5 Anime Buatan Studio Silver Link Ini Wajib Kamu Tonton! Part 2

206

Laskar Anime Indonesia – Silver Link merupakan salah satu studio yang sering menghadirkan anime berkualitas. Tidak jarang anime buatan mereka menjadi populer dikalangan otaku. Cerita yang diusung oleh studio tersebut bisa dibilang sangat bagus.

Biar kalian tidak penasaran yuk kita simak dibawah ini.

1 Baka to Test Shoukanju

Baka to Test Shoukanju

Anime pertama yang kami rekomendasikan ialah Baka to Test to Shoukanjuu. Seri yang mengambil tema makhluk panggilan ini menjadi salah satu anime populer pada tahun perilisannya.

Cerita yang disajikan juga sangat menghibur karena sang MC yang sangat bodoh sampai-sampai dijuluki orang paling idiot.

Cerita berpusat pada siswa bernama Yoshii Akihisa yang dijuluki sebagai “Si Bodoh”. Di sekolahnya, pembagian kelas berdasarkan dari hasil tes. Murid berprestasi berada di kelas A dengan fasilitas lengkap dan ber AC.

Sedangkan Akihisa duduk di kelas F, strata paling rendah di sekolah yang hanya dilengkapi dengan meja dan tikar tatami yang usang.

Seorang siswi bernama Himeji Mizuki sebenarnya adalah gadis pintar, namun ketika ujian dia sedang demam, akibatnya dia menjadi bagian dari kelas F.

Selain Mizuki, di kelas F juga memiliki Sakamoto Yuuji, ketua kelas yang juga teman sekaligus rekan Akihisa sejak kelas 1.

Saat ini sekolah sedang melakukan eksperimen untuk pemanggilan makhluk fantasi. Akihisa bersama dengan murid kelas F ikut berpartisipasi dengan menggunakan makhluk-makhluk tersebut untuk merevolusi sekolah.

2 Butlers: Chitose Momotose Monogatari

Butlers: Chitose Momotose Monogatari

Jinguuji Kouma adalah seorang ketua OSIS yang tidak hanya cerdas, tapi juga ganteng. Sedangkan Hayakawa Tsubasa, seorang multi-talenta yang menjadi asisten di sebuah cafe. Keduanya melakukan perjalanan waktu dan melawan musuh-musuh mereka.

3 Death March Kara Hajimeru

Death March Kara Hajimeru

Menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain.

Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas.

Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

4 Isekai Shokudo

Isekai Shokudo

Sebuah restoran bernama “Youshoku no Nekoya” terletak di lantai dasar sebuah bangunan di sudut kawasan perbelanjaan dekat area perkantoran.

Restoran tersebut telah buka selama lima puluh tahun dan telah memuaskan banyak salesman yang merupakan mayoritas pelanggan restoran tersebut.

Ada satu rahasia di Nekoya. Pada hari Sabtu, ketika restoran ini ditutup untuk umum, Nekoya dipenuhi pelanggan spesial. Saat bel berbunyi, pelanggan dari berbagai tempat dan berbagai ras berdatangan dan memesan hidangan misterius yang lezat.

5 Mitsuboshi Colors

Mitsuboshi Colors

“Colors” adalah tiga gadis imut yang sering jalan bersama. Mereka senang bermain game, memecahkan teka-teki, dan pergi ke kebun binatang. Anime ini menceritakan kehidupan sehari-hari mereka yang bahagia.

Colors terdiri dari tiga anak kecil yang memiliki kepribadian berbeda.

Yui memiliki kepribadian yang sangat polos, cengeng di antara ketiga temannya, dan agak lebih lebih pintar dari kelihatannya ia juga ketua dari grup Colors tersebut.

Sacchan adalah karakter yang seakan harus ada dari anime slice of life, ya sifatnya nggak sadar diri, bodoh, ceplas-ceplos, tapi peka ama situasi.

Satu lagi Kotoha, ia kelihatan paling cuek, dingin, dan seakan mentingin game. Tapi sebenarnya ia perhatian ama teman-temannya, dan ia juga S berbakat.

Dari episode ke episode memberikan cerita yang unik dan ngakak, saya suka banget bagian Yui yang dikacangin melulu.

Yui yang sering tsukkomi selalu dicuekin saat membuat lelucon, yang waktu ditanggepi dengan “Hah?” oleh Sacchan ia lngsung mengganti ekspresinya dengan datar.

Dan itu sengaja nggak diperlihatkan banget alias nge tsukkomi balik, dan berkat itu saya bisa ngakak berat.

Juga, si Kotoha yang memiliki bakat S dari lahir ini juga ngakak, nginjek kepala si polisi sambil bilang “Oops” kaya yang nggak disengaja.


Nah sahabat Animers itulah rekomendasi anime buatan Silver Link yang cocok kamu tonton. Jangan lupa untuk komen dibawah jika kamu punya saran yang lain.

Comments