Shingeki no Bahamut: Manaria Friends Bagikan Key Visual dan PV Baru

307

Setelah mengalami kendala terkait pemunduran tanggal tayang, kini anime Shigeki no Bahamut: Manaria Friend membagikan pengumuman dari staff dan key visual baru.

Anime ini diangkat dari salah satu event populer game Shingeki no Bahamut, Manaria Mahou Gakuin (Manaria Magic Academy).

Sebelumnya, anime ini diumumkan akan tayang perdana di Spring 2016 sebagai salah satu dari blok program Ultra Super Anime Time, yang dimulai antara Juli 2015 hingga Juni 2016.

Tetapi, proyek ini mendapat penundaan karena banyak hal, salah satu yang paling jelas adalah karena durasinya masih seperti seri pendek.

Kisah Manaria Friends menggambarkan kehidupan sehari-hari karakter populer seperti Anne (CV. Yoko Hikasa) dan Grea (CV. Fukuhara Ayaka) yang juga muncul dalam game Cygames lainnya seperti Grand Blue Fantasy dan Shadowverse.

Sekolah sihir manaria di negara misterius Mystarsia dipenuhi suku seperti orang, dewa dan suku iblis. Semua ras ini pergi belajar ke sekolah ini agar menjadi penyihir yang handal.

Lalu terjadilah pertemuan antara dua orang, Anne seorang putri dari kerajaan Manaria yang ceria dan Grea seorang putri naga yang pemalu.

Cerita inilah yang akan dikembangkan untuk dalam Manaria Friends.

Berikut key visual, desain karakter dan pengisi suara / seiyuu, staff, serta promotion video dari Shingeki no Bahamut: Manaria Friends

Key Visual

Desain karakter dan pengisi suara

Anne (CV. Yoko Hikasa)

Grea (CV. Fukuhara Ayaka)

Hanna (CV. Mizuki Nana)

Owen (CV. Hatano Wataru)

Miranda (CV. Kikuko Inoue)

Lou (CV. Koyama Kimiko)

Staff

Original: Cygames 
Sutradara: Hideki Okamoto 
Komposer seri: Satoko Sekine 
Perancang karakter: Yoshida Minami 
Musik: Takashi Watanabe
Produksi animasi: CygamesPictures 

PV Shingeki no Bahamut: Manaria Friends

Selain keenam seiyuu di atas, Uchida Yuuma juga ikut menyumbangkan suara untuk karakter William dan Sawashiro Chiharu sebagai karakter Heinlein.

Sementara ini, sinopsis resmi dari anime ini belum dibagikan. Lagu tema pembuka dan penutupnya juga belum diumumkan.

Dikomposisikan oleh Takashi Watanabe, Shingeki no Bahamut: Manaria Friends ditetapkan pada Winter tahun depan atau Januari 2019.

Comments