Take a fresh look at your lifestyle.

Review Anime – Rakudai Kishi no Cavalry (Kisah Romantis dengan Bumbu Action)

253

Laskar Anime Indonesia – Yo minna balik lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan review terkait anime Rakudai Kishi no Cavalry. Anime ini sendiri sangat bagus untuk ditonton oleh kamu.

Rakudai Kishi no Cavalry menghadirkan kisah unik dimana sang cewek cantik namun mesum. Tentu saja selain itu, kisah yang diberikan juga akan membuat kamu penasaran mengenai apa yang terjadi selanjutnya.

Biar nggak makan banyak waktu, yuk kita simak bersama-sama dibawah ini.


Detail:

Judul Anime

Judul Rakudai Kishi no Cavalry
Jepang 落第騎士の英雄譚《キャバルリィ》
Inggris Chivalry of a Failed Knight
Lainnya Rakudai Kishi no Eiyuutan, A Chivalry of the Failed Knight, A Tale of Worst One

Detail

Tipe TV
Status Selesai Tayang
Musim Perdana Fall 2015
Tayang 03 Okt 2015 – 19 Des 2015
Total Episode 12
Durasi 23 menit
Rating Remaja
Genre Action, Fantasy, Romance, School
Studio Silver Link, Nexus
Lisensi Sentai Filmworks
Produser flying DOG
Website
Skor 8

 

Sinopsis:


Cerita akan berpusat pada Ksatria Sihir, penguna sihir modern yang bertarung dengan senjata yang merupakan perwujudan jiwa mereka. Ikki Kurogane belajar di sekolah khusus untuk Ksatria Sihir, tetapi dia adalah “Failed Knight” atau “Worst One”.

Karena dia murid paling lemah di akademi. Namun, suatu hari, Ikki ditantang berduel oleh Stella, seorang putri dari negeri seberang dan merupakan murid nomor satu “Number One”. Dalam duel ini, siapa yang kalah harus patuh pada yang menang seumur hidupnya!


PV


Jalan Cerita

Kurogane Ikki berhasil masuk ke sekolah khusus Kstaria Shiri. Namun disana ia mendapatkan julukan sebagai “Worst One” atau Number One, yang dalam artian sebagai siswa Failde/Gagal.

Namun demikian, ia memiliki kekuatan yang hebat dan hal itu terbukti ketika bertarung satu lawan satu dengan Stela Vermillion. Stela sendiri menantang Ikki karena terjadi clash diantara mereka.

Tentu saja pertarungan tersebut berhasil dimenangkan oleh Ikki menggunakan jurus rahasianya. Dengan hasil tersebut, Stela harus memetahui apa yang diperintahkan oleh Ikki karena itu merupakan perjanjian mereka.

Namun siapa sangka bahwa kejadian tersebut membawa mereka kedalam hubungan romantis yang dibalut dengan kisah seru pertarungan dalam menjadi Tujuh Orang yang bertarung pada Festival Dragon.

Biar lebih lengkapnya bisa kalian nonton langsung.


Karakter

Masing-masing karakter disini berhasil memerankan perannya masing-masing. Ikki yang memiliki jurus Itto Shura ini menjadi MC yang bisa dibilang begitu bodoh namun memiliki kekuatan yang hebat.

Sedangkan Stela Vermillion sang putri dari kerajaan Vermillion ini memiliki sifat yang mesum dan juga agresift serta pemalu. Namun setelah bersama dengan Ikki, dia mulai mengerti arti dari hal semua itu.

Selain itu beberapa tokoh pendukung juga berhasil memerankan perannya masing-masing loh. Kalian akan mengerti sifat mereka masing-masing jika menontonnya secara langsung.


Art

Dari segi grafis, anime berhasil memanjakan mata penonton dengan memberikan gamabr yang luar biasa. Dirilis tahun 2015 membuat anime ini menjadi salah satu seri yang memiliki grafis memukau.

Selain itu, pergerakan dari karakternya juga bisa dibilang begitu halus dan tidak kaku. Setiap detail yang mereka berikan memiliki keunikan tersendiri. Mereka bahkan ahli dalam memberikan suasanaa Ecchi yang ekstrim.


Musik

Dari segi musik anime ini menghadirkannya sesuai dengan tema cerita. Dengan lantunan nada yang begitu oke dan ditambah penggambaran pada saat opening dan ending membuat anime ini terkesan mewah.

Biar lebih lengkapnya bisa kalian cek langsung disana.


Akhir kata itulah review anime Rakudai Kishi no Cavalry. Jika kamu punya pendapat lainnya silahkan komentar dibawah yah agar bisa kita masukkan ke list berikutnya.

11

Secara singkat anime ini menghadirkan cerita yang memukau dengan menggunakan Romance serta Action sebagai unsur utama mereka.

  • Jalan Cerita 9
  • Karakter 9
  • Art 18
  • Musik 8
Comments