5 Anime Buatan Studio Madhouse dengan Cerita yang Menarik! Part 3

144

Laskar Anime Indonesia – Madhouse merupakan studio yang terkenal karena jarang mem-produksi season kedua dari anime tersebut, walaupun sebenarnya anime tersebut sangat populer pada season satunya.

Tentu saja banyak para otaku merasa kecewa pada studio Madhouse yang memiliki tindakan seperti itu. Namun terdapat pula anime yang mendapatkan adaptasi season keduanya.

Studio anime Jepang yang didirikan pada tahun 1972 oleh Maruyama Masao, Dezaki Osamu, dan Kawajiri Yoshiaki. Ketiganya merupakan mantan animator dari Mushi Pro.

Biar kalian tidak pensaran yuk kita simak dibawah ini. Dan jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

5 Sora Yori Moi Tooi Basho

Sora Yori Moi Tooi Basho

Bercerita tentang gadis SMA Tamaki Mari, yang ingin melakukan hal-hal baru, melakukan perjalanan dan menikmati masa mudanya, juga Kobuchizawa Shirase, yang ingin mencari Ibunya.

Seorang anggota ekpedisi penelitian yang hilang di antartika. Mereka pergi ke kutub selatan “Sebuah Tempat yang lebih jauh dari Alam Semesta”.

Di sana, mereka berjuang dan tumbuh bersama dalam keadaan lingkungan yang ekstrim dan mendapat berbagai pengalaman baru.

Bagaimanakah perjuangan mereka? berhasilkah Kobuchizawa Shirase menemukan ibunya?


Nah Sahabat Animers itulah rekomendasi anime buatan Madhouse yang cocok kamu tonton. Jika kamu punya saran yang lain silahkan komentar dibawah yah.

4 ChäoS;HEAd

ChäoS;HEAd

Nishijou Takumi, seorang siswa SMA Swasta Suimei Academy, suatu hari mendengar kasus pembunuhan ‘New Gen’ yang terjadi dikota.

Meskipun awalnya ia tidak memperdulikannya karena tidak melibatkan dirinya, namun suatu hari Takumi mulai mengalami hal-hal yang aneh, mulai dari gambar mengerikan yang dikirimkan kepadanya, hingga bertemu dengan seorang gadis misterius di lokasi pembunuhan ‘New Gen’.

3 Btooom!

Btooom!

Ryouta Sakamoto seorang gamer BTOOOM! profesional yang menjadi TOP pemain nomor 1 di jepang, serta pemain TOP nomor 5 di dunia, dia bahkan sudah pernah kawin menikah didalam game.

Tapi kenyataannya, di dunia nyata dia hanya seorang pengangguran berumur 20 tahun, yang tinggal bersama ibunya.

Tapi suatu hari, saat Ryouta pergi ke sebuah toko untuk membeli beberapa makanan, dia dicegat oleh beberapa orang berjas saat itu pula tiba tiba Ryouta pingsan.

Saat bangun Ryouta mendapati dirinya sudah berada didalam hutan di sebuah pulau, di pulau tersebut dia juga terseret kedalam permainan yang hampir persis seperti game BTOOOM!.

Dimana orang orang yang ada pulau saling membunuh dengan menggunakan Bom yang sudah disiapkan agar bisa keluar dari pulau tersebut.

2 All Out!

All Out!

Dalam olahraga rugby, tidak ada seorang ace striker, tak ada batter nomor empat, lalu siapa yang jadi bintang dalam tim?

Cerita dimulai bersamaan dengan upacara penyambutan siswa baru di SMA Kanagawa, sekolah tempat Gion Kenji yang berpostur kecil namun pemberani bergabung dengan klub rugby.

Dia bergabung bersama teman kelasnya, Iwashimizu, sub-kapten Hachiouji yang selalu peduli dengan anggota klubnya, dan tentunya sang Kapten, Sekizan yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dengan perbedaan kepribadian dan kekuatan fisik dari para anggota klub, mereka harus belajar untuk bekerja sama dan tumbuh sebagai satu kejatuan tim untuk menjadi yang terbaik.

1 ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

Kerajaan Dowa terbagi menjadi 13 negara bagian. Ketiga belas negara bagian tersebut memiliki banyak agen yang dikendalikan oleh organisasi besar yang dikenal sebagai ACCA. Di ACCA, Jean Otus merupakan wakil pimpinan agen penyelidikan.

Agennya menempatkan 10 orang di masing-masing 13 negara bagian, dengan kantor pusat di ibu kota.

Mereka mengawasi semua kegiatan ACCA di seluruh kerajaan dan melaporkannya ke kantor ACCA di masing-masing negara yang nantinya laporan tersebut akan disampaikan ke kantor pusat.

Jean juga sering melakukan kunjungan ke ibu kota hingga ke daerah-daerah untuk memeriksa situasi dan personilnya.

Comments