Review Anime – Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge ( Cowo Ko Males)

323

Halo – Halo ketemu lagi dengan saya di artikel Review Anime. Kali ini saya akan me review Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge , ya walaupun cowonya males ada aja yg suka hahaha

Langsung saja inilah Review Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge


Information

Judul : Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
Tanggal Rilis : 9 April 2016
Episode : 12 Episode
Durasi : 24 Menit per Eps.
Genre :  Slice of Life, Comedy, School
Sumber Cerita : Web Manga
Studio : Silver Link.


Sinopsis

Berkisah tentang kehidupan sehari hari Tanaka-Kun yang selalu terlihat lesu,sesuai dengan judulnya Tanaka Kun Wa Itsumo Kedaruge yang jika diterjemahkan bahasa Indonesia “Tanaka Selalu Lesu

Anime ini sangat santai dan kocak karena tokoh utama yang selalu lesu. Oota yang merupakan teman dekatnya bahkan tidak bisa meninggalkan ia sendirian.

Karena Tanaka selalu ketiduran di kelas dan saat mengerjakan tugas,kebiasan lainnya Tanaka selalu mengeluh,bersandar pada siku dengan tampang dan mata mengantuk. Oota sering menasehati Tanaka, agar Tanaka memperbaiki kebiasaan jelek selalu tidur tersebut.

Yaitu dengan mengubah kebiasaan jelek dengan sering beraktivitas dan mengurangi kebiasaan tidurnya tersebut. Sifat buruk Tanaka yaitu ia tidak suka diandalkan, tidak suka aktif (bergaul dengan yang lain) dan tidak suka mendapat perhatian.


OST

  • Opening Theme :
    Utatane Sunshine By Unlimited Tone
  • Ending Theme :
    Bon – Bon By Coorie


Review Karakter

1. Tanaka

Seiyuu : Kenshō Ono
Bio : Seorang siswa lesu yang selalu tertidur dan bertindak kelelahan ketika bangun. Dia bisa tidur di hampir semua lokasi, tetapi lebih suka berada di luar ketika dia melakukannya.

Sifatnya yang tidak peduli dan mengantuk memaksa Ohta untuk membawanya ke dan dari beberapa lokasi cukup sering. Meskipun secara umum dia kurang antusias, dia menunjukkan pada beberapa kesempatan bahwa dia tidak melihat persahabatan sebagai hal yang menyusahkan.

Terutama ketika Shiraishi memohon padanya untuk membiarkan dia menjadi temannya, dia hanya menjawab “Saya pikir kita sudah ada.” Namun, ia menemukan prospek Miyano sebagai “muridnya” untuk menjadi lebih banyak masalah daripada nilainya.

2. Oota 

Seiyuu :  Yoshimasa Hosoya
Bio : Seorang siswa jangkung dan tabah, yang sangat bisa diandalkan dan sering menjaga Tanaka. Tanaka menyatakan bahwa karena sifat peduli Ohta, dia melihat Ohta sebagai kandidat yang sempurna untuk menikah.

Dia menyatakan pada beberapa kesempatan bahwa dia mengagumi kemampuan Tanaka untuk menjadi lesu dalam situasi tertentu, tetapi juga merasa bahwa kepribadian Tanaka menyebabkan dia kehilangan hal-hal seperti cinta dan cinta.

3. Shiraishi

Seiyuu : Kotori Koiwai
Bio : Seorang murid yang cantik dan cerdas, dia sangat populer di antara pria dan wanita. Setelah Tanaka mengenali dia ketika dia tidak berusaha dalam penampilannya (tema yang berjalan singkat di acara itu adalah bahwa dia terlihat sangat berbeda ketika dia berpakaian lebih nyaman).

Dia mengembangkan naksir Tanaka, percaya bahwa dia dapat melihat dia untuk siapa dia terlepas dari bagaimana penampilannya. (Dalam kenyataannya, dia mampu membedakannya dalam kedua bentuk pakaian karena ukuran payudaranya.


Review Penulis

” Oota, aku merasa dibangku ini membuat ku nyaman”
” Sungguuh, kemalasan yang luar biasa”

Seperti itulah Kehidupan tanaka kun ketika di ketika hahah kalo tidur harus depan kaca supaya ada suasana angin masuk dan membuat dia nyaman, dan yang membuat w kasian;v oota selalu ngangkat dia ketika dia males bergerak atau ketika tingkat malesnya udah ampe tingkat dewa hahaha.

Anime ini comedi nya bener- bener menarik karena mc nya yg males gitu ada ajah cewe cakep yg suka, sedangkan saya sendiri gada yg suka;v (curhat). Tingkat kesabaran Oota dalam mengurus tanaka udah dijamin sabar bangat, karena kemungkinan kalo orang lain bakal ditinggalin tapi kalo oota malah diurusin bahkan kaya asisten pribadinya wkwkw .

Di anime nya pun nanti ada scene ketika Shiraishi yang berusaha mendekati tanaka kun, scene itu mungkin yg membuat saya ketawa ;v karena ingin di perhatiin oleh tanaka kun ia sampai mancing mancing dengan lepas baju setengahnya ( Hot bray ) hahaha. Menurut saya sendiri setelah menonton anime ini mungkin bagi kalian yang suka anime Comedi saya bisa rekomendasikan anime ini untuk kalian :).

Story nya lumayan bagus karena juga ada comedi romancenya jadi bagus dah haha.

Opening dan endingnya juga lumayan enak didenger.

Grafik nya Bagus ko dari segi desain maupun warna hehehe

  • Story : 9
  • Grafik : 9
  • Soundtrack : 8
  • Enjoyment : 9
  • Nilai : 8.5

Sekian Review Anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge ( Cowo ko males )

Sampai ketemu lagi di artikel review anime hehehe .

Comments