Review Anime – Danshi Koukousei no Nichijou (3 Pelajar Idiot)

270

Halo Semua, Ketemu lagi di Artikel Review Anime, kali ini saya akan mereview Anime Genre School, yaps itu adalah Danshi Koukousei no Nichijou. Mungkin saya yang telat mereviewnya hehehe, tapi maybe masih ada yang belum nonton juga nih anime jadi saya review supaya kalian tahu karakter dan kegoblokan dari karakternya wkwkw.

Langsung Saja ke reviewnya oke !


Information

Jumlah Episode : 12 Episode
Musim Rilis : 
Winter 2012
Tanggal Tayang : 10 Januari 2012 hingga 27 Maret 2012
Studio yang Memproduksi : Sunrise
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Comedy, School, Shounen, Slice of Life


 Sinopsis 

Sebagai anime hasil kolaborasi Square Enix dan Studio Sunrise, Danshi Koukousei no Nichijou jelas tidak bisa dilewatkan begitu saja. Menawarkan cerita dan joke yang fresh, bisa dikatakan anime ini merupakan anime comedy terbaik di tahun 2012.

Sangat cocok dengan judulnya, Daily Lives of High School Boys, cerita dari anime ini berkutat pada kehidupan sehari-hari tiga siswa Sanada North High School, yakni Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake. Dan cerita anime ini memang benar-benar mengenai kehidupan sehari-hari mereka. Tidak ada tujuan spesifik kemana arah ceritanya atau topik yang mencuat.


 OST 

  • Opening Theme:
    1. Bungaku Shoujo by ENA
  • Ending Theme:
    1. Ohisama by Amesaki Annainin

 Review Charakter 

 1  Tadakuni

 Seiyuu 
Miyu Irino
 Bio 
Salah satu murid di SMA Sanada Utara dan yang paling normal di antara temannya yang lain. Biasanya ia dipaksa mengikuti kegilaan yang dilakukan dua sahabat baiknya Hidenori dan Yoshitake. Ia juga pintar dalam membuat cerita untuk membohongi temannya yang lain. Ia memiliki adik perempuan yang lebih kuat darinya dan teman-temannya.

Tadakuni bekerja sampingan sebagai pengantar Pizza dan membuatnya jarang bisa bersama sahabatnya yang juga membuatnya jarang muncul dalam animenya. Dalam episode terakhir, Nago-san menyatakan perasaannya padanya, walaupun hanya dalam mimpi.

 2  Hidenori Tabata

 Seiyuu 
Tomokazu Sugita
 Bio 
Satu – satunya yang memakai kacamata dari grup Tadakuni dan juga murid di SMA Sanada Utara, dia jugalah yang sering membuat temannya dalam masalah. Waktu kecil pernah diselamatkan oleh Rubber Shooter “Penembak Karet Gelang” pada saat dipukuli sekelompok anak – anak nakal.

Kakak laki – lakinya, Yuusuke, dahulu adalah pemimpin Grup mereka bertiga sampai akhirnya sekarang masuk kuliah.

 3  Yoshitake Tanaka

 Seiyuu 
Kenichi Suzumura
 Bio 
Si rambut pirang dari Grup Tadakuni, biasanya mengikuti kegilaan yang dilakukan Hidenori hingga membuat Tadakuni kesal. Dialah yang menyelamatkan Hidenori dahulu sebagai Rubber Shooter. Waktu SD banyak kesalahan yang ia perbuat dan membuatnya malu walau teman – temannya mengira itu Mitsuo. Dia punya kakak perempuan yang lebih tua setahun darinya.


 Review Penulis 

Anime Ini menceritakan tentang kehidupan seorang ketiga pelajar sma yang normal tapi otaknya dijamin bodoh nya tuh gak nahan, dari episode 1 ajah udah kena comedynya. Masaiya ada pelajar yang lari-lari sambil makan mie wkwkwkw, yang bikin ngakaknya tuh kenapa episode 1 nya pas berangkat sekolah harus makan roti sambil lari (hal biasa), Makan mie sambil lari;v di dunia nyata gak ada yah wkwkw.

Kalau kalian menonton ini mungkin kalian bisa ingat dengan kegilaan kalian bersama teman”, tapi kalo no life maaf itu tidak berlaku wkkww (canda). Dan juga anime ini menceritakan sekolah laki-laki dan tidak ada cewenya, saking gatau tentang perempuan mereka  mencoba pakaian dari salah satu adik temennya, yaps Ia adalah Tadakuni.

Walaupun mereka kompak untuk memakainya tapi yang beneran memakai hanya tadakuni, but why this comedy is good (so inggris ;v) karena hanya kebodohan bisa mebuat orang tertawa wkwkw (bukan bodoh karena pelajaran yah).

Walaupun Selera humor kalian, tapi anime ini dijamin bisa buat kalian tertawa di beberapa episode, seperti poto diatas. Karena gak mengetahui hal wanita akhirnya berani coba-coba hahaha ya nantinya di smeckdown ama adeknya sendiri. Anime ini sangat saya rekomendasikan buat kalian yang selera humornya tinggi maupun rendah, karena anime ini cocok semua kalangan.

Opening dan endingnya enak didengar, dan juga comedinya ngena bangat, kalo grafik udah lumayan bagus.

  • Story: 8
  • Grafik: 8
  • Song: 8
  • Enjoy: 9
  • Nilai: 8,5

Sekian Review Anime – Danshi Koukoushei no Nichijou

Sampai Jumpa di Artikel Review Selanjutnya.

Comments