime buatan silver link
  • anime silver link
  • silver link anime tebaik
Comments