10 Karakter Anime ‘Trap’ Terkawaii Versi Animers Info!

820

Hai semua, kembali lagi di artikel tentang karakter. Kami telah merangkum 10 karakter trap terkawaii versi kami, terkadang karakter trap itu lebih imut daripada heroinenya hahahah.

Trap adalah karakter yang penampilannya berbeda dengan jenisnya, contohnya jenis nya laki-laki tapi berpenampilan seperti wanita dan juga sebaliknya, karakternya lumayan imut juga loh malahan bisa menipu mata kita sendiri.

Langsung saja berikut adalah ulasannya!

 1  Astolfo (Fate Apocrypha)

 Bio 
Nama Asli Rider hitam adalah Astolfo (ア ス ト ル フ ォ, Asutorufo), salah satu dari Dua Belas Paladins of Charlemagne (シ ャ ル ル マ ー ニ ュ 十二 勇士, Sharurumānyu Jūni Yūshi). Dalam Charlemagne Legend, dia adalah putra seorang raja Inggris, dan salah satu dari dua belas Paladin yang setia di Charlemagne.

Di antara Twelve Paladins of Charlemagne, Astolfo dikatakan sebagai yang paling ganteng, selalu optimis, dan benar-benar kurang dalam arti. Saat para legenda pergi, Astolfo adalah pria wanita. Sebagai sepupu Roland, Astolfo termasuk di antara mereka dua belas – yang dikatakan, Astolfo terkenal sebagai “lemah” dalam legenda.

 2  Saika Totsuka (Oregairu)

 Bio 
Saika memiliki penampilan yang lembut, feminin, dan kadang-kadang dianggap sebagai wanita. Hachiman terkadang “lupa” bahwa Totsuka adalah anak laki-laki. Dia memiliki rambut pendek, abu-abu / perak terang, mata besar, mata biru berkilau, dan warna kulit terang.

Dia terlihat mengenakan seragam senam di sebagian besar seri, sering disertai dengan raket tenis, handuk di lehernya atau keduanya.

 3  Ruka Urushibara (Steins;Gate)

 Bio 
Ruka Urushibara adalah teman Okabe. Penampilannya menyerupai perempuan dan bertingkah feminim, mengenakan pakaian wanita di kuil ayahnya. Ia juga merupakan teman dekat Shiina. Ia memiliki perasaan homoseksual terhadap Okabe, yang menganggap Ruka sebagai muridnya. Ia berusia 16 tahun.

 4  Vladi Gasper (High School DxD)

 Bio 
Gasper Vladi adalah salah satu protagonis laki-laki dari SMA DxD. Dia adalah laki-laki Dhamphir yang berpakaian silang, setengah manusia setengah dewa, yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu dan Uskup pertama Rias.

Karena kekuatannya tak terkendali sebelum seri, dia disegel di Akademi oleh Rias dan tidak terlihat lagi sampai Volume 4 dari novel ringan. Dia adalah siswa sekolah menengah tahun kedua di Akademi Kuoh, bersama Koneko dan Ravel.

 5  Kojuurou Shiro (Masamune-kun No Revenge)

 Bio 
Kojuro Shuri (Juri kojūrō) adalah sahabat terbaik Masamune Makabe. Dia bersekolah di sekolah yang sama dengan Makabe dan memiliki cinta yang tak terbalas untuk Neko Fujinomiya.

 6  Mariandale (Ixion Saga)

 Bio 
Seorang pelayan transgender yang menggunakan pistol akimbo dan melindungi sang putri. Dia mengaku cemburu sang putri menikah. Sesekali, dia akan kembali ke suara maskulinnya. Kemudian dia memiliki Almaflora memberinya Alma Gear ke Erec.

 7  Itsuka Shiori (Date A Live)

 Bio 
Shido Itsuka (五 河 士 道, Itsuka Shidō?) Adalah protagonis utama dari cerita di Date a Live. Dia memiliki kekuatan aneh yang memungkinkan dia untuk menyegel kekuatan Roh di tubuhnya dengan ciuman.

Ketika Miku pertama kali bertemu Shido, dia membencinya hanya karena dia membenci laki-laki setelah dia kehilangan suaranya untuk pertama kalinya dan berpikir bahwa semuanya sama. Hal ini menyebabkan Kotori memaksa Shido untuk menyeberang gaun sebagai seorang gadis bernama Shiori untuk berbicara dengannya.

 8  Hideyoshi Kinoshita (Baka To Test)

 Bio 
Hideyoshi Kinoshita (木 下 秀吉, Kinoshita Hideyoshi) adalah siswa kelas 2-F di Akademi Fumizuki. Teman sekelas Akihisa sejak kelas 1 SD. Hideyoshi adalah saudara kembar dari Yuuko Kinoshita, duta besar kelas untuk Kelas 2-A.

Dia juga anggota dari Drama Club. Dia adalah salah satu karakter paling terkenal di seri dan di manga, terutama karena netralitas gendernya.

 9  Felix Argyle (Re;Zero)

 Bio 
Dia adalah anggota Ksatria dan tabib yang melayani di bawah Crusch, kepala rumah Karsten dan kandidat untuk menjadi Raja Lugnica berikutnya. Felix menghargai pekerjaannya sebagai seorang penyembuh yang menyebabkan dia membenci mereka yang tidak memiliki keinginan untuk hidup.

Felix juga dikenal sebagai salah satu tabib terbaik di daerah itu, dan dikatakan bahwa jika dia tidak dapat menyembuhkan sesuatu, tidak ada yang bisa.

 10  Hime Arikawa (Himegoto)

 Bio 
Tokoh utama serial ini, Hime adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang sangat feminin, yang merasa terganggu oleh penagih utang karena orang tuanya telah meraup sejumlah besar utang atas namanya karena terus bepergian ke luar negeri.

Ketika dewan siswa membayar kreditornya, ia berkewajiban untuk bergabung dengan mereka sebagai pelayan, dan juga harus berpakaian silang untuk sisa waktunya di sekolah menengah.

Meskipun pada awalnya dia hanya mengenakan gaun silang karena dia tidak punya pilihan lain, dia mulai perlahan menunjukkan tanda-tanda menikmatinya, sangat menyenangkan saudaranya dan dewan siswa.

Ya seperti itulah daftarnya, Bagaimana? apakah ingin ganti waifu dengan list diatas? hahahah sudah pasti ganti setelah baca postingan ini. Terima kasih telah berkunjung di Animers info.

Sampai bertemu di Artikel Selanjutnya.

Keywords:
  • anime trap
Comments