Take a fresh look at your lifestyle.

10 Karakter Anime Wanita “Tsundere” Terbaik Versi Animers Info!

379

Haii semua 🙂 Ketemu lagi dengan saya hehehe, kali ini saya akan memberitahukan karakter Anime wanita “Tsundere” terjudes versi Animers info, kenapa wanita? karena kalo laki” tsundere kga cocok yah hahahah .

Langsung Saja,berikut adalah daftar karakternya beserta bionya :)!

 1  Asami Lilith – Trinity Seven

Bio :  Dia adalah Trinity Seven of Luxuria (Nafsu) dan sihirnya Outer Alchemic terwujud dalam bentuk senjata yang datang dalam dua versi: pistol pendek yang dia gunakan dalam pertempuran jarak dekat dan senapan panjang yang menyerupai pistol anti-tank yang dia menggunakan jarak jauh.

Meskipun ia seumuran dengan Arata dan mengenakan seragam yang sama dengan siswa perempuan Akademi Royal Biblia lainnya, ia sebenarnya adalah seorang guru akademi. Karakter ini termasuk karakter favorite saya ;v bisa dibilang kalo malu malu Imutnya langsung menarik perhatian.

 2  Kirisaki Chitoge – Nisekoi

Bio : Chitoge adalah seorang perempuan yg bisa dibilang blasteran, kenapa blasteran? karena ayahnya berasal dari amerika sedangkan ibunya jepang. Kirisaki pernah memiliki janji 10 tahun dengan pria (ketika kecil),walaupun dia sudah menyadari bahwa pria yg berjanji dengan dia selalu bersamanya.

Ichijou raku adalah pria yg pernah berjanji dengan 3 gadis ,salah satunya Kirisaki Chitoge. Di season 2 ia sudah menyadari bahwa dia mencintai raku, walaupun dia tidak mengungkapkannya ketika di episode terakhir. ( Dimanga dah kiss ;v)

 3  Senjougahara Hitagi – Monogatari Series

Bio : Nah ia adalah Senjougahara Hitagi yg bersifat tsun setiap saat, dia menjadi kekasih Araragi Koyomi ketika ia berhasil diselamatkannya. Senjougahara juga termasuk waifu terbaik 🙂 kenapa? karena sifat nya yg membuatnya menarik perhatian penonton ;v . silahkan tonton monogatari series.

 4  Yozora – Haganai

Bio : Yozora adalah teman masa kecil Kodaka, ia bertemu kembali ketika di SMA dan kodaka tidak menyadari nya bahwa Yozora itu adalah So disaat masuk akhirnya kodaka menyadari nra (panggilan masa kecil). Ia mulai menyadarinya ketika kejadian kembang api yg membakar rambut yozora dan akhirnya ia memendekan rambutnya.

 5  Kashiwazaki Sena – Haganai

Bio : Dia adalah anak kepala Sekolah,ia juga termasuk teman masa kecil kodaka. Sena menyukai Kodaka ketika ia berhasil diselamatkan oleh kodaka dari godaan preman. Dari situlah ia mengubah pandangan terhadap kodaka.

walaupun sifatnya yg membuat dia seperti orang bodoh,tetapi senyumnya membuat orang terpesona oleh sikap nya.

 6  Shana – Shakugan No Shana

Bio :Sejak lahir, Shana dibesarkan dalam hôgu raksasa berbentuk kastil yang mengapung di udara dan terpisah dengan dunia luar, Tendokyu. Ia tidak memiliki nama. Nama Shana yang disandangnya saat ini adalah pemberian Yuji, diambil dari nama pedang Nietono no Shana miliknya.

Tidak terbiasa dengan dunia manusia, sifat Shana selalu tampak ketus dan tidak pedulian. Memanggil orang lebih tua pun hanya dengan nama, atau kadang-kadang ‘kamu’ saja.

 7  Itsuka Kotori – Date A Live

Bio : Kotori adalah roh yg menjadi adik angkat dari Itsuka Shido,ia termasuk roh golongan Api.  Awalnya dia manusia tetapi memperoleh kekuatan Roh lima tahun lalu, pada saat yang sama dia diselamatkan oleh Shido.

Tidak ada catatan tentang bagaimana Kotori mendapatkan kekuatan Rohnya; tidak tahu mengapa kenangan Shido dan dia tampak samar atau hilang dari titik krusial itu. Setiap ia menggunakan kekuatan spiritnya,kekuatan itu membanjiri dirinya. Sehingga ia melupakan kejadian tersebeut.

 8  Kirino Kousaka – Oreimo

Bio : kirino merupakan seorang otaku berat,ia sangat menyukai hal-hal yg berbau dengan anime( anime ko nntn anime) canda ;v . Ia merupakan adiknya Kyousuke Kousaka,walaupun diawal nya ia sangat jutek terhadap kakaknya sendri tapi makin lama ia menyadari bahwa ia menyukai kakaknya sendiri (Brocon ;v) .

 9  Taiga Aisaka – Toradora!

Bio : Taiga adalah seorang gadis di kelas Ryuji. Dia memiliki penampilan yang indah, tetapi tidak suka dengan orang lain, dengan pengecualian sahabat karibnya, Minori Kushieda. Karena kecenderungannya untuk menyerang dengan keras pada orang lain, dan karena posturnya yang kecil, julukan Taiga adalah “Palmtop Tiger”.

Hmm ke ada manis” nya gituh hahahah

 10  Louise – Zero No Tsukaima

BioLouise Françoise Le Blanc de La Vallière (Ruizu Furansowāzu ru Buran do ra Variēru) diperkenalkan sebagai siswa tahun kedua di Tristain Academy of Magic. Dia adalah putri ketiga dari keluarga Vallière, keluarga aristokrat yang terkenal di Tristain.

Sebagai seorang ningrat, Louise membela kehormatannya sebagai orang yang baik hati. Dia menyatakan bahwa itu adalah tanggung jawabnya sebagai seorang bangsawan, untuk memastikan keagungannya sang puteri adalah aman dan juga dari kesehatan familiarnya.

Sekian Dari saya semoga kalian bisa menemukan waifu baru 🙂 Jika ada saran/request silahkan berkomentar yah ^_^ Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya
Terima kasih.

Comments