11+ Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton!

714

Laskar Anime Indonesia – Selamat siang semuanya, kali ini kami dari team Animers akan membagikan 11+ Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton.

Kami memberikan rekomendasi tersebut sebagai pedoman bagi kalian untuk mencari anime apa saja yang terbaik pada musim ini. Berhubung anime Winter 2018 telah berakhir tidak ada salahnya saya memberikan Rekomendasi tersebut.

Berikut 11+ Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton!.

1 Boku no Hero Academia Season 3

Boku no Hero Academia Season 3

Kami merekomendasikan anime ini sebagai salah satu anime yang wajib kalian tonton karena jalan cerita yang cukup menarik dan sangat bagus, hal itu terbukti dengan populernya seri tersebut dikalangan otaku didunia.

Pada season 3 ini, cerita akan lebih berfokus ke Midoriya Izuku dan teman-temanya di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.

Jalan cerita yang susah ditebak merupakan salah satu ikon dari anime ini, bahkan jika kalian menonton anime tersebut kalian akan merasa dibawa ke dalam cerita dan menjadi bagian super hero masa depan.

2 High School DxD Hero

High School DxD Hero

Seri keempat dari anime Harem ini telah menarik perhatian banyak orang karena adanya perubahan pada desain karakternya. Hal itu dimaklumi karena terdapat perubahan pada studio yang akan menangani seri tersebut.

Namun alasan tersebut bukanlah halangan untuk memasukkannya sebagai salah satu rekomendasi anime musim ini. jadi bagi kalian saya sarankan untuk menonton seri tersebut.

Anime ini menceritakan Hyoudou Issei yang merupakan seorang siswa biasa seperti siswa SMA lainnya yang ingin memiliki harem di hidupnya.

Namun, sialnya saat kencan pertamanya dengan seorang gadis cantik, ia justru diserang secara brutal oleh malaikat yang jatuh dari langit hingga membuatnya tewas.

Setelah kejadian itu, kakak kelasnya yang cantik membuatnya bereinkarnasi sebagai setan. Kakak kelasnya mengatakan padanya bahwa sekarang Issei menjadi setan, sama sepertinya.

Sejak kejadian itu, Issei ikut terseret dalam pertempuran antara setan dengan malaikat.

Jadi apa kalian sudah siap untuk kembali ke pangkuan Rias-sama?.

3 Hinamatsuri

Hinamatsuri

Selanjutnya kami merekomendasikan kepada kalian yang suka genre Comdey dan Supernatural untuk menonton seri ini, kenapa? Karena pada saat episode pertamanya telah rilis saya langsung merasakan aura comedy yang begitu kental terhadap anime tersebut.

Kalau kalian perhatikan pada episode pertama tersebut, para tokoh utama memiliki berbagai ciri khusus dan sifat yang berbeda tentunya. Pokoknya kami sarankan kepada kalian untuk menonton seri tersebut.

Anime ini menceritakan sebuah benda jatuh yang menimpa kepala Nitta, seorang anggota yakuza. Di dalamnya muncul sesosok gadis aneh bernama Hina. Dia memiliki kekuatan supernaturalyang luar biasa. Cerita keseharian Nitta dan Hina pun dimulai…

4 Mahou Shoujo Site

Mahou Shoujo Site

Bagi kalian yang suka menonton anime yang memiliki tipe Mahou Shoujo, maka ini adalah salah satu saran yang cocok bagi kalian.

Kesan pertama yang ditimbulkan pada anime tersebut adalah ketidakpedulian karakter lain kepada sang tokoh utama, bahkan guru yang mengajar disekolahnya tidak mempedulikan apa yang tengah terjadi pada sang MC.

Namun hal itu berubah ketika ia mendapatkan sesuatu yang menabjubkan dari komputernya, dan ia melakukan pembalasan dendam kepada orang yang telah membully dirinya.

Anime ini menceritakan tentang Asagiri Aya, seorang gadis yang sering diejek teman-temannya di sekolah maupun di rumah. Suatu hari, Asagiri disambut layar komputernya yang tiba-tiba menyala dan terhubung ke situs mengerikan bernama Mahou Shoujo Site.

Anime cocok untuk kalian yang suka genre Horror, Drama dan tentunya Psychological.

5 Shokugeki no Souma San no Sara – Totsuki Ressha-hen

Shokugeki no Souma San no Sara – Totsuki Ressha-hen

Nah siapa yang tidak kenal dengan seri satu ini, rilis pada tahun 2015 dan telah memiliki 4 season hingga saat ini merupakan salah satu anime populer hingga saat ini.

Mengusung tema yang jarang dipakai pada suatu anime, seri tersebut langsung menarik perhatian para otaku di dunia. Untuk musim ini, Shokugeki no Souma akan mendapatkan 2nd cour dari musim lalu dan akan menceritakan ujian kenaikan kelas mereka.

Saya menyarankan kepada kalian untuk tetep menonton seri ini, karena memiliki daya tarik tersendiri terhadap para karakternya.

6 Steins; Gate 0

Steins; Gate 0

Steins; Gate 0 akan tayang musim ini, dan saya rasa seri tersebut harus kalian nonton. Memiliki latar belakang cerita mengenai mesin waktu membuat seri tersebut bisa populer dikalangan masyarakat otaku.

Hal tersebut tidak lepas dengan konflik dan alur cerita yang digambarkan dengan baik oleh studio mereka. Untuk tahun ini, Steis; Gate 0 akan diadaptasi menjadi anime dengan White Fox sebagai studionya.

Anime ini menceritakan Ending alternatif dari Steins;Gate ketika sang ilmuan gila, Okabe Rintarou berjuang untuk memulihkan diri dari kegagalan dari upayanya menyelamatkan Kurisu.

Ia memutuskan untuk menyerah dan berhenti sebagai seorang ilmuan untuk melupakan masa lalunya.

Namun, ketika kehidupannya nampak berjalan dengan normal, ia kembali terseret ke masa lalu dengan Kurisu. Okabe mencoba untuk mengembalikan Kurisu ke dirinya.

Ketika Okabe mencobanya, simulasi Kurisu yang muncul membuatnya kembali merasakan penderitaan dan memunculkan tragedi baru yang tak terduga…

7 Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online

Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online

Seri yang menjadi spin-off dari anime Sword Art Online akan tayang musim ini, dan ini merupakan salah satu rekomendasi dari kami. Karena ini merupakan salah satu spin-off dari SAO maka saya menyarankan kepada kalian untuk menonton seri tersebut.

Bercerita mengenai seorang tokoh bernama Kohiruimaki Karen merasa di dunia nyata ini tak ada tempat untuk dirinya. Karena masalah tinggi badannya yang jauh diatas rata-rata, dia sulit berteman dengan gadis-gadis lain seusianya.

Namun, kehidupannya mulai berubah setelah mengenal game VR Gun Gale Online (GGO). Dalam game GGO, ia bebas membuat avatar mungil yang imut. Mungkinkah GGO menjadi tempat terbaiknya untuk mendapatkan teman yang tak ia dapatkan di dunia nyata?

8 Tada-kun wa Koi wo Shinai

Tada-kun wa Koi wo Shinai

Anime berikutnya merupakan salah satu anime genre romantis yang wajib kalian tonton. Berhubung staff yang akan mengerjakan seri tersebut sama dengan anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun yang merupakan salah satu anime favorit saya.

Maka rekomendasi ini akan cocok buat kalian. Alur pertama yang diciptakan anime ini begitu kental dengan suasana Jepang dengan murid pertukaran pelajar yang tersesat.

Anime menceritakan seorang Tada Mitsuyoshi yang tak pernah mengenal cinta. Suatu hari, saat Tada memotret bunga sakura, dia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Luxembourg.

Tak lama tiba di Jepang, Teresa tersesat dan terpisah dari teman seperjalanannya. Tada kemudian membantunya dan membawanya ke kedai kopi milik kakeknya.

9 Tokyo Ghoul:re

Tokyo Ghoul:re

Seri terbaru dari Tokyo Ghoul akan hadir musim ini, dan ini merupakan rekomendasi utama kami kepada kalian. Dengan alur cerita yang mungkin akan mengikuti manga-nya saya rasa anime ini akan populer saat ini.

Bercerita mengenai tokoh Sasaki Haise yang ditugaskan untuk mengajar Qs Squad agar menjadi penyelidik yang luar biasa. Namun, tugasnya menjadi sulit karena kepribadian merepotkan dan sulitnya memahami kekuatan ghoul dari murid-muridnya.

Akankah dia dapat menjadikan mereka sebagai sebuah tim yang solid, atau justru akan gagal dan membuat Qs Squad menjadi tugas pertama dan terakhirnya?

10 Devil’s Line

Devil’s Line

Bagi kalian yang suka anime bertemakan Vampire maka anime ini akan menjadi salah satu rekomendasi dari kami. Dengan ditambah bumbu Drama dan Romance maka anime berhasil menciptakan suasana yang cukup komplit pada ceritanya.

Bercerita mengenai Vampir yang hidup di antara umat manusia. Tentu pemerintah tidak tahu mengenai keberadaan mereka karena penampilan mereka tidak jauh berbeda dari manusia.

Mereka juga tidak perlu minum darah, tapi saat mereka marah atau saat nafsu muncul, mereka bisa menjadi monster yang tak terkendali.

11 Inazuma Eleven: Ares no Tenbin

Inazuma Eleven: Ares no Tenbin

bagi kalian otaku yang suka genre Sport, maka anime ini sangat cocok untuk kalian. Cerita berpusat pada sekelompok anak yang tinggal di sebuah pulau yang suka bermain sepak bola.

Namun, tiba-tiba klub mereka dibubarkan. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan klub mereka dengan memenangkan ajang Football Frontier.

Asuto Inamori kemudian meninggalkan pulau dan pergi ke Tokyo untuk masuk ke SMP Raimon dan mengikuti Football Frontier.

Anime cocok bagi kalian yang suka sepak bola karena ini akan memacu semagat kalian dalam bermain olahraga tersebut.

12 Megalo Box

Megalo Box

Nah anime ini kami rekomendasikan kepada kalian tipe yang suka genre Shounen dan Fighting. Kami Merekomendasikan seri tersebut berdasarkan pengalaman nonton saya.

Dalam cerita yang ada pada anime tersebut berpusat pada JD (Junk Dog) yang ikut dalam pertandingan tinju agar tetap hidup. Hari ini, dia kembali memasuki ring. Namun, kali ini dia menerima tantangan dengan mempertaruhkan segalanya.

Kami merekomendasikan anime tersebut karena alur cerita yang menarik pada setiap menitnya, bahkan gambar yang disediakan cukup memuaskan saya sebagai penikmatnya. Saya menyarankan kepada kalian untuk menonton seri tersebut.

Itulah 11+ Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik yang Wajib Kalian Tonton!Anime Yang Wajib Kalian Tonton Musim ini, dan Dimasukkan Di List Anime Kamu.

Jika kalian ada rekomendasi anime mengenai musim ini silahkan berkomentar dibawah.

Keywords:
  • rekomendasi anime spring 2018
Comments