Take a fresh look at your lifestyle.

Today Characters Fact – Watashi (Jinrui wa Sutai Shimashita)

152

Halo-halo, artikel hari ini kita akan membahas Today Characters Fact – Watashi (Jinrui wa Sutai Shimashita)

Karakternya memang tidak terlalu populer, tapi anime-nya benar-benar populer, ceritanya seru, sifat karakter ini juga mencerminkan manusia sebenarnya.

Yuk ini dia Today Characters Fact – Watashi (Jinrui wa Sutai Shimashita) yang hanya ada di Laskar Anime Indonesia.


 

Nama / Alias : Watashi, Manusia, Nona Manisan.
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : ??
Jabatan : Anggota PBB Peri

Penampilan

Watashi adalah seorang perempuan yang biasa saja, memakai baju biasa saja, ia memiliki mata hijau dan rambut panjang merah muda.

Semua hal yang berhubungan dengannya biasa saja. Tapi, ia bisa menjadi sangat cantik jika ia ingin.

Saat ia bersekolah, ia memakai seragam sekolahnya dan agak sedikit menata rambutnya yang disebut rambut sapu oleh para murid yang mendiskriminasinya.


Kepribadian

Watashi terlihat seperti wanita yang memiliki sifat baik dan perhatian.

Tapi sebenarnya Watashi mirip seperti seorang rubah betina.

Dia memiliki sifat yang cerdik dan jeli, dan ia memprioritaskan dirinya untuk apa pun. Ia menyukai komentar ironis dan lucu, dan ia juga sangat pesimis tentang kehidupan.

Tapi, ia sangat baik kepada para peri dan tidak terlalu pintar dalam menyembunyikan keinginannya, seperti tidak ingin kesepian saat di sekolah, ataupun lainnya.


SPOILER ALERT

Fakta mengejutkan tentang dirinya adalah, bahwa Watashi adalah seorang peri tidur yang menyamar menjadi manusia untuk berkomunikasi dengan Joshu-san atau Asisten.

Yang faktanya dia adalah seorang manusia hidup terakhir di bumi. Lalu karakter lainnya? Mereka semua juga adala peri tidur.

Saya pernah bilang plot twist sebelumnya di artikel Review-nya? Ya, ini jawabannya. Siapa yang menyangka kalau si Asisten itu adalah manusia terakhir umat manusia?

Di akhir light novel-nya, memberitahukan itu semua, Joshu-san adalah seorang manusia terakhir, Watashi, Kakek, dan lainnya adalah peri tidur yang menyamar.


Bagaimana? Menarik bukan fakta tentang karakter ini? Anime-nya penuh kejutan, begitu pula dengan karakternya yang penuh kejutan juga.

Itu saja buat Today Characters Fact – Watashi (Jinrui wa Sutai Shimashita)

Sampai jumpa lagi di Laskar Anime Indonesia yah!

Comments