5 Anime Buatan Studio Madhouse dengan Cerita yang Menarik! Part 1

239

Laskar Anime Indonesia – Madhouse merupakan studio yang terkenal karena jarang mem-produksi season kedua dari anime tersebut, walaupun sebenarnya anime tersebut sangat populer pada season satunya.

Tentu saja banyak para otaku merasa kecewa pada studio Madhouse yang memiliki tindakan seperti itu. Namun terdapat pula anime yang mendapatkan adaptasi season keduanya.

Studio anime Jepang yang didirikan pada tahun 1972 oleh Maruyama Masao, Dezaki Osamu, dan Kawajiri Yoshiaki. Ketiganya merupakan mantan animator dari Mushi Pro.

Biar kalian tidak pensaran yuk kita simak dibawah ini. Dan jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

1 Death Parade

Death Parade

Anime pertama yang kami rekomendasikan merupakan seri yang rilis pada tahun 2015. Dengan balutan cerita serta misteri yang agak susah untuk dipecahkan membuat seri ini akan memutar otak kalian lebih keras lagi.

Anime yang menceritakan beberapa orang tiba-tiba mendapati diri mereka berada di sebuah Bar misterius.

Dihadapan seorang bartender bernama Dekim, mereka kemudian diharuskan bertanding dalam berbagai jenis permainan yang ternyata akan menentukan nasib mereka setelah kematian.

2 No Game No Life

No Game No Life

Anime yang mengambil latar belakang seorang saudara kandung kecanduan game ini, merupakan salah satu anime favorit saya hingga saat ini. Pembawaan cerita yang begitu oke dan sifat karakter yang juga sangat bagus membaut anime ini menjadi rekomendasi.

Unsur ecchi dalam anime ini begitu kental dalam artian cukup banyak, mengingat seri ini mengambil latar belakang isekai dengan berbasis dunia game. Cerita yang menggambarkan bahwa game itu merupakan salah satu bentuk hobi yang tidak terlalu negatif.

Bercerita mengenai sepasang saudara yakni, Sora dan Shiro adalah hikikomori bersaudara yang memiliki reputasi hebat sebagai gamer. Keduanya mengurung diri di dalam kamar dan tidak ingin hidup bersosial dengan masyarakat.

Mereka bahkan menganggap kehidupan dunia nyata sebagai “game yang buruk”. Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang bernama Tet ke dunia alternatif, dunia dimana segala permasalahan diselesaikan dengan permainan.

Saya sangat menyarankan bagi kalian untuk menonton seri ini karena telah sangat populer dikalangan otaku saat ini.

3 One Punch Man

One Punch Man

Salah satu seri yang populer pada tahun 2015 ini sangat wajib untuk masuk ke list kali ini. Dengan MC yang botak serta temannya seorang robot membuat seri ini begitu menarik para otaku untuk menontonnya.

Comedy yang disajikan juga terbilang sangat bagus sebab dengan pengalihan cerita serta berbagai monster membuat seri ini tidak akan membuat kalian cepat bosan.

Menceritakan karakter bernama Saitama, seorang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar.

Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

4 Ore Monogatari

Ore Monogatari

Anime berikutnya merupakan seri yang pasti akan membaut kalian iri tentunya. Bagaimana mungkin seorang cowok gendut bisa memacari cewek cantik? nah hal itu terjadi pada Shigeo yang sangat beruntung dihari itu.

Cerita yang disajikan tidak melulu hanya terfokus pada romance, namun comedy yang disajikan juga terbilang sangat oke.

Gouda Takeo adalah seorang pelajar SMA yang memiliki badan besar. Berat badannya kira-kira 120 kg dengan tinggi 2 meter. Dia menjalani kehidupan sehari-harinya dengan sahabatnya Sunakawa Makoto yang populer dikalangan gadis-gadis.

Takeo sering tidak beruntung dalam kisah cintanya. Setiap gadis yang ia suka selalu saja jatuh cinta dengan sahabatnya, Sunakawa.

Suatu ketika di dalam kereta, Takeo menyelamatkan seorang gadis dari laki-laki yang mencoba berbuat tidak senonoh kepadanya. Mungkinkah ini awal musim semi untuk Takeo?

5 Toki wo Kakeru Shoujo

Toki wo Kakeru Shoujo

Setiap harinya Konno Makoto menghabiskan waktunya dengan bermain baseball bersama kedua temannya Mamiya Chiaki dan Tsuda Kousuke. Suatu hari di suatu ruang sekolah, ia menemukan benda aneh yang tiba-tiba membuat waktu seakan berhenti.

Namun karena tidak tahu apa yang sedang terjadi, ia tak memperdulikannya dan segera meninggalkan ruangan tersebut. Seperti biasanya, sebelum pulang sekolah Makoto bermain baseball dengan kedua temannya.

Saat ia pulang sekolah dengan mengendarai sepedanya, ia mengalami kejadian yang mengubah hidupnya.

(Ini Movie, Saya masukkan karena buatan Madhouse)


Nah Sahabat Animers itulah rekomendasi anime buatan Madhouse yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

Comments