5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 1

460

Laskar Anime Indonesia – Yo minna jumpa lagi bersama kami di Laskar Anime Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau!.

P.A.Works merupakan studio yang selalu menciptakan anime yang bakal membuat kalian terharu, salah satunya anime Angel Beats. Selain itu, P.A.Works juga sering membuat anime orisinil contohnya Sakura Quest.

Jadi tanpa berlama-lama ini dia 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 1.

1 Angel Beats

Angel Beats

Yosh kita awali rekomendasi kali ini dengan anime terbaik yang pernah dibuat oleh P.A.Works. Anime yang sukses membuat semua otaku menangis karena ending yang tak terduga dari seri ini.

Bukan hanya itu, seri ini terbilang mengharukan karena ide cerita yang berhasil dibuat oleh studio tersebut. Selain itu, backsound yang diperdengarkan sangat-sangat memukau untuk didengar.

Mengambil cerita tentang dunia setelah kematian. Otonashi Yuzuru adalah seorang anak laki-laki yang telah kehilangan ingatan setelah kematiannya.

Dia kemudian bertemu Yuri, seorang gadis yang mengundang dia untuk bergabung dengan organisasi Shinda Sekai Sensen (SSS). Organisasi ini didirikan dan dipimpin oleh Yuri untuk melawan Tuhan yang telah menakdirkan kehidupan mereka yang buruk.

2 Canaan

Canaan

Anime yang satu ini memiliki kualitas cerita diatas rata-rata. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan jalan cerita yang akan membingungkan kalian jika kamu menonton seri tersebut. Selain itu, point penting dari anime ini berhasil ditunjukkan dengan baik.

Menceritakan Oosawa Maria seorang fotografer asal Jepang yang saat ini bekerja di Shanghai, China. Bersama dengan rekannya, Mino ia meliput berita yang ada di seluruh kota. Ketika terjadi hal aneh di sebuah festival, Maria dan Mino segera menyelidikinya.

Di tengah keriuhan festival yang berlangsung, terjadi pertempuran antara pria bertopeng dengan seorang wanita berambut putih. Saat Maria terjebak dalam baku tembak, seorang teman lama bernama Canaan muncul untuk membantunya.

3 Charlotte

Charlotte

Salah satu anime favorit saya yang di kerjakan oleh Jun Maeda sang penulis dengan cerita yang susah ditebak. Alasan terbesar dari kalian harus menonton seri ini adalah karena kualitas cerita yang begitu memukau.

Bukan hanya itu, Jun Maeda juga berhasil membuat para penonton sedih ketika awal-awal episode dengan membuat karakter adik dari Yuu Otosaka meninggal dunia, namun itu hanya trik dari Jun Maeda.

Pada episode selanjutnya, ia kembali dihidupkan dengan kekuatan milik Yuu Otosaka yang dicuri olehnya melalui kekuatan kakaknya.

Bukan hanya itu, terdapat banyak sekali karakter yang mati dan tentu saja hal itu akan menambah kesedihan kalian ketika menontonnya.

Dalam dunia alternatif, sebagian kecil anak-anak memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertas.

Yuu Otosaka, seorang anak yang memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMA dengan mudah.

Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, dimana dirinya dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.

4 Hanasaku Iroha

Hanasaku Iroha

Rekomendasi berikutnya adalah anime dengan judul Hanasaku Iroha. Seri yang memiliki cerita memukau ini dengan grafik yang akan memanjakan mata kalian. Bukan hanya itu, backsound yang diperdengarkan juga memiliki kualitas bagus.

Karena suatu alasan, Matsumae Ohana diminta ibunya untuk tinggal di Kissuisou milik neneknya. Kissuisou adalah penginapan dan pemandian air panas yang terletak di sebuah bukit di daerah Yunosagi.

Neneknya yang memiliki watak yang keras, menyuruh Ohana untuk bekerja di Kissuisou dan tidak membedakannya dengan pegawai yang lain, meskipun sebenarnya dia cucunya sendiri.

Meskipun pada awalnya ia harus kerja keras untuk dapat beradaptasi menjadi pegawai di Kissuisou, namun sedikit demi sedikit ia mulai menikmati kehidupannya di Kissuisou dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pegawai lainnya.

Ohana menganggap kehidupannya di Kissuisou sekarang sebagai kesempatan untuk mengubah dirinya untuk menjadi lebih baik.

5 True Tears

True Tears

Ketika menonton anime ini apakah saya harus sedih atau bahagia? Yak perasaan itu saya rasakan karena terdapat adegan NTR yang bisa menyakitkan hati dan juga adegan bahagia dalam anime ini. Hal itu menjadi salah satu ciri khasnya.

Cerita berawal dengan meninggalnya orangtua dari Hiromi yang merupakan teman baik dari orangtuanya Shinichiro, karena sekarang Hiromi hanya sendiri, jadi ayah Shinichiro memutuskan untuk mengadopsi Hiromi sebagai anak.

Shinichiro dan Hiromi pun tinggal di bawah satu atap. Hiromi juga kebetulan adalah teman baik Shinichiro semasa kecil. Namun setelah orangtuanya meninggal Hiromi menjadi seorang wanita yang murung banget.

Kerasnya sikap ibu Shinichiro terhadap Hiromi juga memperburuk keadaan.

Nah sahabat Animers, itulah 5 Rekomendasi Anime Buatan Studio P.A.Works dengan Cerita yang Memukau! Part 1. Jika kalian punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah nanti kami masukkan ke part selanjutnya.

Comments