20 Karakter Anime Wanita Termanis, Yang Cocok Di Jadikan Waifu!

2.174

Kembali lagi dengan saya ;v Selamat berkunjung kembali di Laskar Anime Indonesia, kali ini saya akan membahas tentang karakter anime termanis,tapi masih manisan saya ya hahaha ;v .

Kebanyakan Anak laki laki nonton anime karena ingin melihat karakter wanitanya yg manis atau imut. Saking imut nya sampai dijadikan Waifu (Pacar khayalan) jan kebanyakan ngayal nnti sakit, kalo dia cuman 2D ;v

Langsung saja Berikut adalah Daftar nya!

 1  Kirisaki Chitoge – Nisekoi

Seiyuu : Nao Toyama
Bio : Putri pemimpin Gangster Beehive dari Amerika Serikat, terpaksa menjadi pacar Raku agar kedua geng mereka tidak berperang lagi. Seringkali membuat hal yang aneh ketika memasak makanan sederhana sekalipun. Memiliki kunci panjang berlambangkan bulan sabit di ujungnya.

 2  Yukinoshita Yukino – Oregairu

Seiyuu : Saori Hayami
Bio :  siswi kelas 2J dan pemimpin klub Relawan. Dia adalah gadis pintar, cantik, dan dijuluki sebagai “Ice-cold Beauty” karena sikapnya yang dingin.

Dia berasal dari keluarga yang kaya. Karena popularitas di kalangan laki-laki, sebagian besar gadis iri padanya, lalu mengucilkannya, sehingga dia hanya memiliki sedikit teman.

Kepribadiannya sering menyebabkan dia menjadi terganggu pada kenaifan orang lain, terutama Yui, dan tanpa ragu untuk menunjukkannya. Meskipun demikian, Yui masih memanggilnya dengan panggilan khusus, “Yukinon”.

 3  Asami Lilith – Trinity Seven

Seiyuu : Yumi Hara
BioDia adalah Trinity Seven of Luxuria (Nafsu) dan sihirnya Outer Alchemic] terwujud dalam bentuk senjata yang datang dalam dua versi: sebuah pistol pendek yang ia gunakan dalam pertempuran jarak dekat dan senapan panjang yang menyerupai senjata anti-tank yang dia gunakan dalam jarak jauh.

Meskipun ia seumuran dengan Arata dan mengenakan seragam yang sama dengan siswa perempuan Akademi Royal Biblia lainnya, ia sebenarnya adalah seorang guru akademi.

Dia adalah tukang sihir pertama yang muncul di depan Arata selama insiden fenomena gravitasi Black Sun di dunia Arata di mana dia dikirim untuk menyelidikinya; Kejadian ini akhirnya membawanya untuk memperkenalkannya ke akademi. 

 4  Kashiwazaki Sena – Haganai

Seiyuu : Kanae Itou
BioPutri direktur St. Chronica, dia memiliki segalanya untuknya. Berbakat dalam olahraga, dalam studi, payudara yang mengesankan, dan keluarga kaya. Namun, dia tidak dapat berteman karena sikap egosentriknya dan ketertarikan yang dimiliki anak laki-laki untuk fisiknya.

Dia menghabiskan waktunya bermain Galbes. Pada musim kedua (“NEXT”), kita belajar bahwa ayahnya dan ayah Kodaka mengatur pernikahan untuk mereka.

 5  Asuna Yuuki – Sword Art Online

Seiyuu : Haruka Tomatsu
Bio : Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild “Knight of Blood”, guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad. Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta.

Ia adalah player berbakat yang diberi julukan “Flash”  untuk skill pedangnya yang luar biasa. KoB telah memberikannya 2 bodyguard untuknya, 1 telah dikalahkan oleh Kirito.

 6  Nakiri Erina – Shokugeki No Souma

Seiyuu : Risa Taneda
Bio :  tokoh utama wanita dan rival dari Sōma Yukihira. Karena latar belakangnya sebagai anggota salah satu keluarga kelas atas dalam industri makanan Jepang, Tōtsuki Corporation, Erina sering menganggap remeh kepada siapa pun yang dianggap “biasa”.

Memiliki reputasi menakutkan dengan God Palate yang ia miliki, dapat menggambarkan rasa secara akurat saat mencicipi makanan, Erina mampu mendiskualifikasi siapa saja yang menghidangkan makanan dengan rasa yang “buruk”.

Namun, dia juga memberikan penghargaan kepada koki yang memiliki keterampilan (selain Soma). Dia mengagumi ayah Soma, Jōichirō, tetapi tidak tahu bahwa Soma adalah anaknya.

 7  Kaga Kouko – Golden Time

Seiyuu : Horie Yui
BioKoko Kaga memiliki rambut oranye dan mata cokelat panjang. Dia biasanya memakai lip gloss pink / lip stick dan sepatu hak tinggi. Dianggap sangat menarik bagi kebanyakan anak laki-laki, Kōko memakai banyak pakaian bergaya dalam kehidupan sehari-harinya.

Rambutnya biasanya sudah lusuh dan tidak diikat. Dia memiliki rambut panjang bergelombang yang berada tepat di bawah pinggangnya, dan dia juga memiliki sedikit “film” yang mirip dengan ikal di ujung rambutnya.

Karena Kōko berasal dari keluarga yang sangat kaya, dia mampu berpakaian dengan cara terbaru dan karena ini banyak gadis di universitas yang diintimidasi olehnya.

 8  Emilia – Re Zero

Seiyuu : Rie Takahashi
Bio : Dia adalah setengah-elf gadis berambut perak yang merupakan salah satu kandidat untuk menjadi penguasa berikutnya dalam pemilihan kerajaan. Subaru pertama kali bertemu ketika lencana nya dicuri oleh Felt saat ia perlu memiliki untuk menjadi layak untuk berpartisipasi dalam pemilu.

Dia memperkenalkan dirinya sebagai Satella ketika dia dan Subaru bertemu selama waktu pertama sebelum memperkenalkan dirinya dengan nama sebenarnya ketika dia mendapat lencana punggungnya. Karena penampilannya mirip dengan Witch of Envy, dia telah menerima diskriminasi yang tidak adil dari orang lain.

Dia kadang-kadang bertindak seperti anak kecil dan kenal dengan dunia saat ia dulu tinggal di hutan dengan Peri lainnya, meskipun meskipun ini ia masih bekerja keras untuk menjadi penguasa.

 9  Makise Kurisu – Steins Gate

Seiyuu : Asami Imai
Bio : seorang gadis berusia 18 tahun yang merupakan peneliti dalam bidang ilmu saraf di sebuah universitas di Amerika Serikat, sehingga ia dapat berbicara dan membaca dalam bahasa Inggris dengan baik. Ia sudah memiliki jurnal ilmiah yang dipublikasikan atas namanya pada usianya saat ini, menggambarkan ia sebagai orang yang sangat berbakat.

Okabe sering memanggilnya sebagai “assistant” atau beberapa nama penggilan lainnya, seperti “Christina”, “Zombie”, dan “Celeb Sev”. Ia merupakan seorang tsundere. Ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya dan sudah lama tidak berbicara dengannya selama bertahun-tahun.

Nama pengguna @chan-nya adalah “KuriGohan and Kamehameha”.

 10  Senjougahara Hitagi – Monogatari Series

Seiyuu : Chiwa Saito
Bio : gadis cantik dari seri Monogatari yang juga heroine utama seri Bakemonogatari. Gadis bertubuh ideal ini awalnya terlihat sangat susah didekati, karena ternyata dia menyimpan rahasia, dia tidak memiliki berat karena kutukan.

Sampai akhirnya Araragi secara tidak sengaja menangkapnya yang sedang  terjatuh dari lantai paling atas sekolah.

 11  Rias Gremory – High School DxD

Seiyuu : Yoko Hikasa
Bio : seorang ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus Raja dari para bidaknya. Rias Gremory berasal dari keluarga Gremory, salah satu dari 72 pilar utama Iblis. Ia adalah adik dari Maou Lucifer, Sirzech Lucifer.

Rias sebelumnya pernah ditunangkan dengan seseorang dari keluarga Phoenix, Raiser Phoenix, namun kemudian dibatalkan oleh bidaknya sendiri, Issei Hyodo. Sejak Issei menyelamatkannya dari pertunangan yang ia tidak inginkan, Rias jatuh cinta pada Issei. Pada akhirnya, Rias menjadi pacar Issei ( Di Ln Sudah pacaran).

 12  Yumeko Jabami – Kakegurui

Seiyuu : Hayami Saori
BioYumeko transfer ke Akademi Swasta Hyakkaou dan diperlihatkan disekeliling sekolah oleh teman sekelasnya Ryota. Ryota memberitahunya tentang sekolah yang sepertinya dia minati. Dia menjadi populer di kelasnya saat dia dikelilingi oleh teman-teman sekelasnya sesama laki-laki.

Dia kemudian ditantang oleh Mary untuk pertandingan judi yang dia terima. Dia terbukti kalah setelah mempertaruhkan pertandingan setelah bertaruh satu juta yen selama dua putaran pertama.

Yumeko kemudian meminta Mary untuk ronde lain yang Mary setuju, ketika ditanya berapa banyak dia bersedia bertaruh, Yumeko merogoh tas sekolahnya dan menghasilkan tumpukan yen yang jumlahnya mencapai 10 juta, terutama ketika Yumeko menempatkan 10 juta yen dalam satu putaran.

 13  Erza Scarlet – Fairy Tail

Seiyuu : Sayaka Ohara
Bio : Wanita muda dengan rambut panjang merah dan mata coklat. Dia kehilangan mata kanannya saat kecil dan sekarang memiliki satu buatan yang dibuat oleh Porlyusica. Dia memiliki sosok ramping dan seksi yang Lucy Heartfilia gambarkan sebagai “menakjubkan”.

Pakaiannya yang paling umum terdiri dari baju besi yang dibuat khusus oleh pandai besi Heart Kreuz , rok biru, dan sepatu bot hitam. Cap Fairy Tailnya berwarna biru dan terletak di tengah-tengah lengan atas kirinya.

Kemampuan khusus Sihir Requipnya memungkinkan dia untuk me-Requip tidak hanya baju besi tetapi pakaian yang berbeda juga, yang memungkinkan dirinya untuk mengubah pakaiannya pada waktu tertentu.

 14  Zero Two – Darling in The Franxx

SeiyuuHaruka Tomatsu
Bio : Zero Two memiliki rambut panjang berwarna pink dan sepasang tanduk merah di kepalanya. Matanya berwarna cyan dengan eyeliner merah muda.

Matanya berubah menjadi merah tanpa ikat kepalanya. Dia memiliki sosok ramping dan atletis; dia adalah gadis tertinggi di antara skuad dan tingginya sama dengan Hiro.

Ensembel penuh Zero Two terdiri dari topi militer putih dengan mantel dan sepatu bot yang serasi. Dia sering terlihat mengenakan seragam merah, celana ketat hitam, dan sepatu bot putih. Dia juga mengenakan ikat kepala limiter di tanduknya.

 15  Ichigo – Darling in The Franxx

SeiyuuKana Ichinose
Bio : Ichigo adalah gadis pendek dengan kilau di mata hijau lembutnya. Dia memiliki rambut lurus berwarna biru yang hampir menutupi mata kanannya dengan jepit rambut putih menahan poni di sisi kirinya.

 16  Iki Hiyori – Noragami

Seiyuu : Maaya Ichida
Bio :  seorang pelajar biasa kelas tiga SMP (kemudian kelas satu SMA). Setelah menyelamatkan Yato dari sebuah kecelakaan mobil, ia memiliki masalah tertidur secara tiba-tiba karena rohnya keluar dari tubuhnya dan menjadi setengah hantu.

Hiyori menjadi sering terllibat dalam aktivitas Yato dan Yukine. Ia sangat terikat dengan Yato, bahkan bisa mengenalinya hanya dari aromanya saja.

Meskipun memiliki kesempatan untuk menjadi normal kembali, Hiyori menolak untuk memutus ikatannya dengan yato karena ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi bersamanya. Ia bahkan berjanji untuk tidak melupakannya dan akan membuatkan kuil kecil untuk Yato.

 17  Sento Isuzu – Amagi Briliant Park

Seiyuu : Ai Kakuma
Bio : Seorang pengawal kerajaan yang membawa muzzleloader ajaib bernama Steinberger dan memaksa Seiya untuk pergi “berkencan” dengannya ke Amagi Brilliant Park. Dia memiliki kepribadian yang tabah dan jarang menunjukkan emosi.

Ia juga sangat sensitif. Ia memiliki perasaan terhadap Seiya, namun menolak untuk menyatakannya. Ia adalah manajer dari Amagi Brilliant Park sebelum kedatangan Seiya, dan manajer yang buruk karena hampir seluruh staf sangat takut padanya.

Pembawaannya sebagai penjaga kerajaan mengakibatkan kecenderungannya untuk cepat menggunakan kekerasan dengan mengancam orang lain atau menembakkan senapannya.

 18  Tamaki Ako – Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

Seiyuu : Rina Hikada
BioTamaki adalah kasus ringan. Dia benar-benar percaya bahwa dia dan Nishimura sudah menikah dalam game dan keluar dari itu. Ketika dia mencoba untuk mengatakan padanya bahwa karakter mereka menikah satu sama lain dan bahwa dia ingin berteman dengannya, dia berasumsi bahwa seseorang mencoba untuk membawanya menjauh darinya.

Dia ingin tahu siapa itu, tetapi tidak pernah dijelaskan jika dia ingin menyakiti mereka atau membunuh mereka. Ketika dia mengetahui tentang pemain lain yang mematahkan hatinya setelah menyangkal pengakuannya, dia menemukan siapa pemain itu dan menyerangnya dengan pisau pancang untuk menolak perhatian Nishimura Dia melunak saat seri berlangsung.

 19  Nase Mitsuki – Kyokai No Kanata

Seiyuu : Minori Chihara
Bio : siswi kelas 2 SMU sekaligus teman masa kecil Akihito. Ia adalah ketua Klub Literatur dan memiliki kebiasaan mengejek Akihito. Klannya mengatur para Ksatria Dunia Arwah di daerah mereka tinggal.

Izumi, kakaknya, menanamkan pemikiran pada dirinya saat kecil bahwa Ksatria Dunia Arwah harus sendirian sepanjang hidup mereka karena kewajiban yang mereka emban. Hal tersebut membuat Mitsuki kurang memiliki pengalaman masa remaja bersama teman-teman.

Ia memiliki peliharaan sesosok youmu berbentuk seperti hewan pengerat yang ia beri nama “Yakiimo”. Sebagaimana saudara-saudarinya, Mitsuki memiliki kemampuan menciptakan medan pelindung.

 20  Shiba Miyuki – Mahou koukou no Rettsuei

Seiyuu : Hayami Saori
Bio : Dia mendaftar di SMA Pertama di April 2095 dan ditempatkan di kurikulum Kursus 1. Dia terpilih sebagai wakil tahun pertama setelah menempatkan pertama dalam ujian masuk, karena terutama untuk ujian praktis spektakuler nya yang jauh lebih berat tertimbang dari ujian teori (yang nilai bagus Tatsuya).

Miyuki adalah seorang jenius magis, terutama dengan sihir yang melibatkan kontrol suhu. Ketika dia marah dia cenderung untuk membekukan sekelilingnya (hasil pengawasan lengkap dari sihirnya).

Dia juga mampu memahami keajaiban baru dengan cepat, seperti yang ditunjukkan saat ia dengan cepat menguasai sihir penerbangan baru Tatsuya diciptakan. Hal ini layak untuk dicatat bahwa Miyuki nilai bagus ujian sihir praktis ketika menggunakan lebih dari setengah dari kekuatannya untuk bertindak sebagai limiter pada Tatsuya, sehingga potensi yang sebenarnya mungkin terukur.

Bagaimana ? Apakah daftar diatas ada waifu kalian ;v ? Kalo waifu saya sendiri Sudah pasti Asami Lilith ;v Ya sudah hanya segitu yang bisa saya sampaikan , sampai ketemu di artikel selanjutnya 🙂
Terima Kasih.

Comments