7+ Rekomendasi Anime Ecchi Yang Akan Menguji Seberapa Besar Iman Kamu!

1.833

Laskar Anime Indonesia – Yo minna balik lagi bareng kami Laskar Anime Indonesia, kali ini kami akan membagikan 7+ Rekomendasi Anime Ecchi Yang Akan Menguji Seberapa Besar Iman Kamu!.

Rekomendasi kali ini kami berikan agar kalian yang belum sempat menonton anime bergenre Ecchi lebih paham mengenai anime tersebut. Pokoknya jika kalian ingin menonton anime type Ecchi agar mengunci rapat kamar kalian yah.

Berikut 7+ Rekomendasi Anime  Ecchi Yang Akan Menguji Seberapa Besar Iman Kamu!

1 Prison School

Prison School

Anime pertama yang kami rekomendasikan adalah Prison School, mengapa? karena anime ini sangat cocok bagi kalian yang pertama kali mengenal anime bergenre Ecchi. Jalan cerita yang menarik akan membuat kalian ketagihan menonton seri tersebut.

Prison School menceritakan sebuah sekolah bernama Hachimitsu Academy yang baru saja memutuskan untuk menjadi sekolah umum dan mulai membuka pendaftaran untuk pelajar laki-laki setelah sebelumnya adalah sekolah khusus wanita.

Fujino Kiyoshi dan empat temannya Morokuzu Takehito, Wakamoto Shingo, Nezu Jouji, dan Andou Reiji terkejut setelah menyadari bahwa hanya merekalah pelajar laki-laki yang ada disekolah tersebut diantara 1000 pelajar wanita.

Suatu ketika karena perbuatan yang telah meraka lakukan menyebabkan kelima anak tersebut ditangkap dan diharuskan memilih untuk tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluar dari sekolah.

Dimulailah kehidupan 5 pelajar laki-laki di sekolah yang sebagian besar muridnya adalah wanita. Surga atau Nerakakah yang menanti mereka?

Pertama kali menonton seri tersebut saya salut dengan perjuangan para pria untuk melepas keperjakaan mereka di masa SMA, namun hal itu berubah saat mereka tahu bahwa OSIS membenci adanya murid laki-laki disekolah mereka.

Pokonya saya sarankan bagi kalian untuk menonton seri tersebut, bagi orang yang pertama kali menonton anime genre ecchi.

2 Madam ou to Vanadis

Madam ou to Vanadis

Rekomendasi berikutnya kami berikan untuk kalian anime yang menggunakan latar belakang peperangan jaman dulu. Anime ini proporsi ceritanya sangat lengkap dan cukup berimbang antara romance dan actionnya.

Namun jangan lupa bahwa dalam anime ini mengandung unsur ecchi yang tidak kalah menarik. Penggambaran karakter yang begitu khas membuat seri ini pantas masuk dalam rekomendasi kali ini.

Bercerita tentang bangsawan sebuah kota kecil di sudut kerajaan bernama Tigre yang terlibat konflik dari 7 ksatria wanita yang dipilih oleh senjata khusus yang diterima dari naga-naga.

Salah satu ksatria wanita yang disebut Vanadis itu bernama Ellen dan ia menculik Tigre. Sebelum akhirnya menginginkan Tigre melayaninya sebagai salah satu bawahan.

3 Boku wa Tomodachi ga Sakunai

Boku wa Tomodachi ga Sakunai

Anime bertemakan school ini sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan aura anak sma. Dengan balutan cerita yang kompleks dan tentunya sedikit tambahan ecchi membuat anime ini pantas masuk dalam jajaran rekomendasi kali ini.

Bercerita mengenai Hasegawa Kodaka adalah murid pindahan baru, dia mengalami kesulitan dalam mencari teman. Rambut pirang yang dia miliki membuat orang berpikir kalau dia seorang brandalan.

Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya.

Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, mereka memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

4 No Game No Life

No Game No Life

Anime yang mengambil latar belakang seorang saudara kandung kecanduan game ini, merupakan salah satu anime favorit saya hingga saat ini. Pembawaan cerita yang begitu oke dan sifat karakter yang juga sangat bagus membaut anime ini menjadi rekomendasi.

Unsur ecchi dalam anime ini begitu kental dalam artian cukup banyak, mengingat seri ini mengambil latar belakang isekai dengan berbasis dunia game. Cerita yang menggambarkan bahwa game itu merupakan salah satu bentuk hobi yang tidak terlalu negatif.

Bercerita mengenai sepasang saudara yakni, Sora dan Shiro adalah hikikomori bersaudara yang memiliki reputasi hebat sebagai gamer. Keduanya mengurung diri di dalam kamar dan tidak ingin hidup bersosial dengan masyarakat.

Mereka bahkan menganggap kehidupan dunia nyata sebagai “game yang buruk”. Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang bernama Tet ke dunia alternatif, dunia dimana segala permasalahan diselesaikan dengan permainan.

Saya sangat menyarankan bagi kalian untuk menonton seri ini karena telah sangat populer dikalangan otaku saat ini.

5 High School DxD Series

High School DxD Series

Nah siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu anime populer tersebut. Anime yang yang mengambil latar belakang dunia iblis dan malaikat ini telah berhasil mencuri pandangan kita semua saat ini.

Dalam anime tersebut, penggambaran karakter yang sangat baik dan jalan cerita yang oke membuat seri tersebut bisa populer hingga saat ini. Karakter utama yang awalnya biasa-biasa saja bisa berubah menjadi ganas hanya karena seorang perempuan.

Anime ini mengisahkan seorang tokoh bernama Hyoudou Issei yang merupakan seorang siswa biasa seperti siswa SMA lainnya yang ingin memiliki harem di hidupnya.

Namun, sialnya saat kencan pertamanya dengan seorang gadis cantik, ia malah diserang secara brutal oleh malaikat yang jatuh dari langit hingga membuatnya tewas. Setelah kejadian itu, kakak kelasnya yang cantik membuatnya bereinkarnasi sebagai setan.

Kakak kelasnya mengatakan padanya bahwa sekarang Issei menjadi setan, sama sepertinya. Sejak kejadian itu, Issei ikut terseret dalam pertempuran antara setan dengan malaikat.

Pookonya kalian harus menonton seri tersebut.

6 Shokugeki no Souma Series

Shokugeki no Souma Series

Salah satu anime yang membuat saya terus memantaunya adalah, Shokugeki no Souma. Dalam seri tersebut mereka mengambil cerita yang sangat jarang digunakan oleh beberapa anime, hal itu membuat seri tersebut bisa populer.

Anime ini bercerita mengenai seorang anak bernama Yukihira Souma, yang bermimpi menjadi koki utama di kedai ayahnya dan melampaui kemampuan memasaknya. Tapi bersamaan dengan lulusnya Souma dari SMP, ayahnya menutup kedainya.

Ayahnya, Yukihira Jouichirou diminta temannya yang ada di Amerika untuk menjadi koki di sana. Sebelum pergi ke Amerika, Jouichirou memberikan tantangan pada Souma untuk sekolah di sekolah kuliner elit dimana hanya 10% dari siswa yang berhasil lulus.

Souma pun dengan penuh semangat menerima tantangan ini dan berharap suatu saat bisa membuka kembali kedai Yukihira yang ditinggalkan ayahnya.

Saat ini season keempat dari seri tersebut telah tayang pada musim gugur saat ini, jadi tunggu apa lagi langsung nonotn seri tersebut.

7 Yamada-kun to 7-nin no Majo

Yamada-kun to 7-nin no Majo

Anime berikutnya merupakan salah satu tipe romcom (romance dan comedy). Kami merekomendasikan kepada kalian agar menonton anime ini karena memiliki daya tarik yang khas pada ceritanya.

Bagi kalian ciuman merupakan salah satu hal yang sangat dinanti jika kita sudah memiliki keluarga, namun dalam anime ini ciuman dianggap sebagai suatu sihir yang cukup bahaya, mengapa?

Karena dalam anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yamada Ryuu yang mendadak bertukar tubuh dengan si gadis murid teladan, Shiraishi Urara, setelah mereka jatuh bersama dari tangga dan tanpa sengaja berciuman.

Karena kejadian itu, Ryuu sempat menyangka dirinya memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh, namun ketika mengetahui bahwa Urara merupakan seorang penyihir, dia pun sadar kalau kemampuannya yang sesungguhnya adalah meniru kemampuan setiap penyihir yang dia cium.

Ryuu lalu mulai mencari para penyihir lain di sekolahnya yang semuanya berjumlah tujuh orang.

8 To LOVE Ru Series

To LOVE Ru Series

Salah satu anime dengan genre Hard Ecchi ini menjadi rekomendasi terakhir kami. Mengapa anime ini menjadi rekomendasi? Karena jalan cerita yang dibawakan sangatlah menarik, dengan ditambah comedy dalam cerita membuat anime ini serasa hidup.

Karakter yang ada dianime ini juga sangat aktif terhadap sang tokoh utama. Bukan hanya itu, sifat dari para karakter tersebut juga sangatlah berbeda-beda.

Anime ini menceritakan Yuuki Rito, seorang siswa pemalu berumur 16 tahun yang sampai saat ini belum menyatakan cintanya pada Sairenji Haruna, gadis yang ia sukai sejak SMP.

Suatu hari saat ia berada di kamar mandi rumahnya, tiba-tiba seorang gadis misterius muncul tanpa mengenakan sehelai pakaian pun. Gadis itu bernama Lala, dia datang dari planet Deviluke, dimana dia adalah putri kerajaan.

Lala pergi dari planet tempat tinggalnya karena dipaksa menikah dengan seseorang yang tak diinginkannya. Dia memutuskan hanya ingin menikah dengan Rito agar tetap tinggal di Bumi.

Ingat jika kalian ingin menonton seri tersebut harus dengan benteng yang cukup kokh, dalam artian kamra kalian harus steril dari orang-orang berbahaya.

Nah itulah 7+ Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Yang Bakal Menguji Seberapa Besar Iman Kamu!. Jika kalian punya rekomendasi lain, silhakan bagikan hal tersebut melalui kolom komentar dibawah.

Sampai jumpa lagi direkomendasi selanjutnya, dan stay to Laskar Anime Indonesia.

Comments