Review Anime – Eromanga Sensei (Naksir ko Adek Sendiri)

280

Halo-Halo ketemu lagi dengan saya di Artikel Review Anime:) Kali ini saya akan me review Anime Eromanga Sensei. Walaupun judulnya “ERO” Tapi tidak sampai ke Hard ECCHI ko hehehe.

Langsung saja Inilah Review Eromanga Sensei!


Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Spring 2017
Tanggal Tayang : April 9, 2017 Sampai Juni 25, 2017
Studio yang Memproduksi :  A-1 Pictures
Durasi per Episode : 23 menit
Genre :  Comedy, Drama, Romance
Skor di MyAnimeList : 7.06


Sinopsis

Satu tahun yang lalu, Sagiri Izumi menjadi anak tiri dengan Masamune Izumi. Tapi kematian mendadak dari orang tua mereka menumpahkan keluarga baru mereka, sehingga Sagiri menjadi orang yang menutupnya dari kakaknya dan masyarakatnya.

Masamune mencari nafkah sebagai penulis novel ringan yang diterbitkan dengan satu masalah kecil: dia tidak pernah benar-benar bertemu dengan ilustrator terkenalnya, Eromanga-sensei, terkenal karena menggambar erotika yang paling cabul.

Melalui rangkaian peristiwa yang memalukan, dia mengetahui bahwa adiknya sendiri adalah rekannya sepanjang waktu!


OST

  • Opening Theme :
    Hitorigoto (ヒトリゴト)” by ClariS
  • End Theme :
    Adrenaline!!!” by TrySail

Review Karakter

1. Masamune Izumi

Seiyuu : Yoshitsugu Matsuoka
Bio : dia adalah seorang siswa sekolah tahun pertama tahun lima belas tahun. Ketika dia di sekolah menengah pertama, dia memenangkan penghargaan karena menulis seri novel ringan.

Dia kemudian menulis seri yang dikenal sebagai Silverwolf of Reinkarnation dan menyewa seorang ilustrator anonim bernama “Eromanga Sensei”, tetapi menemukan bahwa Eromanga Sensei adalah saudara tirinya sendiri Sagiri.

 

 

2. Sagiri Izumi

Seiyuu : Akane Fujita
Bio : dia adalah seorang siswa SMP tahun pertama berusia 14 tahun. Dia adalah seorang hikikomori yang tidak pernah meninggalkan kamarnya, bahkan untuk makan, sebagai gantinya mengandalkan saudara tirinya untuk membawa makanan ke kamarnya.

Dia kemudian mulai mengundang saudara laki-lakinya ke kamarnya dan membuka lebih banyak untuk dunia, bahkan menjelajah di luar batas-batas kamarnya. Meskipun Masamune dan beberapa orang lain tahu bahwa dia adalah “Eromanga Sensei“.

3. Yamada Elf

Seiyuu :  Minami Takahashi
Bio :  Elf adalah penulis novel ringan populer berusia 14 tahun yang telah terjual lebih dari 2 juta kopi. Dia mulai tinggal di sebelah Masamune dan terkenal karena berpakaian ala lolita.

Dia telah menunjukkan telah mengembangkan perasaan romantis untuk Masamune dan telah mengaku padanya. Elf Yamada adalah nama penanya. Nama aslinya adalah Emily Granger

 


Review Penulis 

Eromanga Sensei Merupakan Anime Siscon yang sudah saya tonton dari pertama kali rilis. saya sempat berpikir karna judulnya yaitu “Eromanga” yg saya kira bakalan ada adegan hard ecchinya ;v tau”nya hanya sebuah judul wkwkw

Anime ternyata hanya menceritakan sebuah seniman novel ringan  yaitu Masamune izumi dan seorang Ilustrator Ero ” sagiri izumi”. Ia Hanya menggambar sebuah gambar” ero selain itu dia gabisa.

Dan sebelum nge gambar sagiri juga butuh inspirasi dari apa yg dilihatnya atau abang dan teman”nya sebagai bahan percobaan.

Romance Di Anime ini terselubung tipis mengikuti alur (njay) ;v ,bagaimana pun juga sagiri hanyala seorang adik yang berumur 12 tahun,yang nafsu terhadap gambar ero sangat tinggi. Secara aktif  nilai emosional apa pun yang ia ciptakan antara hubungan Sagiri dan Masumune, dan membuat tidak mungkin untuk menganggap serius apa pun yang terjadi atau yang mungkin terjadi.

Sebagai contoh, anime tersebut akan mengungkapkan masa lalu Masamune yang tragis dalam rentang sekitar satu menit, dan kemudian langsung membuka episode berikutnya dengan seorang gadis berpakaian bikini dan menggoda dengan dia.

Apalagi Adegan Incest nya tidak ada, cuman seperti menciptakan sebuah harem yang dikeliling beberapa cewek yang terkenal seperti ilustrator dan penulis novel.

Kalo dari grafik lumayan bagus karena anime ini baru rilis tahun kemarin.

Opening dan endingnya juga enak didenger, sempet saya download juga wkwkw

Storynya lumayan buat yang demen loli ;v

  • Story : 8
  • Grafik : 9
  • Soundtrack :9
  • Enjoyment : 8.5
  • Nilai : 8

    Sekian Review Anime – Eromanga Sensei (Naksir ko Adek sendiri)
    Terima kasih Telah berkunjung Di Laskar Anime Indonesia 🙂

Comments